Cara Menaikan Limit Shopee Paylater : Begini Prosesnya!

Anda pemakai Shopee Paylater? Begini Cara menaikkan Limit Shopee Paylater 2022 yang harus Anda coba. Selamat berbelanja ya, semoga beruntung!

Cara Menaikan Limit Shopee Paylater - Untuk mempermudah dan kenyamanan berbelanja bagi pengguna Shopee, Shopee menawarkan layanan bernama Shopee Pay Later. Jika kamu memilih menggunakan Shopee Pay Later, Shopee memberlakukan batasan saat berbelanja di Shopee. Lalu apakah ada cara menaikan limit shopee paylater?

Cara Menaikan Limit Shopee Paylater

Shopee Pay Later ialah layanan pinjaman atau kredit yang diberikan oleh shopee pinjaman kepada pengguna Shopee terpilih. Layanan Shopee Pay Later memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian di Shopee menggunakan sistem pembayaran cicilan atau cicilan dengan bunga rendah untuk membantu mereka.

Baca Juga : Pengalaman Telat Bayar Shopee Paylater, Ini Beberapa Risikonya!

Jika kamu melebihi batas Shopee Pay Later, kamu tidak dapat lagi menggunakan Shopee Pay Later sebagai metode pembayaran kamu. Nah, apakah kamu pernah bertemu dengan Shopee Pay Later yang sudah mencapai batasnya? Bagaimana cara meningkatkan batas Shopee Pay Later dan melanjutkan pembelian saya? Atau kamu sedang menghadapi masalah tidak bisa menaikkan limit Shopee Pay Later? Ikuti langkah-langkah cara menaikkan limit shopee paylater berikut ini. 

Berapa batas awal Shopee Pay Later?

Jika kamu diotorisasi sebagai pengguna Shopee Pay Later, kamu akan diberikan batas minimal Rp. 750.000. Meningkatkan limit Shopee Pay Later akan meningkatkan limit Shopee Pay Later menjadi 6.000.000.

Di sisi lain, menaikkan limit Shopee Pay Later dapat meningkatkan limit Shopee Pay Later dari 15.000.000 menjadi limit Shopee Pay Later sebesar 20.000.000. Batasan Anggota Shopee Pay Later Gold atau jenis anggota loyalitas lainnya ialah khusus akun.

Batasan ini tunduk pada banyak aspek persetujuan dan kepatuhan Shopee terhadap peraturan yang berlaku.

Bisakah Shopee meningkatkan batas Pay Later?

Jika limit yang ditetapkan oleh Shopee terlalu kecil, kamu dapat menggunakan Shopee Pay Later untuk meningkatkannya. Ada dua cara untuk meningkatkan batas Shopee Pay Later: otomatis dan manual. Rincian masing-masing metode ditunjukkan di bawah ini.

Cara otomatis menaikkan limit Shopee Pay Later

Untuk meningkatkan limit Shopee Pay Later kamu secara otomatis, tingkatkan limit Shopee Pay Later 2021 kamu dengan cara berikut:

Pastikan faktur tidak dikirim dengan biaya keanggotaan.

Faktur Pay Later Shopee, bayar lebih awal atau tidak bayar sebelum tanggal jatuh tempo. Shopee akan mengeluarkan detail pembayaran pada tanggal 25 setiap bulannya.

Sharan harus dibayar pada tanggal 5 bulan berikutnya. Jika kamu menerima detail pembayaran pada hari pertama setiap bulan, kamu harus membayar sebelum tanggal 11 di bulan yang sama.

Selalu gunakan Shopee Pay Later untuk berbelanja.

Selalu gunakan Shopee Pay Later saat berbelanja, bahkan untuk barang yang termasuk barang fisik atau digital. Hal ini semakin memperbesar kemungkinan Shopee Pay Later akan menaikkan limit.

Pembelian dengan cicilan 3 bulan dengan Shopee Pay

Gunakan opsi cicilan 3 bulan saat berbelanja di Shopee Pay Later. Batas bonus Shopee Pay Later ditetapkan agar Shopee nantinya dapat memperlakukan akun kamu sebagai akun yang sehat secara finansial.

