Cara Melihat No Gopay 12 Digit dengan Cepat dan Mudah!

Untuk Anda yang belum tahu bagaimana cara melihat no gopay 12 digit dengan cepat dan mudah, begini tutorial cara mudahnya. Semoga bermanfaat.

Brodanni - Gopay merupakan dompet digital yang serba bisa. Untuk Anda yang ingin melakukan top up saldo Gopay atau saling transfer, harus memiliki dan mengetahui no Gopay terlebih dahulu. Berikut beberapa cara melihat no Gopay 12 digit

Cara Melihat No Gopay 12 Digit

Tahapan Melihat Nomor 12 Digit Gopay Anda

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini agar bisa melihat nomor Gopay Anda :

Masuk Aplikasi Gojek

Sebelum masuk ke aplikasi Gojek, pastikan perangkat Anda sudah terkoneksi ke jaringan internet terlebih dahulu. Jika jaringan sudah terpasang dan dalam keadaan stabil maka bisa lanjut. Kemudian, pastikan juga aplikasi Gojek telah berada di versi terbaru.

Baca Juga : Bayar Indomaret Pakai Gopay dengan Aman dan Mudah

Untuk HP Android, Anda dapat melakukan update secara langsung melalui Play Store. Sedangkan untuk sistem iOS, Anda harus segera update melalui App Store. 

Setelah Anda berhasil update aplikasi Gojek, buka aplikasi ini karena Gopay telah terintegrasi secara langsung ke Gojek. Setelah itu, lakukan login dengan menggunakan akun yang sudah benar. 

Pilih Menu Eksplor

Jika Anda berhasil melakukan login, cara melihat no Gopay 12 digit berikutnya adalah masuk ke halaman utama. Di halaman utama, ada beragam pilihan seperti Gopay, GoRide, GoCar, GoFood, GoSend, GoMart, GoPulsa, Check in, dan lainnya.

Baca Juga : Belanja di Alfamart Pakai PayLater Gojek : Bisa Kok!

Lalu, khusus pada bagian Gopay di kotak berwarna biru akan ada macam-macam pilihan menu seperti Bayar, Isi Saldo, dan Eksplor. Anda dapat memilih menu Eksplor.

Pilih Profil

Di menu eksplor, Anda akan melihat berbagai pilihan seperti Bayar, Top Up, Minta, Jago, Riwayat, Bantuan, Pengaturan, Tarik Tunai, Plus, GoTagihan, ikon lonceng serta menu profil. Setelahnya, Anda bisa pilih menu profil yang menampilkan inisial nama. 

Namun, untuk langkah lebih cepat, Anda dapat membuka halaman utama. Kemudian, di bagian pojok kanan ada ikon orang. Ikon ini bernama profil dan Anda juga bisa langsung klik.

No Gopay 12 Digit Terlihat

Setelah Anda klik profil, di bagian atas nama Anda, ada no Gopay 12 digit yang terlihat. Di menu profil baik melalui cara yang pertama maupun cara alternatif memiliki tampilan yang sama. 

Baca Juga : Tarik Tunai Gopay di Alfamart yang Aman dan Lancar Jaya

Ini karena sama-sama ada inisial nama atau foto profil, nomor Gopay 12 digit, email, pesanan, GoClub, Langgananku, Voucher Saya, masukkan kode promo, metode pembayaran, bantuan & laporan saya.

Kemudian, menu yang lain seperti pilihan bahasa, alamat favorit, ajak teman pakai Gojek, quick login, notifikasi, atur akun, kebijakan privasi, ketentuan layanan, atribusi data, beri rating. 

Detail Nomer HP Gopay

Lalu, untuk cek lebih jelas tentang nomor Gopay yang terdaftar, silahkan Anda klik menu edit. Ikon dari menu ini adalah pensil. Setelahnya, Anda dapat melihat dengan jelas tentang nomor, email, foto profil, serta nama. Ketika terjadi suatu permasalahan yang berhubungan dengan nomor.

Solusinya, Anda dapat menghubungi nomor call center Gojek. Nomor teleponnya adalah +6221-5084-9000. Email dari Gojek yakni customerservice@gojek.com. Anda juga bisa menghubungi akun sosial media milik Gojek seperti Instagram, Twitter, dan Line. 

Cara alternatifnya bisa melalui halaman Bantuan yang ada di aplikasi Gojek. Pertama, buka menu Profil Saya. Kemudian, dari beragam menu, klik menu Bantuan & Laporan Saya, Selanjutnya. Pilih Topik yang sering dicari. Setelah itu, pilih subtopik yang sesuai dengan masalah yang Anda alami. 

Setelahnya, baca dan pahami penjelasan serta instruksi yang telah diberikan secara teliti. Lalu, klik tombol email/telepon jika Anda masih butuh bantuan. 

Baca Juga : Anti Ribet, Ikuti 3 Cara Ini Untuk Cek GoPay Plus Kamu

No Gopay memiliki peranan yang penting dalam kegiatan transaksi. Fungsi utamanya adalah sebagai kode ketika para konsumen ingin mengirim maupun menerima saldo dari teman. Jadi, Anda perlu memahami cara melihat no Gopay 12 digit dengan detail.