Kapan Penukaran Hero Phylax? Ini Penjelasannya!

Kapan penukaran Hero Phylax Mobile Legends? Hero Phylax adalah hero baru yang akan muncul di patch 1.6.42 Mobile Legends. Hero ini sangat ditunggu.

Hero Phylax Mobile Legends - Kapan penukaran Hero Phylax Mobile Legends? Hero Phylax adalah hero baru yang akan muncul di patch 1.6.42 Mobile Legends. Hero ini sangat ditunggu-tunggu, karena Phylax ini merupakan hero dengan role yang sangat unik.

Kapan Penukaran Hero Phylax

Hero Phylax ini akan dirilis pada 21 Desember 2021. Seharusnya Anda dapat menukarkan Phylax Exchange Token pada 21 Desember 2021. Untuk beberapa alasan, penukarkan Hero Phylax ini juga harus ditunda oleh Moonton.

Hero Phylax Hilang Tidak Dapat Ditukar

Tidak perlu panik jika Anda tidak bisa menukarkan Token Hero Phylax yang Anda miliki. Karena Moonton menunda tanggal penukaran Hero Phylax ini. Jika sudah menukar Hero Phylax, maka hero Phylax tersebut akan hilang dan tidak bisa digunakan. Hero Phylax yang sudah diklaim akan muncul kembali pada tanggal 3 Januari 2021. Bagi yang belum melakukan redeem Token Hero Phylax dapat menukar token ini pada bulan Januari 2022.

Kapan Penukaran Hero Phylax ML?

Sebelumnya, penukaran Hero Phylax telah dijanjikan pada 21 Desember 2021. Namun pihak Moonton memutuskan untuk menunda tanggal penukaran Hero Phylax MLBB yang satu ini. Hal ini dikarenakan masih terdapat bug pada patch 1.6.42.

Baca Juga : Cara Menghapus Data Game di Android

Moonton juga masih menyeimbangkan Hero Phylax yang berperan sebagai Tank/Marksman ini. Anda bisa menukar Hero Phylax secara gratis pada tanggal 3 Januari 2022. Pertukaran Hero Phylax Mobile Legends akan dimulai pada 3 Januari 2022 hingga 9 Januari 2022.

Cara Menukarkan Hero Phylax Mobile Legends

Anda bisa mulai mendapatkan Hero Phylax secara gratis pada tanggal 3 Januari 2022. Untuk mendapatkan Phylax Heroes secara gratis, tukarkan Phylax Exchange Token yang Anda miliki.

Berikut cara klaim Hero Phylax Mobile Legends secara gratis:

  1. Pastikan Anda mendapatkan Phylax Exchange Token dari event M3 Pass.
  2. Setelah itu kamu bisa klik menu Event, klik menu Harian, lalu scroll ke bawah.
  3. Klik penukaran Phylax, lalu klik tombol untuk mendapatkan Hero Phylax yang Anda inginkan.
  4. Setelah itu Anda bisa menggunakan hero Phylax yang sudah di klaim secara gratis.

Sekian info mengenai tanggal rilis penukaran hero Phylax Mobile Legends terbaru ini. Semoga bermanfaat! Nantikan update informasi seputar teknologi dari brodanni.com.