Cara menambahkan batas manual ke Shopee Pay Later

Selain cara otomatis, kamu juga bisa meningkatkan limit secara manual dengan Shopee Pay Later. Berikut beberapa langkah yang bisa kamu coba:

Buka aplikasi Shopee

Pertama, buka aplikasi Shopee dan masuk ke akun kamu. Setelah login, kamu dapat melanjutkan ke proses selanjutnya.

Klik tab Saya dan pilih Shopee Bayar Nanti

Saat Shopee Park muncul, klik tab Saya dan pilih Shopee Pay Later di bagian bawah menu Shopee Pay.

Pilihan kamu berlaku

Selanjutnya kamu bisa klik menu ekstensi Ask Shopee Pay Later Limit dan pilih opsi HaveCreditBonus.

Isi formulir aplikasi

Langkah selanjutnya ialah mengisi formulir informasi pribadi. Informasi pribadi yang kamu butuhkan untuk mengisi formulir termasuk nama dan nomor kontak kamu. Nomor telepon kontak, nama ibu kandung, status pekerjaan, pendapatan bulanan, status perkawinan, tingkat pendidikan, alamat saat ini.

Jika kamu ingin meningkatkan penghasilan kamu, kamu dapat meningkatkan jumlah penghasilan kamu sedikit dan membatasi bonus deposit kamu bisa sederhana dan sukses.

Kirim Konfirmasi

Setelah kamu memasukkan semua informasi yang diperlukan, klik OK. Ikhtisar informasi pribadi yang kamu masukkan ditampilkan di layar. kamu harus menunggu Shopee untuk meningkatkan batas Shopee Pay Later.

Kemudian tunggu proses verifikasi Shopee dengan saldo 1x24 jam di hari kerja. Pengguna dapat melihatnya kapan saja di bagian Batas Saldo di aplikasi Shopee.

Bagaimana jika saldo Shopee Pay Later saya salah?

Jika saldo Shopee Pay Later kamu masih ada tetapi belum digunakan sama sekali, saldo Shopee Pay Later kamu tidak akan terdebet dari akun kamu.

Namun, kamu tidak dapat mewarisi batas kredit dari batas Shopee Pay Later yang tidak digunakan untuk jangka waktu yang lama. Jika kamu ingin tahu cara mengurangi batas Shopee Pay Later, kamu dapat menggunakan Shopee Pay Later untuk menurunkan tingkat keparahannya.

Setelah batas Shopee Pay Later kamu kembali normal, tidak ada kata terlambat untuk mengajukan kembali Shopee Pay Later dan membayar tagihan Shopee Pay Later kamu.

Apakah saldo Shopee Pay saya akan hangus?

Saat kamu menghemat uang dengan Shopee Pay, kamu berisiko kehilangan atau kehilangan saldo Shopee Pay kamu. Sementara itu, jawabannya tidak. Saldo Shopee Pay kamu selalu ada di akun kamu dan tidak pernah kedaluwarsa. Kalau sudah lama tidak buka Shopee, sepertinya Shopee Pay. Tentu saja, kamu juga dapat menggunakan saldo Shopee Pay kamu apa adanya.

Baca Juga : Kilas Balik Shopee 2021 dan Review Fiturnya

Seperti dompet komputerisasi lainnya, Shopee Pay ialah tempat kamu menyimpan uang kamu. Saldo kamu hanya akan berkurang jika kamu menggunakannya untuk melakukan pembelian, transfer atau transfer ke rekening bank kamu.

Uang dalam dompet terkomputerisasi ialah uang nyata dan dapat digunakan untuk transaksi apa pun selama transaksi tersebut mendukung pembayaran dari dompet yang terkomputerisasi. Jadi pinjam uang di shopee kamu akan ada secara permanen atau sampai kamu dapat menggunakan layanan Shopee Pay.

Demikian ulasan kami mengenai Cara Menaikan Limit Shopee Paylater dan bagaimana tahapan dalam pemrosesannya. Semoga bermanfaat untuk pembaca semuanya.