Cara Cek Saldo Brizzi BRI Terbaru 2022 : Super Lengkap!

Anda pemakai kartu BRIZZI? Inilah panduan lengkap cara cek saldo BRIZZI BRI Terbaru 2020 yang super lengkap yang bisa Anda gunakan sebagai panduan.

Cara Cek Saldo Brizzi BRI Terbaru 2022 - Terdapat beberapa cara untuk melakukan cek saldo brizzi baik melalui HP (Android / Iphone), Melalui ATM, dan cek saldo brizzi tanpa NFC. Disini tokide.my.id akan bahas semua cara caranya. simak baik-baik ya.

Cara Cek Saldo Brizzi BRI Terbaru 2022
13 cara cek saldo brizzi terbaru 2022

Layaknya seperti produk kartu e-Money yang lain, kartu BRIZZI BRI diperlengkapi teknologi (Radio Frequency Identification) RFID yang memungkinkannya pemakai atau pemilik kartu untuk lakukan transaksi pembayaran dengan tempelkan kartu ke mesin reader dan transaksi langsung bisa dilakukan.

Kartu BRIZZI ialah sebuah produk uang elektronik atau e-Money berupa kartu diedarkan oleh BRI untuk layani dan mengolah transaksi digital. Sebagai sebuah produk e-Money, Anda dapat memakai BRIZZI sebagai alternatif uang tunai untuk layani transaksi pembayaran Anda setiap hari.

13 Cara Cek Saldo Brizzi BRI Terbaru 2022

Di bawah ini adalah kumpulan cara untuk melakukan cek saldo brizzi BRI baik menggunakan NCF dan tidak menggunakan NFC. yang sudah kami rangkum sehingga pembaca dapat memahami isi artikel ini.

1. Cek Saldo Brizzi Lewat Aplikasi BRImo

cek saldo brizzi lewat aplikasi brimo

Yang Pertama untuk cara cek saldo brizzi BRI kalian adalah dengan menggunakan Aplikasi BRImo. Aplikasi BRImo dulunya ialah bernama Aplikasi BRI Mobile Banking. Kalian bisa memakai cara ini untuk melakukan cek saldo BRizzi di hp yang memiliki NFC. Cara Pengecekan Saldonya seperti berikut :

  1. Silahkan download aplikasi BRImo di Play Store atau App Store.
  2. Kemudian buka aplikasi BRImo yang sudah kalian Instal tadi.
  3. Lalu dalam menu utama Aplikasi Brizzi kalian pilih atau tekan “BRizzi”
  4. Jika sudah kalian Aktifkan Fitur NFC di Hp kalian.
  5. Kemudian tempelkan kartu Brizzi Kalian pada bagian belakang hp.
  6. Tunggu sebentar Jangan dilepaskan kartu brizzi kalian sampai ada info nomor kartu dan Saldo brizzi kalian.
  7. Selesai. Selain Cek saldo Aplikasi Brimo juga bisa melakukan pengisian saldo kartu brizzi kalian.

2. Cek Saldo Brizzi di Aplikasi LinkAja

Cara Cek Saldo Brizzi BRI selanjutnya adalah dengan memanfaatkan aplikasi LinkAja. Belakangan ini, LinkAja telah memperkenalkan fitur terbaru mereka yang begitu menarik. Fiturnya ialah kalian dapat menggunakan Aplikasi LinkAja untuk melakukan topup saldo Brizzi, dan Cek saldo kartu Brizzi BRI dari ponsel dengan mudah.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Saldo Bonus LinkAja : 100% Berhasil!

cara cek saldo brizzi di aplikasi linkaja

Berikut cara cek saldo Brizzi BRI di aplikasi LinkAja, diantaranya :

  1. Pertama-tama, unduh dan install aplikasi LinkAja terlebih dahulu melalui PlayStore atau AppStore.
  2. Kemudian buka aplikasi LinkAja. dan lakukan registrasi dengan memasukan nomor HP kalian, kemudian Link Aja akan mengirimkan SMS berupa kode verifikasi akun LinkAja. setelah mendapatkan kode Verifikasi kalian masukan kode tersebut ke aplikasi LinkAja. Jika Berhasil maka kalian akan di bawa ke halaman menu utama LinkAja.
  3. Selanjutnya setalah berada di menu Aplikasi LinkAja kalian pilih opsi “Kartu Uang Elektronik” kemudian tekan Icon “BRI Brizzi” kemudian Tap “Cek Saldo”.
  4. Berikutnya Aktifkan Fitur NFC HP kalian dan tempelkan kartu e-toll Brizzi pada bagian belakang ponsel, lalu tunggu hingga informasi sisa saldo muncul di layar ponsel.
Baca Juga : Bayar Tol Pakai LinkAja? Begini Caranya!

