Apakah Game Mobile Legends Akan Dihapus? Yuk Cek Faktanya!

Baru-baru ini tersiar kabar apakah game mobile legends akan di hapus. Benarkah demikian? Yuk simak selengkapnya beberapa faktanya berikut ini.

Apakah Game Mobile Legends Akan Dihapus - Bagi Anda para gamers, tentu saja tidak asing lagi dengan stu game yang mengasyikkan untuk di mainkan ini. Apalagi kalau bukan game ML. Mobile Legends adalah sebuah game yang dapat dimainkan secara daring. Game ini bisa dan biasa dimainkan oleh tim yang jumlahnya 5 pemain.

Apakah Game Mobile Legends Akan Dihapus

Game bergenre MOBA (multiplayer online battle arena) ini pertama kali dirilis oleh Moonton pada tanggal 14 Juli 2014 untuk  platform Android dan juga  iOs. Asyiknya permainan ini adalah 2 tim yang beradu dan saling serang untuk mempertahankan base masing-masing dengan lama 15 menit untuk 1 kali rondenya.

Baca Juga : 7 Tips dan Trik Bermain Mobile Legends bagi Pemula

Game Mobile Legends sangat popular dimainkan oleh berbagai kalangan di Indonesia karena dinilai seru dan ringan untuk dapat dimainkan di perangkat smartphone yang memiliki spesifikasi rendah sekalipun. Selain itu ML ini  sering juga di lombakan di even turnamen besar, baik itu skala nasional maupun internasional.  

Sebenarnya ada pengecualian untuk bisa memainkan game ini, salah satunya adalah Anda harus berusia minimal 12 tahun. Maraknya anak usia dibawah umur yang bisa mengakses game ini juga bukan salah sepenuhnya dari pihak pengembang game ini.

Kelebihan dan Kekurangan Game Mobile Legends

Setiap game yang ada di platform Android maupun iOS, pasti memiliki kelebihan sekaligus kekurangan. Hal tersebut merupakan hal yang biasa, tergantung dari persepsi gamers nya juga. 

Baca Juga : Cara Memperkecil Data Mobile Legends Hingga 1 Gb

Faktor kelebihannya menjadi keuntungan bagi penikmat game ini, sedangkang mengenai kekurangannya biar menjadi urusan pengembangnya. Berikut ini kami sarikan mengenai kelebihan dan kekurangan game Mobile Legends, simak ya!

Kelebihan Game Mobile Legends

  • Grafik HD
  • Memiliki Karakter Hero di Seluruh Penjuru Dunia
  • Banyak ivent
  • Bisa Mempererat Persahabatan
  • Memiliki Kontrol Game yang Mudah

Kekurangan Game Mobile Legends

  • Menguntungkan Satu Pihak
  • Sulitnya Mendapat Diamond Gratis
  • Koneksi Tidak Stabil
  • Masih Memiliki Bug

Apakah Benar Game Mobile Legends Akan di Hapus?

Sebagai informasi untuk Anda, per hari ini marak screenshot atau tangkapan layar yang bersumber dari akun resmi Mobile Legends : Bang Bang yang menyebutkan bahwa game ini akan dihapus. Terlebih lagi beredar sebuah rumor game ML akan dihapus permanen dari toko aplikasi Android yaitu Play Store pada 5 Juni 2022. Benarkah demikian?

Channel Youtube Angga Mzrbest mengabarkan bahwasannya Moonton selaku  developer dari game Mobile Legends Bang Bang berencana akan menutup atau menghapus game ini secara permanen.

Baca Juga : Kapan Penukaran Hero Phylax? Ini Penjelasannya!

Masih dilansir dari kanal Youtube tersebut, Moonton akan resmi menutup dan menghapus game Mobile Legends per tanggal 5 Juni 2022. Apabila berita ini benar, maka sudah bisa dipastikan bahwa game ML sudah tidak bisa diketemukan lagi di Play Store yang merupakan toko aplikasi bagi para pengguna platform Android. 

Baca Juga : Hero Edith ML : Review Skill dan Cara Dapatnya!

Pastinya apabilahal tersebut memang benar-benar terjadi, kemungkinan besar game Mobile Legends tak akan bisa dinikmati lagi oleh para player nya. Ada baiknya kita tunggu saja kabar mengenai apakah game mobile legends akan dihapus atau tidak. Atau hanya kabar hoaks belaka, yuk sama-sama kita tunggu kepastiannya!