Cara Transfer BNI ke OVO Beserta Biaya Adminnya

Anda Nasabah BNI dan juga pemakai ewallet atau dompet digital OVO? Inilah Cara Transfer Bni ke Ovo Beserta Biaya Adminnya yang bisa Anda ikuti carana

Cara Transfer Bni ke Ovo Beserta Biaya Adminnya - Cara transfer BNI ke OVO beserta biaya terbaru jauh lebih mudah karena Anda hanya perlu memasukkan nomor ponsel. Mengapa demikian? karena di tampilan m banking BNI kini sudah ada menu e-wallet. Jadi sekarang tidak perlu lagi mengingat nomor virtual account saat top up saldo OVO atau kode transfer BNI ke OVO.

Cara Transfer Bni ke Ovo

Baca Juga : Biaya Transfer dari OVO ke BCA yang Perlu Anda Tahu

Perubahan tampilan BNI Mobile ini tentunya sangat membantu nasabah BNI yang ingin melakukan top up saldo OVO. Kini Anda tidak perlu repot menggunakan nomor BNI VA untuk isi ulang OVO yang harus berjumlah 16 digit. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya kode transfer dari BNI ke OVO bisa berbeda-beda tergantung jumlah digit nomor HP. Namun kini bukan itu lagi, kita tidak perlu lagi khawatir dengan kode VA OVO di BNI yang berbeda-beda tergantung jumlah digit nomor ponsel.

Tahapan Cara Transfer BNI ke Ewallet OVO

Cara Transfer BNI Ke Ovo Supaya tidak Gagal

  • Buka aplikasi BNI Mobile dan login.
  • Pilih menu E-Wallet
  • Kemudian pilih OVO
  • Pilih Masukan Baru
  • Pada kolom nomor ponsel, masukkan nomor akun OVO yang akan Anda isi ulang. Ingat, Anda hanya perlu memasukkan nomor ponsel Anda, tidak perlu menggunakan kode transfer atau nomor VA seperti biasa
  • Pilihan nominal top up OVO akan muncul di BNI Mobile. Jika ingin mengisi nominal lain, silahkan masukkan secara manual, misalnya 10.000, 20.000 dan lain-lain
  • Ketuk Lanjutkan
  • Masukkan password transaksi BNI Mobile lalu tap Continue
  • Jika transfer dari BNI ke OVO berhasil maka akan ada notifikasi dan saldo OVO akan langsung bertambah

Berapa Minimal dan Biaya Admin Transfer BNI Ke Ovo?

Batas minimal isi ulang OVO melalui BNI Mobile adalah 10.000 rupiah per transaksi. Untuk biaya isi ulang pulsanya 1.000 rupiah jadi tidak gratis lagi sama seperti kita isi pulsa lewat Mandiri atau bank lain. Namun kini ada perubahan, jika sebelumnya potongan akan diambil dari saldo tabungan, kini biaya top up akan dipotong dari saldo OVO yang masuk. Misal kalau isi OVO 10.000 hanya 9.000 yang masuk karena otomatis akan terpotong 1.000 rupiah.

Baca Juga : Penarikan Shopeepay ke OVO : Begini Caranya!

Kenapa Muncul Nomor Rekening  tidak Valid?

Jika muncul pesan error seperti itu, periksa kembali apakah nomor ponsel akun yang Anda masukkan sudah benar atau belum. Ingat pada tampilan BNI m banking terbaru untuk isi pulsa OVO tidak lagi menggunakan nomor virtual. Jadi pastikan Anda hanya memasukkan nomor ponsel yang terdaftar di OVO.

Nomor HP Sudah Benar Tapi Masih Muncul Error atau Gagal, Solusinya?

Silakan ulangi langkah-langkah dari awal, mulai dari proses, pilih menu Transfer. Karena berdasarkan pengalaman kami, jika pengisian nomor dan nominal ponsel OVO terlalu lama, terkadang transaksi akan gagal dan Anda harus mengulang kembali dan berhasil.

Bagaimana Jika Kelebihan Isi Saldo? 

Solusinya ada dua yaitu transfer ke rekening bank atau bisa juga kirim saldo OVO ke teman dengan catatan rekening yang kamu pakai sudah upgrade ke OVO premiere dengan cara upload foto e-KTP dan selfie sambil memegang e-KTP. -KTP, prosesnya bisa dilakukan secara online langsung dari aplikasi OVO.

Apakah Bisa Dari Rekening BNI Syariah? 

Ya, jika Anda memiliki rekening BNI syariah dan telah terdaftar di BNI banking, Anda dapat menggunakan aplikasi BNI Mobile untuk mengisi saldo OVO Anda dengan cara yang dijelaskan di atas.

Baca Juga : Cara Transfer OVO Point ke Ovo Cash : Begini Stepnya!

Demikian ulasan tentang mengetahui cara transfer BNI ke ovo beserta biayanya, semoga bermanfaat untuk para pembaca semuanya.