3. Cek Saldo Brizzi lewat Aplikasi Tokopedia

cek saldo brizzi lewat tokopedia

Cara selanjutnya, untuk cek saldo Brizzi BRI, kalian bisa juga cek saldo kartu Brizzi memakai aplikasi Tokopedia yang bisa kalian download secara gratis di Google PlayStore ataupun AppStore. untuk cara pengecekan saldo Brizzi nya bisa kalian ikuti beberapa langkah di bawah ini. Inilah 8 Cara Cek Saldo Brizzi di Tokopedia :

Download Aplikasi Tokopedia

Jika kalian belum punya aplikasi Tokopedia silahkan download aplikasinya terlebih dahulu di Google PlayStore atau AppStore.

Tekan Lihat Semua Fitur

Jika sudah punya atau sudah terinstal silahkan kalian buka aplikasinya dan kemudian Klik Lihat semua Fitur

Klik Menu Top-Up dan Pilih Uang Elektronik

Kemudian akan tampil beberapa menu kalian kliklah menu Top-up dan pilih atau Klik lagi Uang Elektronik

Tekan Tombol Opsi dan Klik BRI Brizzi

Selanjutkan Silahkan kalian Klik Pilih Tombol Opsi dan Pilih BRI Brizzi

Klik Tombol Update Saldo

Kemudian Klik Update Saldo seperti yang terlihat di gambar atas

Aktifkan NFC

Setelah itu kalian akan di suruh untuk mengaktifkan NFC. maka kalian klik Aktifkan dengan cara pergi ke Pengaturan >> Koneksi & Berbagi >> Ceklis NFC.

Tempelkan Kartu Brizzi

Setelah NFC telah Aktif tempelkan kartu Brizzi kalian pada bagian belakang HP Kalian.

Saldo Brizzi Muncul

Setelah itu maka otomatis aplikasi tokopedia akan menampilka jumlah satu yang tersisa di kartu Brizzi kalian. Mudah bukan, cara cek saldo  brizzi BRI lewat Tokopedia.

4. Cek Saldo Brizzi lewat Aplikasi Samsung Pay

cek saldo brizzi lewat samsung pay

Tak hanya menggunakan Aplikasi Tokopedia, kalian juga bisa melihat saldo dari Brizzi kalian melalui Aplikasi Samsung Pay. Aplikasi samsung Pay bisa kalian dapatkan di PlayStore ataupu AppStore. untuk cara pengecekannya bisa kalian ikuti langkah di bawah ini. Begini 6 langkah Cara Cek Saldo Brizzi BRI Melalui Aplikasi Samsung Pay :

  1. Download aplikasi Samsung Pay di google PlayStore.
  2. Setelah terdownload dan terinstal dengan baik, kalian buka aplikasi samsung Pay.
  3. Aktifkan NFC dengan cara, buka pengaturan >> Koneksi & Berbagi >> Ceklis NFC.
  4. Buka Aplikasi samsung Pay Lagi, di tampilan menu utama pilihlah Dompet atau Wallet.
  5. Letakkan atau tempelkan kartu Brizzi di bagian belakang hp kalian.
  6. Kemudian setelah itu otomatis aplikasi samsung Pay akan menampilkan jumlah saldo kartu Brizzi kalian.

5. Cek Saldo Brizzi lewat Aplikasi Shopee

cek saldo brizzi lewat shopee

Cara Cek Saldo Brizzi Selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Toko Online yakni Aplikasi Shopee. Shopee tak hanya di gunakan untuk berbelanja kebutuhan finansial. tapi, bisa juga di gunakan melakukan cek saldo Brizzi. Bagaimana caranya? yuk sama sama kita simak di bawah ini. Di Bawah ini cara cek saldo Brizzi BRI yang sudah kami sertai dengan gambar pendukung agar kalian dengan cepat memahami cara cek saldo Brizzi melalui aplikasi Shopee :

