Hero Edith ML : Review Skill dan Cara Dapatnya!

Apakah Anda sudah memiliki hero Mobile Legends terbaru ini? Jika belum, maka Anda bisa langsung klaim Hero Edith ML ini secara gratis. Buruan

Build dan Cara Mendapatkan Hero Dith ML - Hero Edith atau yang dulu dikenal dengan Hero Phylax kini telah dirilis di Mobile Legends. Anda bisa mendapatkan Hero Edith ini secara gratis dengan menukarkan Edith Exchange Token dari M3 Pass.

Hero Edith ML
Edith ML Hero Apa

Ingin tahu lebih banyak tentang Hero Edith yang satu ini? Anda bisa mengetahui lebih lanjut tentang Edith ML dengan menyimak pembahasan ini dengan seksama. Karena kali ini kita akan review build hero Edith mobile legend.

Edith Mobile Legends

Hero baru Mobile Legends ini memang sangat dinanti. Sebelum rilis Hero ini lebih sering disebut sebagai Hero Phylax. Mulai hari ini Anda bisa mengklaim hero Edit Mobile Legends secara gratis dengan Exchange Token.

Edith merupakan hero Mobile Legends pertama yang memiliki role sebagai Tank sekaligus Marksman. Perpaduan dua role unik ini membuat banyak orang penasaran dengan Hero Edith Mobile Legends.

Skill Hero Baru Edith MLBB

Hero ML ini memiliki dua mode yaitu mode Phylax. Saat memasuki mode Phylax, Edith akan menjadi tank yang memiliki basic attack jarak dekat. Sedangkan di mode role akan berubah menjadi marksman dan basic attack menjadi jarak jauh.

Baca Juga : Kapan Penukaran Hero Phylax? Ini Penjelasannya!

Untuk lebih memahaminya, Anda bisa menyimak penjelasan skill hero Edith Mobile Legends di bawah ini:

  1. Skill Pasif Overload: Setelah menggunakan skill tersebut akan Overload selama 3 detik, dan basic attack dapat memberikan efek chain lightning yang menyebarkan damage ke 4 hero lawan.
  2. Skill 1 Earth Shatter (Phylax): Phylax mengeluarkan pukulan yang mengenai tanah, memberikan physical damage dan efek knock up.
  3. Skill 1 Primal Wrath (Eidith): Hero ini memberikan damage area berupa magic damage, tambahan magic damage akan keluar setiap 0,5 detik setiap 1,5 detik berikutnya.
  4. Skill 2 Onward (Phylax): Phylax melakukan dash ke arah yang ditentukan, jika dash tersebut mengenai lawan, maka Phylax akan melemparkan hero tersebut ke atas bahunya.
  5. Skill 2 Lightning Bolt Eidth menembakkan listrik ke arah yang ditentukan, memberikan magic damage dan efek immobilize selama 0.8 detik.
  6. Skill 3 Primal Wrath (Ultimate): Edith keluar dari tubuh Phylax, membuat Edit mendapatkan shield dan mengubah basic attack menjadi range, serta mengubah skill. Jika Anda memiliki defense yang tinggi, maka magic damage akan lebih tinggi ketika ulti dilepaskan.

Cara Mendapatkan Hero Edith ML Gratis

Apakah Anda sudah memiliki hero Mobile Legends terbaru ini? Jika belum, maka Anda bisa langsung klaim Hero ML ini secara gratis. Dibawah ini adalah tutorial cara menukar hero baru Edith Mobile Legends:

  1. Masuk ke akun Mobile Legends Anda.
  2. Klik menu Event, setelah itu klik menu Harian.
  3. Scroll kebawah, tap pada event Penukaran Phylax.
  4. Klik tombol Tukar untuk mendapatkan Hero Edith secara gratis.

Itulah informasi mengenai hero Edith & Phylax Mobile Legends yang dapat kami ulas dan sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga tutorial Edit ML yang kami sajikan kali ini bisa bermanfaat untuk Anda.