Aplikasi Kasir Android Offline Gratis 2022

Anda sedang menari aplikasi kasir Android offline gratis? ttenang saja, berikut ini ada beberapa rekomendasinya dari kami. Semoga bermanfaat ya!

Brodanni - Kegiatan menghitung jumlah dagangan atau total belanjaan membutuhkan ketelitian. Saat pembeli sedang ramai di outlet Anda, maka aplikasi kasir adalah solusi terbaik untuk meminimalisir kesalahan. Berikut ini daftar rekomendasi aplikasi kasir android offline gratis untuk memudahkan bisnis Anda.

Aplikasi Kasir Android Offline Gratis

Beberapa Pilihan Aplikasi Kasir Terbaik Android 2022

Ada beberapa pilihan aplikasi kasir yang bisa  di pakai di perangkat android yang Anda miliki, diantaranya : 

Jurnal Touch

Rekomendasi pertama adalah Jurnal Touch. Aplikasi kasir ini bisa Anda gunakan secara offline maupun online. Penggunaan online bisa diterapkan saat melakukan rekap data penjualan ataupun input data ke laporan mingguan atau bulanan.

Jurnal Tuch juga memiliki fitur keren yang membuatnya mampu melakukan sinkronisasi data secara otomatis. Anda juga akan mendapatkan fasilitas berupa laporan keuangan, akuntansi, biaya maupun anggaran, invoice, dan perpajakan.

Mesin Kasir

Mesin Kasir adalah rekomendasi aplikasi berikutnya yang patut Anda coba. Semua penghitungan barang, input data, dan perhitungan lainnya bisa dikerjakan dengan sangat mudah melalui aplikasi ini, sehingga ramah untuk pemula.

Baca Juga : Aplikasi Kasir Android Gratis Terbaik

Aplikasi Mesin Kasir juga bisa Anda gunakan dalam mode offline maupun online, sehingga fleksibel di segala kondisi. Beberapa fasilitas yang terdapat di dalamnya seperti laporan laba, laporan penjualan, dan perhitungan stok secara otomatis.

Kasir Pintar

Pilhan aplikasi kasir untuk android nomor 3 adalah Kasir Pintar dengan berbagai fitur yang mempermudah usaha yang Anda jalankan. Aplikasi ini bisa menganalisa persentase keuntungan dan kerugian dengan mudah, sehingga pemilik dapat segera mengambil tindakan.

Anda juga akan diberikan fasilitas berupa pencatatan stok barang, harga barang, bahkan scan barcode produk. Tidak hanya itu, Kasir Pintar juga dapat melakukan sinkronisasi data secara otomatis, sehingga data yang sudah terinput aman dari resiko kehilangan atau terhapus.

Olsera POS (Point of Sale)

Olsera POS menjadi aplikasi kasir android offline gratis yang tidak kalah menariknya dari beberapa rekomendasi sebelumnya. Setiap pengguna dapat memilih 3 mode dalam menjalankan bisnisnya, seperti toko fisik, toko online, dan kombinasi keduanya.

Anda dapat menggunakan Olsera POS secara offline dengan lancar dan responsif. Saat terhubung dengan jaringan internet, aplikasi tersebut akan melakukan sinkronisasi data secara otomatis, sehingga menghemat waktu dan tenaga penggunanya.

Pos (Point of Sale) Ireap Lite

Sesuai dengan namanya, POS Ireap Lite mempunyai ukuran yang ringan, sehingga kompatibel dengan berbagai tipe dan spesifikasi smartphone. Aplikasi ini juga bisa digunakan secara gratis tanpa ada biaya langganan maupun tambahan lainnya.

Baca Juga : Download Aplikasi Kasir Excel Gratis

Melalui aplikasi POS Ireap Lite, Anda dapat melakukan audit stok, penjualan terbanyak, laporan penjualan, bahkan jumlah keuntungan. Aplikasi ini juga menyediakan fitur manajemen stok untuk mengetahui jumlah barang yang keluar dan masuk.

Moka POS

Pilihan aplikasi kasir untuk android berikutnya yaitu Moka POS. Aplikasi ini dibekali dengan segudang fasilitas yang sangat bermanfaat dalam memantau bisnis dengan mudah. Anda pun bisa memantau penjualan dari jarak jauh menggunakan fitur Moka Back Office.

Aplikasi Qasir

Qasir adalah aplikasi kasir yang cukup direkomendasikan untuk mencatat dan mengelola bisnis Anda. Hal itu karena ada banyak kemudahan dan fasilitas yang tersedia secara gratis untuk para penggunanya, bahkan sudah mendukung sistem pembayaran digital.

Pawoon

Rekomendasi aplikasi kasir android offline gratis terakhir adalah Pawoon. Apabila dilihat dari namanya, aplikasi tersebut terlihat jadul. Asumsi tersebut justru berbanding terbalik dengan fitur yang disediakan oleh Pawoon.

Tampilan jendela antarmuka dari aplikasi ini sangatlah sederhana dan mudah dipahami oleh pengguna yang masih awam sekalipun. Pawoon juga tersedia versi gratisnya jika jumlah transaksi per bulan tidak lebih dari 300 transaksi.