Download Aplikasi

Langkah pertama kalian donwload terlebih dahulu aplikasi shopee di Playstore atau AppStore lalu jika sudah terdownload atau terinstal kalian tekan tombol buka. (Tutorial ini sama halnya jika di lakukan di HP Iphone)

Tekan Pulsa, Tagihan dan Hiburan

Setelah Aplikasi Shopee Terbuka silahkan kalian tekan icon “Pulsa, Tagihan & Hibuaran”

Tekan Uang Elekronik

Setalah berada di menu “Pulsa, Tagihan & Hiburan” Kalian ke menu isi pulsa dan klik tombol “Uang Elektronik”

Tekan icon Brizzi

Nah Jika sudah berada di menu “Uang Elektronik” di situ terdapat beberapa menu pilihan Uang Elektronikmkalian pilih dan tekan Icon BRI Brizzi

Aktifkan NFC

Setelah menekan Bri Brizzi maka akan muncul pop-up untuk mengaktifkan NFC, maka kalian pilih pengaturan maka setelah itu otomatis kalian akan di alihkan ke pengaturan hp untuk mengaktifkan NFC. kalian Centang NFC di HP kalian kemudian kalian buka lagi shopeenya

Tempelkan Kartu Brizzi

Kemudian kalian akan di ikuti perintah untuk menempelkan kartu Brizzi kalian ke bagian belakang hp kalian.

Saldo Muncul

Setelah itu jika kartu atau hp tidak bermasalah maka secara otomatis aplikasi shopee akan menampilkan jumlah sisa dari saldo kalian.

Baca Juga : Cara Menaikan Limit Shopee Paylater : Begini Prosesnya!

Tak hanya itu Aplikasi shopee juga bisa melakukan Top-up atau isi ulang saldo kartu Brizzi kalian. Terbilang praktis sebenarnya, cara cek saldo brizzi BRI lewat Shopee.

6. Cek Saldo Brizzi lewat Aplikasi Bukalapak

cek saldo brizzi lewat bukalapak

Selain Shopee dan Tokopedia Aplikasi Bukalapak Juga dapat melalukan cek saldo kartu Brizzi kalian. Bukalapak menjadi salah satu marketplace terbesar di indonesia yang terus berkembang dari waktu ke waktu jadi untuk mengecek saldo Brizzi dapat di lakukan dengan mudah. Di bawah ini adalah cara cek saldo brizzi BRI dengan 7 cara lengkap dengan penjelasannya agar mudah di mengerti dan di pahami :

Download Aplikasi Bukalapak

Langkah pertam untuk cek saldo Brizzi BRI di aplikasi bukalapak adalah dengan download atau instal aplikasi Bukalapak yang bisa kalian dapatkan di PlayStore atau AppStore. Setelah klik tombol buka untuk langsung membuka aplikasi bukalapak

Lihat Semua Fitur

Kemudian di dalam halaman menu utama aplikasi bukalapak kalian klik icon/tombol “Semua Fitur”

Menu Top-up

Setelah berapa di menu semua fitur bukalapak. kalian cari menu TopUp & Isi Pulsa kalian Klik/Tekan Icon Uang Elektronik.

Aktifkan NFC

Setelah berapa di halam utama Uang Elektronik kalian aktifkan NFC hp kalian dengan cara silahkan pergi ke Pengaturan HP >> Koneksi & Berbagi >> Centang Fitur NFC.

Tempelkan Kartu

Setelah berhasi mengaktifkan NFC maka kalian tinggal tempelkan kartu Brizzi kalian di bagian belakang HP kalian.

Saldo Muncul

Jika semuanya berhasil, maka secara otomatis aplikasi bukalapak akan menampilkan jumlah sisa saldo kartu Brizzi kalian.

7. Cek Saldo Brizzi lewat Aplikasi Blibli

cek saldo brizzi lewat blibli

Aplikasi Market Place yang terahir untuk melakukan pengecekan saldo Brizzi adalah dengan menggunakan aplikasi Blibi. Aplikasi Blibi bisa kalian dapatkan di Google PlayStore ataupun AppStore secara gratis. Di bawah ini ada beberapa cara  cek saldo Brizzi BRI dengan aplikasi blibi yang sudah kami sertai dengan penjelasan detai agar kalian cepat memahami dalam cara cek saldo di aplikasi ini :

Download Aplikasi

Langkah pertama silahkan kalian dowload terlebih dahulu aplikasi Blibi nya di PlayStore ataupun Appstore lalu silahkan tekan tombol buka.

