Ciri Ciri Tidak Cocok Memakai Theraskin yang Anda Harus Pahami

Inilah ulasan berdasarkan pengalaman mengenai Ciri Ciri Tidak Cocok Memakai Theraskin. Semoga bermanfaat untuk Anda khususnya kaum hawa. Terima kasih.

Brodanni - Pada ulasan kali ini, kami akan memberi tahu para pembaca mengenai gimana sih ciri ciri tidak cocok memakai theraskin ataupun turunan produk yang lainnya. Sebenarnya tidak hanya produk krim dari theraskin saja sih tapi beberapa krim racikan dokter atau produk yang lainnya juga tentunya. 

Ciri Ciri Tidak Cocok Memakai Theraskin

Pada ulasan ini kami akan memberi tahu kepada para pebaca mengenai 5 ciri ataupun tanda kalian tidak cocok dengan produk krim wajah, khususnya dari theraskin. Kira-kira 5 ciri atau tandanya apa saja ya, yuk kepoin. 

5 Ciri-Ciri Anda Tidak Cocok Memakai Theraskin

Apabila dilihat dari indikator ketidakcocokan pemakaian,  produk krim ini tidak ada perbedaan yang signifikan apabila dibandingkan dengan krim dari produk yang sama dari merek atau brand yang berbeda. Seperti apa ciri ciri tidak cocok memakai theraskin? Berikut ulasan lengkapnya. 

Timbul Rasa Gatal pada Bagian Wajah

Ciri ciri tidak cocok memakai theraskin yang pertama adalah timbulnya rasa gatal di bagian wajah.  Apabila kalian selesai mengoles krim di wajah, apapun krimnya lalu beberapa menit kemudian di wajah kalian itu seperti gatal, kalian langsung saja hentikan pemakaian produk tersebut. Rasa gatal tersebut sekan memberikan kode, kalau tipe kuit wajah yang kalian punya itu terlampau sensitif dan tidak cocok dengan produk tersebut. 

Timbul Kemerahan di Bagian Wajah

Apabila di wajah kalian timbul tanda kemerah-merahan di wajah misalnya di bagian pipi, hidung ataupun di bagian mana saja itu merupakan sebuah pertanda  wajah kalian tidak cocok dengan menggunakan krim tersebut. Hal ini dimungkinkan krim yang dioakai memiliki kandungan kimia berdosis tinggi sehingga menimbulkan kulit wajah kalian berwarna kemerah-merahan. 

Timbul Jerawat atau Bruntusan

Apabila tanda tanda timbulnya jerawat atau bruntusan sebaiknya dihentikan penggunaannya. Proses ataupun munculnya jerawat lebih dari dua atau tiga hari lebih baik di hentikan saja.  Hal tersebut sudah barang tentu menjadi indikasi bahwa kalian tidak cocok memakai produk tersebut. 

Baca Juga : Pengalaman Memakai Fleksol pada Wajah yang Berflek Hitam

Timbulnya jerwat juga dimungkinkan karena cuci muka yang tidak terlalu bersih.  Sedikit saran, apabila kalian cuci muka silahkan keringkan muka kalian dengan handuk atau kain bersih.Memakai kapas dan tisu sangat direkomendasikan untuk mengeringkan muka setelah mencuci muka. Setelah muka kalian benar-benar kering, silahkan oles muka kalian dengan krim theraskin atau dari produk lainnya. 

Kulit Wajah Menjadi Kering

Apabila kalian beberapa kali memakai produk theraskin ataupun produk yang lainnya kulit kalian itu kayak sedikit kering , itu artinya kalian harus hentikan pemakaian produk krim wajah yang kalian gunakan. Kulit kering merupakan indikator, bahwa kandungan kimia dari krim yang kalian pakai, memiliki dosis yang tinggi atau bisa juga menjadi sebuah pertanda kalau kalian memiliki kulit yang sensitif. 

Tidak Adanya Perubahan

Ciri ciri tidak cocok memakai theraskin yang terakhir adalah tidak adanya oerubahan apa-apa di wajah Anda.Apabila kalian memakai krim  yang lama pemakaiannya lebih dari satu minggu,  dua minggu, tiga minggu dan seterusnya dan tidak ada perubahan sama sekali misalnya berubah jadi glowing atau apapun itu, sebaiknya penggunaannya harap di hentikan saja.

Baca Juga : Pengalaman Memakai Fleksol pada Wajah yang Berflek Hitam

Hal ini bisa jadi pertanda kalau produk tersebut tidak cocok digunakan oleh tipe kulit yang Anda miliki, dan sudah waktunya Anda mencari referensi mengenai skincare dari produk lainnya. 

Demikian ulasan kami mengenai 5 ciri ciri tidak cocok memakai theraskin. Semoga ulasan ini sedikit membantu Anda khususnya kaum perempuan yang sedang mencari referensi perawatan wajah. Terima kasih.