Cara TF Brimo ke Dana yang Aman, Mudah dan Cepat

Bagi Anda para nasabah BRI yang menggunakan aplikasi Brimo sebagai alat transaksinya, inilah cara tf Brimo ke Dana yang aman, praktis dan juga cepat.

Cara Tf Brimo ke Dana – Mungkin Sebagian dari Anda bertanya-tanya, apa sih perbedaan BRI Mobile versi lama dengan aplikasi BRIMO? Sebelum kita bahas perbedaanya, baiknya kita ulas terlebih dahulu apa persamaannya.  Persamaan dari kedua aplikasi tersebut tentu saja memudahkan kita selaku nasabah BRI dalam melakukan proses transaksi. 

cara tf brimo ke dana

Perbedaan kedua nya terletak pada system keamanannya, dimana aplikasi Brimo dalam konteks keamanannya jauh lebih baik di banding aplikasi BRI Mobile. Selain itu, Brimo juga sudah memakai user interface dan user experience yang up to date. Selain itu, Brimo juga sudah didukung oleh fitur login face recognition dan finger print serta sudah mendukung transfer atau top up beberapa ewallet.

Baca Juga : Kenapa Tidak Bisa Daftar Brimo : Penyebab dan Solusinya!

Nah, berkaitan dengan daya dukung terhadap transfer maupun top up ewallet, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai bagaimana cara tf Brimo ke Dana denga nyaman, mudah dan juga cepat. Bagi Anda yang belum paham mengenai bagaimana cara transfer atau top up Brimo ke aplikasi Dana bisa menyimak ulasan berikut ini.

Cara Transfer Brimo ke DANA

Cara Tf Brimo ke Dana, baik itu untuk kepentingan top up atau isi saldo tentunya bis akita lakukan secara mandiri tanpa harus mendatangi ATM terdekat. Bagi nasabah BRI yang sudah menginstall aplikasi Brimo, silahkan bisa di buka aplikasinya kemudian cari menu “Dompet Digital”. Dengan mengklik menu “Dompet Digital ". Anda tidak perlu lagi menginput kode transfer BRIVA dari aplikasi DANA. 

Anda hanya membutuhkan nomor HP akun DANA dari si penerima atau tujuan yang akan di transfer atau mau di top up. Setelah itu, isikan nominal uang atau dana yang akan di transfer atau di isikan saldonya. Batas minimal transfer atau top up Dana menggunakan aplikasi Brimo adalah Rp. 10.000,- dan tidak dipungut biaya admin alias gratis. 

Cara Transfer Brimo ke Dana ini terbilang praktis. Anda tidak perlu lagi datang ataupun berkunjung ke mesin ATM. Asal saldo di rekening Anda tercukupi, Anda tinggal duduk manis dan bisa mengisi beragam aplikasi ewallet dengan hanya memainkan smartphone saja. Cara tersebut tidak menggunakan pulsa, melainkan hanya menggunakan paket atau kuota internet saja. 

Tahapan Cara Transfer dan Top Up Dana Menggunakan Brimo BRI

Untuk bisa menggunakan aplikasi Bimo dari BRI, silahkan Anda install terlebih dahulu aplikasi tersebut di smartphone Anda. Setelah Anda install, silahkan kunjungi kantor unit atau cabang bank BRI terdekat dari lokasi Anda. Hal tersebut adalah tahapan pertama, sebelum Anda bisa menggunakan aplikasi Brimo untuk beragam keperluan.  

Baca Juga : Cara Top Up DANA Lewat M Banking BRI : Ini Tahapannya!

Tahapan selengkapnya mengenai cara transfer dan Top Up Dana menggunakan aplikasi Brimo BRI, bisa Anda simak pada uraian di bawah ini :

  • Silahkan login ke aplikasi Brimo yang sudah ter install di HP Anda.
  • Selanjutnya silahkan pilih menu “Dompet Digital”.
  • Kemudian pilih “ Top Up Baru”.
  • Anda akan di hadapkan pada beberapa pilihan dompet digital, Silahkan pilih “DANA”.
  • Kemudian masukkan nomor akun DANA yang akan di transfer atau di top up.
  • Klik “Lanjutkan”.
  • Jangan lupa masukkan jumlah nomilan transfer atau top up saldo yang akan Anda isikan paling sedikit Rp. 10.000,-. 
  • Klik “ Top Up”.
  • Kemudian cek kembali apalak nonimal transfer atau top up sudah sesuai dengan keinginan Anda apa belum. Jika sudah, silahkan klik kembali tombol “Top Upa’.
  • Masukkan PIN aplikasi Brimo Anda.
  • Apabila transaksi sukses, Anda akan mendapatkan laoprannya berupa struk digital
  • Transaksi selesai

Demikian ulasan kami mengenai Cara Tf Brimo ke Dana. Semoga postingan ini bermanfaat untuk Anda khususnya para nasabah BRI dan juga pemakai ewallet DANA.