Tekan Tagihan dan isi Ulang

Setelah berada di menu utama aplikasi Blibi kalian Tekan/Klik Icon Tagihan & Isi Ulang.

Tekan BRI Brizzi

Kemudian setelah berada di men Tagihan dan Isi Ulang Kalian Tekan BRI Brizzi.

Tekan Cek Saldo Brizzi

Setelah itu tekan Cek Saldo seperti yang kalian lihat di gambar atas.

Tempelkan Kartu

Setelah menekan Cek Saldo kalian Aktifkan NFC kalian. kemudian langsung saja tempelkan kartu Brizzi kalian di bagian belakang HP Kalian

Saldo Brizzi Muncul

Setelah menempelkan kartu maka secera otomatis Aplikasi Blibi akan menampilkan jumlah dari sisa saldo kartu Brizzi kalian.

8. Cek Saldo Brizzi lewat Aplikasi i saku

Cek Saldo Brizzi lewat Aplikasi i saku

Cara Selanjutnya untuk mengecek saldo Brizzi adalah dengan menggunakan aplikasi i saku. Aplikasi i.saku merupakan aplikasi dari Indomaret, tak hanya bisa di gunakan untuk melakukan pembelian dan pembayaran di indomaret aplikasi i saku juga bisa di gunakan untuk mengecek saldo Brizzi kalian.

Baca Juga : Cara Transfer iSaku ke Bank dan Jenis Akunnya

Ada berbagai macam Cara Cek Saldo Brizzi BRI Terbaru 2022. Di bawah ini adalah cara untuk melakukan cek saldo Brizzi menggunakan aplikasi i saku yang sudah caramudah.id serta dengan gambar agar kalian cepat mengerti atau memahamin cara cek saldo Brizzi BRI melalui aplikasi i saku. 5 Cara Cek Saldo Brizzi Melalui Aplikasi i saku :

Download Aplikasi

Langkah pertama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi i saku di PlayStore atau AppStore. Kemudian silahkan buka aplikasinya.

Tekan Lihat Semua

Setelah membuka aplikasi dan berada di menu utama aplikasi i saku kalian tekan icon Lihat Semua

Tekan Top-uo Uang Elektronik

Kemudian kalian akan menemukan beberapa Fitur yang ada di Semua Menu. lalu kalian pergi kemenu lainnya dan tekan icon Top Up Uang Elektronik

Tekan Update Saldo

Setelah menekan Top Uang Elektronik kalian akan di arahkan ke menu isi ulang saldo kartu elektronik, kalian tekan saja Update Saldo karena tujuan kita untuk melihat saldo dari kartu Brizzi.

Tempelkan Kartu

Setelah itu kalian aktifkan fitur NFC di HP kalian dan tempelkan kartu Brizzi kalian di bagian belakang hp.

Saldo Tampil

Kemudian Jika semuanya berhasil maka saldo dari kartu Brizzi kalian akan muncul di aplikasi Blibi.

9. Cek Saldo Brizzi lewat Aplikasi Cek Saldo

Cek Saldo Brizzi lewat Aplikasi Cek Saldo

Aplikasi Cek Saldo Brizzi BRI selanjutnya ialah Aplikasi Cek saldo. Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi khusus yang bertujuan untuk melakukan Cek Saldo di semua kartu Elektronik. Aplikasi Cek Saldo bisa kalian dapatkan langsung dari Google Playstore. Begini 3 Cara Cek Saldo Brizzi di Aplikasi Cek Saldo

Download Aplikasi

Langkah pertama silahkan kalian download aplikasi Cek Saldo Uang Elektronik yang ada di google playstore. kemudian silahkan buka aplikasi tersebut.

Tempelkan Kartu

Setelah aplikasi terbuka silahkan kalian aktifkan fitur NFC di HP kalian. kemudian tempelkan kartu di bagian belakang atau depan hp kalian.

Saldo Brizzi Tampil

Setelah Selesai Aplikasi Cek Saldo akan langsung menampilkan jumlah saldo dari kartu Brizzi kalian

10. Cek Saldo Brizzi lewat Aplikasi Saldoku

Cek Saldo Brizzi lewat Aplikasi Saldoku

Selain aplikasi Cek Saldo ada satu aplikasi lagi yang bisa melakukan cek saldo Brizzi BRI kalian. yakni, aplikasi Saldoku. Aplikasi Saldoku merupakan aplikasi khusus untuk mengecek semua kartu elektronik. bagaimana cara penggunaan aplikasi ini. yuk kita simak di bawah ini.

