Ciri Ciri Tidak Cocok Memakai Bedak Marcks dan Air Mawar

Ciri ciri tidak cocok memakai bedak marcks dan air mawar ini apabila kedua bahan tersebut dikombinasikan untuk membuat masker wajah. Semoga bermanfaat

Ciri Ciri Tidak Cocok Memakai Bedak Marcks dan Air Mawar – Dari waktu ke waktu tentunya masyarakat sudah mengenal merek bedak yang satu ini. Bedak marcks merupakan merek kosmetik biatan Indonesia, dan bisa dikatakan bedak marcks merupakan bedak legenda karena sudah di kenal dari generasi ke generasi dari berbagai macam kalangan. 

Ciri Ciri Tidak Cocok Memakai Bedak Marcks

Salah satu fungsi bedak marcks yang paling utama adalah bedak tersebut bisa menyempurnakan hasil riasan pada wajah. Selain itu, bedak marcks apabila dicampur dengan air mawar juga akan memberi beberapa manfaat diantaranya bisa mencerahkan wajah, mengatasi jerawat dan juga bisa mengontrol produksi minyak yang berlebihan pada wajah Anda.

Baca Juga : Ciri Ciri Tidak Cocok Memakai Micellar Water 

Beragam manfaat bedak marcks seperti yang sudah kami ulas di atas, tentu saja tidak semua orang bisa mendapatkannya. Kenapa demikian? Hal tersebut bisa terjadi karena jenis kulit wajah tiap orang tentunya akan berbeda-beda. Karena perbedaan inilah, terkadang  hasil yang didapat juga pastinya akan berbeda juga. 

Tentunya tidak semua jenis kulit wajah akan cocok dengan bedak marcks, indikasi ketidak cocokan pastinya juga akan menimbulkan beberapa efek samping. Nah, berikut ini kami akan mengulas mengenai ciri-ciri tidak cocol memakai bedak marcks yang dicampur dengan air mawar dengan beberapa efek samping yang ditimbulkan. 

Efek Samping Pemakaian Bedak Marcks dengan Air Mawar

Bedak marcks sudah diproduksi secara turun temurun dengan memakai formula yang tidak perlu diperdebatkan lagi tentunya. Formula di dalamnya tentunya sudah di uji secara klinis oleh BPOM dan sudah mendapatkan sertifikasi layak pakai  karena sudah dipastikan tidak mengandung zat-zat yang membahayakan kulit. 

Baca Juga : Ciri Ciri Tidak Cocok Memakai Theraskin

Bedak marcks juga bisa dimanfaatkan untuk masker  wajah. Hal tersebut bisa Anda konfirmasikan secara langsung dengan mengunjungi website marcks cosmetic. Disana, Anda akan disajikan informasi mengenai bagaimana cara cara membuat masker wajah dengan menggunakan bedak ini agar bisa mendapatkan hasil secara maksimal. 

Untuk bisa membuat masker wajah tentunya bedak marcks harus di campur dengan bahan lainnya, misalnya saja rose water atau air mawar. Air mawar bisa menjadi campuran yang sempurna untuk membuat masker wajah apabila di campurkan dengan bedak marcks, tentunya sesuai dengan takarannya. 

Tidak serta merta masker campuran dari rose water dengan bedak marcks  akan cocok dengan semua jenis kulit dan justru akan menimbulkan beberapa efek samping. Efek samping yang ditimbulkan diantaranya :

Pori-pori Kulit Anda Menjadi Tersumbat

Efek samping dari pemakaian bedak marcks yang dicampur dengan rose water adalah pori-pori wajah Anda menjadi terseumbat. Hal ini dimungkinkan karena formula dari bedak marcks itu sendiri sangatlah lembut sehingga bisa dengan mudah masuk ke pori-pori kulit wajah kita. 

Baca Juga : Ciri Ciri Tidak Cocok Memakai Cream Fair And Lovely

Apabila tidak dibersihkan dengan tuntas sudah barang tentu jerawat ataupun komedo pasti akan muncul apabila pori-pori wajah kita tersumbat. Sedikit saran dari kami, setelah Anda memakai masker dari kedua bahan tersebut segera bersihkan wajah Anda dengan menggunakan sabun cuci muka atau micellar water.

Menyebabkan Iritasi Kulit

Penggunaan masker dari kedua bahan ini juga berpotensi menyebabkan iritasi kulit wajah. Hal ini disebabkan karena formula pada bedak marcks mengandung zinc oksida dan asam salisilat. Kedua bahan ini memiliki peran aktif dalam mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah Anda. Campuran dari kedua bahan tersebut tidak bisa dipastikan aman apabila dipakai dalam waktu yang panjang. 

Menyebabkan Gatal pada Wajah Anda

Gatal pada kulit wajah Anda biasanya akan muncul bersamaan dengan timbulnya ruam kemerah-merahan di wajah. Pada beberapa kasus, gatal ini ada yang biasa saja dan ada juga gatal yang sangat mengganggu. 

Apabila Anda memakai masker dari campuran bedak marcks dengan air mawar, sedikit saran dari kami segera bersihkan apabila sudah selesai. Hal tersebut merupakan Tindakan pencegahan agar gatal gatal yang nantinya akan timbuk tidak semakain parah. 

Demikian ulasan kami mengenai ciri ciri tidak cocok memakai bedak marcks dan air mawar yang biasanya di formulasikan untuk masker wajah Anda, semoga bermanfaat untuk para pembaca semuanya.