Apakah Easy Cash Aman : Ini Review Lengkapnya!

Apakah Easy Cash Aman? bagi Anda yang sedang mencari informasi seputar keamanan dari aplikasi Easy Cash, artikel ini akan memberikan review nya!

Apakah Easy Cash Aman - Easy Cash merupakan aplikasi Pinjaman KTA Online yang menawarkan Pinjam Dana Tunai sampai 1 juta rupiah. Aplikasi pinjaman online ini memiliki konsep financial technology ini, memanfaatkan teknologi internet dalam melaksanakan bisnisnya. 

Apakah Easy Cash Aman
easy cash apakah aman

Apa Itu Easy Cash?

Easy Cash yaitu aplikasi Pinjaman KTA Online yang menunjukkan Pinjam Dana Tunai hingga 1 juta rupiah, Easy Cash yaitu platform sumbangan P2P yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Easy Cash menjembatani pemberi sumbangan dan peminjam.

Baca Juga : Cara Cek Status Pinjaman di Tunaiku

Ingat ya, bagi Anda yang bertanya apakah Easy Cash aman? Tentu jawabannya adalah IYA. Hal ini dikarenakan aplikasi pinjaman online ini sudah terdaftar di OJK seperti yang kami ulas di paragraph di atas.

Keunggulan Easy Cash

Anda bisa melakukan peminjaman melalui aplikasi Easy Cash setelah menginstalnya di handphone Anda. Dan tentu saja Anda sudah mengisi data diri Anda dengan lengkap dan benar. 

Untuk bisa mendapatkan pinjaman tersebut Anda hanya perlu menunggu selama 1 x 24 jam saja atau berarti hanya satu hari. Aplikasi Easy Cash ini memang dibuat untuk keperluan permasalahan financial dalam waktu yang pendek.

Baca Juga : Pengalaman Telat Bayar Kredit Pintar 

Ada beberapa keunggulan yang diberikan oleh aplikasi pinjaman online Easy Cash, apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini :

Review Pinjaman Cepat

Form pengajuan pinjaman Anda akan di review atau di proses dengan cepat, paling lama 24 jam jumlah pinjaman yang Anda ajukan akan cair ke rekening.

Aplikasinya Mudah Digunakan

Aplikasi Easy Cash ini mudah di gunakan. Anda bisa mengunduhnya di play store. Hanya butuh 5 menit untuk mengisi form pinjaman setelah Anda mengunduhnya. Semua prosesnya Anda lakukan hanya lewat smartphone saja, mulai dari pengajuan pinjaman, review cepat, sampai uang cair di rekening Anda.

Tanpa Jaminan 

Peminjaman tidak memerlukan agunan atau jaminan untuk menyelesaikan prosesnya. Kemudahan yang ditawarkan ini tentu saja semua orang dari berbagai kalangan dapat melakukan peminjaman disini, tanpa terkecuali. Ini memang sudah dibuktikan karena memang Easy Cash mementingkan kepentingan peminjam agar lebih mudah.

Syarat Pinjaman di Easy Cash

Ada beberapa syarat-syarat yang harus Anda penuhi untuk bisa mengajukan pinjaman di aplikasi Easy Cash, diantaranya :

  • Pastikan Anda memasukkan nomor telefon pribadimu yang amasih aktif sehingga dapat dihubungi kapanpun baik melalui telefon maupun SMS.
  • Memasukkan Foto atau hasil scan KTP pribadi yang akan melakukan transaksi peminjaman melalui Easycash.
  • Pastikan Anda sudah memiliki nomor rekening pribadi untuk menerima uang peminjaman.
  • Memasukkan data – data pribadi Anda pada formulir di aplikasi yang telah disedaikan
  • Informasi mengenai pekerjaan yang sedang Anda lakukan saat ini. Akan lebih baik bagi Anda yang memiliki pekerjaan tetap karena akan lebih memastikan Anda aga lebih mudah melakukan peminjaman

Limit Pinjaman Easy Cash

Sebagai platform pinjaman online, tentunya aplikasi pinjaman online ini juga sama dengan aplikasi pinjol lainnya, yaitu memiliki limit dana yang dipinjam. Lalu berapakan limit pinjaman Easy Cash? 10 juta. 

Tenor Pinjaman Easy  Cash 

Bagi Anda yang mengajukan pinjaman dana secara daring di Easy Cash, limit yang diberi oleh aplikasi ini adalah 10 juta rupiah dan masa tenor nya selama 6 bulan. 

Baca Juga : Pengalaman Telat Bayar Akulaku

Demikian ulasan kami, apabila Anda masih bertanya mengenai apakah Easy Cash Aman? Tentu saja aman karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Semoga bermanfaat!