Download Aplikasi

Pertama, kalian download aplikasi Saldoku di Playstore. Lalu buka aplikasi tersebut.

Aktifkan NFC dan Tempelkan Kartu

Kemudian Aktifkan NFC. Setelah itu langsung saja tempelkan kartu ke bagian belakang hp kalian.

Saldo Brizzi Tampil

Jika berhasil, secara otomatis aplikasi saldoku akan menampilkan jumlah saldo kartu Brizzi kalian.

Cara Cek Saldo Brizzi Tanpa NFC

Tak hanya cara di atas yang selalu menggunakan NFC setiap pengecekan saldo Brizzi BRI. Ada beberapa cara untuk melakukan cek saldo Brizzi tanpa menggunakan fitur NFC. Apa saja caranya? yuk kita simak di bawah ini

11. Cara Cek Saldo Brizzi Melalui Indomaret

Cara Cek Saldo Brizzi Melalui Indomaret

Salah satu  dari Cara Cek Saldo Brizzi BRI Terbaru 2022 adalah melalui indomaret. Setiap HP tidak selalu mempunyai fitur NFC. jika menggunakan cara yang sudah saya sebutkan di atas maka cara tersebut tidak akan bisa, karena tidak adanya NFC di HP kalian.

Baca Juga : Cara Membuat Kartu Member Indomaret : Simpel tanpa Ribet!

Nah dengan cara cek saldo Brizzi melalui Indomaret kalian tidak perlu menggunakan NFC untuk melakukan cek saldo Brizzi BRI. untuk caranya bisa kalian ikuti seperti di bawah ini.

  1. Kunjungi Indomaret di daerah kalian
  2. Masuk ke Halaman Kasir Indomaret
  3. Berikan Kartu Brizzi ke Kasir Indormaret dengan menyebutkan Cek Saldo Brizzi
  4. Setelah itu Kasir akan mengecek saldo kartu Brizzi kalian
  5. Setelah Selesai Kasir akan memberikan struk detail dari sisa jumlah kartu Brizzi Kalian.

12. Cara Cek Saldo Brizzi Melalui Alfamart

Cara Cek Saldo Brizzi Melalui Alfamart

Selanjutnya Cara Cek saldo Brizzi BRI tanpa NFC bisa kalian lakukan di Alfamart. Tak hanya Indomaret, Alfamart Juga bisa melakukan cek saldo kartu Brizzi kalian. caranya sebagai berikut:

  1. Kunjungi Alfamart di daerah kalian
  2. Masuk ke Halaman Kasir Alfamart
  3. Berikan Kartu Brizzi ke Kasir Alfamart dengan menyebutkan Cek Saldo Brizzi
  4. Setelah itu Kasir akan mengecek saldo kartu Brizzi kalian
  5. Setelah Selesai Kasir alfamart akan memberikan struk detail dari sisa jumlah kartu Brizzi Kalian.

Tak hanya minimarket Alfamart yang bisa mengecek saldo Brizzi beberapa toko minimarket yang memiliki logo Brizzi juga bisa melakukan cek saldo Brizzi.

13. Cek Saldo Brizzi Lewat ATM BRI

Cek Saldo Brizzi Lewat ATM BRI

Selanjutnya, Cara Cek Saldo Brizzi BRI Terbaru 2022 yaitu dengan lewat ATM BRI. Kalian bisa menggunakan ATM BRI yang berlogo LINK untuk melakukan cek saldo brizzi tanpa NFC. Untuk cara cek saldo brizzinya, Kalian dapat mengikut cara-caranya berikut yang sudah caramudah.id sertai dengan gambar.

1. Pergi Ke ATM BRI

Langkah pertama silahkan kalian pergi ke gerai BRI yang mempunyai mesin ATM BRI dyang terdapat Readernya.

2. Masukan Kartu ATM BRI

Kemudian kalian siapkan ATM BRI dan Kartu Brizzi kalian. Lalu masukan kartu ATM BRI kalian ke Slot mesin ATM.

3. Pilih Bahasa

Pilih Bahasa Indonesia, di situ terdapat dua pilihan bahasa. yakni, bahasa indonesia dan bahasa inggris

4. Masukan PIN

Setelah memilih bahasa kalian masukan PIN ATM BRI Kalian yang berjumlah 6 DIgit Angka.

