Aplikasi Pembuat Logo di PC Gratis Terbaik 2022

Sedang mencari aplikasi pembuat logo untuk PC Anda? inilah rekomendasi aplikasi pembuat logo di PC gratis terbaik 2022 yang bisa Anda coba. Sukses ya!

Brodanni - Membuat logo harus dengan peralatan yang mumpuni untuk mendapatkan hasil terbaik. Ada berbagai macam aplikasi untuk membuat logo di PC yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Berikut ini adalah beberapa aplikasi pembuat logo di PC gratis untuk belajar dan melatih skill.

Aplikasi Pembuat Logo di PC Gratis

Aplikasi Pembuat Logo Online Gratis 2022

Ada beberapa waplikasi yang bisa Anda gunakan untuk bisa mendesain sebuah poster maupun logo agar sesuai dengan selera Anda, diantaranya :

Logaster

Rekomendasi pertama yang bisa Anda coba adalah Logaster yang merupakan basis aplikasi web. Langkah-langkah pembuatan logo di sini pun sangat mudah dan sederhana. Anda hanya perlu mengunjungi laman tersebut untuk membuat logo sesuai dengan keinginan.

Baca Juga : Aplikasi Kasir Android Offline Gratis 2022

Logaster menyediakan berbagai macam template dan ikon menarik, bahkan terdapat pengelompokkan sesuai kategori. Hal ini bertujuan untuk memudahkan para penggunanya dalam memilih bahan logo yang relevan. 

Logomaker

Logomaker menjadi rekomendasi selanjutnya yang juga memiliki basis aplikasi web. Aplikasi ini sangat cocok untuk para pemula dalam mengembangkan skill dalam bidang desain logo dan ikon. Hal itu karena Logomaker menyediakan lebih dari 10 ribu jenis ikon.

Baca Juga : Cara Membuat Desain Stiker di Laptop

Langkah pertama dalam membuat logo melalui Logomaker adalah masuk pada website resminya. Setelah masuk di halaman beranda, lanjutkan dengan memilih ikon atau logo yang Anda inginkan. Sesuaikan ukuran, teks, atau warna dari logo lalu ekspor dan download. Cukup mudah bukan?

Adobe Illustrator

Pilihan aplikasi untuk membuat logo di PC nomor 3 adalah Adobe Illustrator dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Para desainer profesional pun menggunakan aplikasi tersebut dalam menciptakan karya terbaiknya.

Ada banyak tools dan fasilitas yang bisa digunakan oleh para penggunannya. Saat pertama kali menggunakan Adobe Illustrator, Anda akan diberikan kesempatan mencoba versi trial selama 14 hari. Setelah masa berlaku tersebut, produk harus diaktivasi dengan membeli kode lisensinya. 

Jeta Logo Creator

Jeta Logo Creator juga masuk dalam jajaran aplikasi pembuat logo di PC gratis. Aplikasi juga tergolong ramah untuk para pemula dalam mengembangkan kemampuan desain dan pembuatan logo. 

Aplikasi ini menyediakan 5000 template yang bisa digunakan oleh penggunanya. Anda juga dapat menambahkan berbagai teks, warna, maupun elemen lain guna menambah nilai estetika dari logo yang dibuat.

Designhill

Designhill juga menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda gunakan dalam  membuat logo secara gratis di PC. Proses pembuatan logo melalui aplikasi ini juga sangat mudah dan bisa diikuti oleh para pemula sekalipun.

Baca Juga : Aplikasi Kasir Android Gratis Terbaik

Apabila Anda menginginkan desain instan, Designhill juga menyediakan berbagai template yang menarik dan keren. Template tersebut masih bisa dikustomisasi lebih lanjut sesuai dengan keinginan para penggunannya.

Inkscape

Apabila Anda mencari aplikasi untuk pembuatan logo di PC gratis dan mudah, maka Inkscape adalah jawaban yang tepat. Tampilan antarmuka dari aplikasi ini sangat sederhana dan mudah dipahami, sehingga proses membuat logo maupun ikon akan lebih cepat.

Inkscape juga menyediakan berbagai objek untuk elemen tambahan dalam mempercantik logo usaha Anda. Setiap pengguna juga dapat menambahkan teks dan kombinasi warna agar logo tidak terkesan monoton dan flat. Ekstensi hasil desain Inkscape pun bisa diekspor dalam berbagai format.

Laughingbird

Rekomendasi aplikasi pembuat logo di PC gratis berikutnya adalah Laughingbird. Aplikasi ini memberikan 2 versi yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan penggunanya. Apabila Anda menginginkan fasilitas penuh, maka bisa membeli lisensinya.

Baca Juga : Aplikasi Menggambar di iPhone

Versi gratis atau trial dari Laughingbird pun tidak kalah mengesankan karena Anda masih diberikan ratusan template keren. Semua template tersebut bisa digunakan secara gratis. Para pengguna pun diberikan kebebasan dalam melakukan kustomisasi logo yang sudah ada.