Cara Melihat Nomor Rekening di BRIMO : Cuma 10 Detik !

Inilah ulasan tentang bagaimana cara melihat nomor rekening di BRIMO khusus untuk Anda para nasabah BRI semoga bermanfaat untuk para pembaca semuanya

Cara Melihat Nomor Rekening di BRIMO – Anda nasabah BRI dan pengguna aplikasi BRIMO? Kalau iya Anda berada di artikel yang tepat. Apabila Anda masih bertanya-tanya tentang bagaimana caranya melihat nomor rekening yang ada di aplikasi BRIMO, ulasan ini akan memberikan informasi selengkap-lengkapnya dan sejelas-jelasnya.

Cara Melihat Nomor Rekening di BRIMO

Di dunia perbankan, seiring dengan perkembangan teknologi yang sedemikian pesat, menuntut kita untuk sigap dan cepat dalam melakukan transaksi. Proses transaksi tidak melulu tentang menabung atau transfer sesama rekening san juga keluar rekening saja, melainkan juga untuk membeli kebutuhan sehari-hari, isi saldo ini dan itu dan lain sebagainya. Di era yang modern ini, semua hal tersebut menjadi mudah karena semuanya ada di dalam satu genggaman saja, yaitu lewat HP. 

Baca Juga :  Cara Mengaktifkan Brimo yang Terblokir : 2 Menit Saja!

Bagi Anda para nasabah BRI, tentunya sangat dimudahkan untuk bisa melakukan proses transaksi apapun, misalnya transfer ke sesama ataupun beda rekening bank, pembelian di ecommerce, isi saldo dompet digital, isi pulsa listrik atau paket dan lain-lain. Semua hal tersebut menjadi mudah, apabila di HP Anda sudah terinstall aplikasi BRIMO.

BRIMO BRI Adalah : Ini Penjelasan Lengkapnya!

Sebelum kita membahas ke topik utama mengenai bagaimana caranya melihat nomor rekeing BRI yang ada di BRIMO, alangkah baiknya Anda harus tahu terlebih dahulu, apa itu BRIMO dan bagaimana peruntukannya. 

Baca Juga : Kenapa Tidak Bisa Daftar Brimo : Penyebab dan Solusinya!

Mengutip dari laman BRI, BRIMO BRI adalah Aplikasi Keuangan Digital Bank BRI Terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru, fitur login face recognition, login fingerprint,  top up gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya, dengan pilihan Source of Fund/ sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro/ Tabungan. 

Cukup jelas bukan, maka dari itu bagi Anda yang merupakan nasabah BRI jangan ragu-ragu untuk install dan menggunakan aplikasi yang satu ini. Dengan Anda memakai aplikasi BRIMO dalam kegitan transaksi Anda sehari-hari, maka akan banyak benefit yang bisa di dapatkan.

Cara Melihat Nomor Rekening di BRIMO dengan Mudah dan Cepat

Sebenarnya bukan hal yang sulit untuk bisa mengetahui nomor rekening BRI kita via aplikasi BRIMO. Hanya memerlukan beberapa langkah kecil saja untuk bisa mengetahuinya.

Untuk Anda yang sudah melakukan registrasi di layanan mobile banking BRI dan juga sudah mengunduh aplikasi BRIMO, da beberapa langkah yang harus akan lalui untuk bisa melihat nomor rekening BRI Anda di dalam aplikasi BRIMO BRI. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut :

  • Buka aplikasi BRIMO yang sudah terinstall di HP Anda
  • Silahkan buka dan login aplikasi BRIMO dengan password atau pakai kemanan biometrik
  • Kemudian pilih menu rekening lainnya
  • Lalu akan muncul rekening BRI Anda 
  • Klik apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang informasi lainnya.
  • Selesai

Sedikit saran, dari pada nanti Anda bolak balik membuka aplikasi BRIMO hanya untuk sekedar mengetahu rekening, ada baiknya Anda screenshoot saja, dan kemudian simpan di galeri HP Anda apabila dibutuhkan sewaktu-waktu tinggal di buka saja. Simpel bukan?

Baca Juga : Cara TF Brimo ke Dana yang Aman, Mudah dan Cepat

Demikian ulasan mengenai bagaimana cara melihat nomor rekening di BRIMO, untuk para nasabah dan pengguna Aplikasi BRIMO semoga ulasan artikel ini bisa mempermudah dan memperlancar Anda dalam urusan transaksi dengan mitra bisnis Anda maupun untuk pemenuhan transaksi kebutuhan sehari-hari.