5. Pilih Menu Lainnya

Setelah berada di menu tampilan awal, kalian pilih menu lainnya.

6. Pilih E-Money

Setelah itu kalian akan di hadapkan oleh beberapa pilihan menu. lalu, kalian pilihlah menu E-Money.

7. Tempelkan Kartu Brizzi

Setelah berada memilih E-Money kalian tempelkan kartu Brizzi kalian di mesin Reader yang si siapkan mesin ATM. pastikan penempatan kartu brizzi dengan benar seperti gambar yang bisa kalian lihat di atas.

8. Saldo Muncul

Tunggu beberapa saat, Jika berhasil maka secara otomatis layar mesin ATM akan memunculkan info nomor kartu dan jumlah saldo kalian.

Fitur Fitur Brizzi yang harus kalian ketahui

  • Transaksi dapat di lakukan dengan mudah : Cukup lekatkan kartu BRIZZI ke mesin pembaca karena itu transaksi Anda akan selekasnya diolah.
  • Proses yang cepat : Cicipi transaksi pembayaran secepat kilat, cukup menanti beberapa menit saja.
  • Aman : Agunan transaksi aman karena tidak memakai uang tunai dan memakai enkripsi digital (Radio Frequency Identification) RFID.
  • Bebas di miliki siapa saja : Kartu BRIZZI bisa dipunyai oleh siapa saja tak perlu mempunyai rekening BRI.
  • Bebas Dipakai Siapa Saja : Kartu BRIZZI dapat dipakai dapat dipindahkantangankan dan dipakai oleh siapa untuk membayar atau transaksi digital.

Pembayaran yang dapat di lakukan oleh kartu Brizzi

Dengan Menggunakan Kartu BRIZZI, Anda dapat lakukan bermacam tipe pembayaran dan transaksi di beberapa tempat dengan logo BRIZZI. Di antaranya sebagai berikut:

  • Pembayaran Tol (Jabodetabek, Bandung, Medan, Palikanci, Semarang, Bali,Surabaya, Makassar).
  • Pembayaran parkir dan TPE.
  • Pembayaran angkutan umum (kereta, transjakarta, dan lain-lain).
  • Pembayaran SPBU.
  • Pembelanjaan toko ritel, (Indomaret, Alfamart, dan lain-lain).
  • Pembayaran di toko.
  • Pembayaran sarana selingan atau restaurant.

Cara Memperoleh Kartu BRIZZI

Untuk memperoleh kartu BRIZZI, ada banyak cara yang dapat Anda lakukan misalnya:

  • Memperoleh kartu BRIZZI dari kantor cabang BRI paling dekat dari posisi Anda.
  • Lewat minimarket seperti Indomaret atau Alfamart.
  • Sales representative BRIZZI di sejumlah gerbang tol tertentu.
  • Stasiun.
  • Halte-Halte transjakarta.
  • Vending machine untuk e-Money.
  • Merchant-merchant online atau online marketplace.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa cara cek saldo Brizzi BRI lewat HP android atau Iphone dan Bri Link yang dapat Kalian coba. Berdasar ulasan di atas, bisa diambil kesimpulan jika ingin mengetahui saldo Brizzi memakai hp Android dan iphone, yang mempunyai fitur NFC. Jika kalian pengguna kartu Elektronik selain BRI Brizzi kalian bisa langsung klik 16 Cara Cek Saldo E-Money Mandiri.

Demikian tutorial singkat tentang cara cek saldo Brizzi BRI dengan menggunakan bermacam sistem opsi paling mudah yang dapat dicoba. Janganlah lupa untuk bagi/sharing artikel ini ke rekan-rekan kamu lainnya supaya mereka bisa juga melakukan.

Bagaimana Cara Cek Saldo Kartu BRI Brizzi

Pada artikel yang kami bahas terdapat 13 Cara untuk melakukan cek saldo kartu Brizzi BRI

Bagaimana cara cek saldo brizzi BRI tanpa NFC?

Untuk cara cek saldo Brizzi BRI tanpa menggunakan NFC kalian bisa menggunakan opsi cek saldo melalui ATM, Indomaret dan Alfamaret.

Demikian Cara Cek Saldo Brizzi BRI Terbaru 2022 yang bisa kami ulas detail, semoga bermanfaat untuk Anda, khususnya yang akan maupun sedang dalam perjalanan.