Cara Mendapatkan Saldo Bonus LinkAja : 100% Berhasil!

Sebagai pemakai aplikasi ewallwt LinkAja, begini cara mendapatkan saldo bonus linkaja yang 100% berhasil. Selamat mencoba ya, sukses selalu buat Anda.

Brodanni - LinkAja merupakan salah satu dompet digital yang digunakan untuk melakukan berbagai transaksi untuk layanan telekomunikasi, transportasi,  tagihan, dan sebagainya. LinkAja juga menawarkan saldo bonus yang bisa didapatkan secara gratis. Lalu, bagaimana cara mendapatkan saldo bonus LinkAja?

Cara Mendapatkan Saldo Bonus LinkAja

Baca Juga Cara Transfer DANA ke LinkAja : Praktis dan Gak Ribet!

Sebelum ke caranya, perlu diketahui bahwa saldo bonus diberikan kepada pengguna oleh pihak LinkAja sebagai reward loyalty karena sudah menggunakan promo LinkAja. Berikut akan dijelaskan tentang langkah-langkah mendapatkan saldo bonus LinkAja beserta kegunaannya.

Buka Aplikasi Linkaja

Langkah pertama untuk mendapatkan saldo bonus dari LinkAja yaitu dengan membuka aplikasinya yang ada di Smartphone Anda. Jika belum ada, download Aplikasi LinkAja melalui PlayStore atau App Store. 

Baca Juga Maksimal Transfer LinkAja ke Bank dan Limit Tarik Tunainya

Saldo bonus yang ditawarkan LinkAja berasal dari poin My Telkomsel. Jadi, pastikan dahulu bahwa Anda memiliki poin di aplikasi My Telkomsel Anda. Poin tersebut nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo bonus yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi di Linkaja.

Lakukan Verifikasi Data Diri

Cara mendapatkan saldo bonus LinkAja tidak susah. Sebelumnya, pastikan bahwa Anda sudah melakukan upgrade dengan verifikasi data diri terlebih dahulu. Dengan melakukan verifikasi data diri, Anda juga dapat melakukan transfer saldo antar Linkaja hingga ke rekening bank.

Verifikasi data diri dapat dilakukan dengan mengisi data secara lengkap, memfoto KTP, dan melakukan selfie dengan KTP. Biasanya, proses verifikasi akun dilakukan dalam jangka waktu 1 x 24 jam atau satu hari kerja saja.

Pilih Saldo Bonus

Setelah selesai melakukan verifikasi, buka halaman utama pada aplikasi LinkAja, kemudian pilih menu “Saldo Bonus”. Menu tersebut berada di sebelah kanan bagian atas halaman utama aplikasi. Lalu, akan muncul “Syarat dan Ketentuan”.

Baca Juga Bayar Tol Pakai LinkAja? Begini Caranya!

Baca semua syarat dan ketentuan untuk mendapatkan saldo bonus LinkAja. Ketika sudah selesai membaca semuanya, pilih tombol “Saya Mengerti”.

Pilih Menu Pulsa dan Data

Selanjutnya, Anda akan dibawa ke halaman utama dari Aplikasi LinkAja lagi dan lakukan transaksi sesuai dengan keinginan Anda. Contohnya, jika Anda ingin melakukan pembelian pulsa maka klik “Pulsa & Data”. 

Masukkan Nomor Handphone

Langkah selanjutnya, masukkan nomor handphone Anda pada kolom yang telah disediakan. Anda dapat menuliskan nomor handphone secara langsung atau mencarinya di kontak telepon dengan menekan gambar kontak di sebelah kolom. 

Saldo bonus yang Anda peroleh hanya dapat digunakan untuk mengisi pulsa & data Telkomsel. Pilihlah berapa nominal top up yang ingin Anda isikan pada nomor yang sebelumnya sudah dimasukkan. Selain nominal top up, juga terdapat harga pulsa & data yang Anda pilih.

Pilih Metode Pembayaran

Berikutnya, Anda akan dibawa ke halaman pembayaran. Halaman tersebut memuat tentang metode pembayaran dan detail transaksi yang Anda lakukan. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Apabila sudah, klik tombol “Konfirmasi” pada bagian bawah layar.

Lakukan Konfirmasi

Langkah terakhir, masukkan PIN Linkaja Anda untuk menkonfimasi bahwa transaksi yang Anda lakukan akan diproses. Tunggu beberapa saat hingga transaksi yang Anda lakukan berhasil. Jika sudah berhasil, nantinya akan muncul notifikasi dan pemberitahuan pada Aplikasi Linkaja Anda.

Baca Juga Saldo Linkaja Tidak Masuk : Ini Solusinya!

Saldo bonus dari LinkAja dapat langsung digunakan untuk melakukan berbagai transaksi diantaranya membeli pulsa & data Telkomsel serta pembayaran tagihan seperti PDAM, PLN, dan BPJS.

Cara mendapatkan saldo bonus LinkAja dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi ini. Dengan LinkAja, Anda dapat mengubah poin Telkomsel mejadi bonus saldo yang dapat digunakan untuk melakukan banyak transaksi. Jadi, tunggu apa lagi? Segera tukarkan poin Anda di LinkAja.