Cara Transfer OVO Point ke Ovo Cash : Begini Stepnya!

Ketiga cara transfer OVO point ke OVO cash di atas bisa disesuaikan dengan platform mana yang paling mudah diakses bagi Anda. Selamat mencoba!

Brodanni - Menggunakan layanan OVO point memang memudahkan Anda untuk bertransaksi secara online. Namun, terkadang layanan ini tidak bisa digunakan, sehingga saldonya harus dipindahkan ke OVO cash. Dalam hal ini, ada beberapa cara transfer OVO point ke ovo cash yang mudah. Berikut panduannya.

Cara Transfer OVO Point ke Ovo Cash

Memindahkan OVO Point ke OVO Cash Cheepulsa

Cara pertama, Anda bisa memindahkan saldo OVO point ke OVO cash melalui situs cheepulsa dengan singkat. Anda bsia langsung membuka situs cheepulsa, lalu membuat akun dan memasukkan kode refferal jika punya.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Tri ke OVO : Simpel Cuma 3 Menit!

Selanjutnya, klik menu isi saldo dan ketuk pada pilihan pembayaran OVO. Lajutkan dengan memasukkan nomor OVO point dan tunggu beberapa saat hingga deposit masuk ke akun cheepulsa. Setelah itu, Anda bisa langsung mentransfer OVO point ke OVO cash dengan aplikasi ini.

Tetaplah buka akun cheepulsa tersebut, lalu klik pada pilihan menu dompet digital. Langkah berikutnya, masukkan nomor HP yang aktif beserta PIN OVO milik Anda. Pilih pada metode saldo akun, lalu klik bayar. Langkah terakhir, Anda akan diminta untuk memasukkan password sebagai konfirmasi.

Hal yang perlu dicermati di sini, yaitu jangan sampai Anda salah memasukkan nomor telepon dan password akun OVO. Di samping itu, perhatikan juga jumlah saldo digital yang akan ditransfer ke OVO cash agar sesuai dengan ketentuan.

Memindahkan OVO Point ke OVO Cash Sicepat

Sicepat ternyata tidak hanya memberikan layanan ekspedisi atau pengiriman barang ke seluruh Nusantara. Anda juga bisa menggunakan platform Sicepat untuk mentransfer saldo OVO point yang tidak bisa digunakan ke dalam bentuk OVO cash.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Indosat ke OVO : Yuk Simak !

Cara transfer OVO point ke OVO cash disini cukup mudah, yaitu menggunakan layanan bot payment whatsapp dari Sicepat. Layanan ini bisa digunakan untuk transfer OVO cash sekaligus transfer e-money dalam waktu cepat tanpa ribet.

Anda bisa langsung transfer OVO point ke OVO cash dengan cara menghubungi whatsapp bot payment Sicepat. Selanjutnya, ada beberapa pilihan menu yang akan diberikan oleh bot dan pilihlah nomor 3 tepatnya produk digital PPOB.

Berikutnya, pilih nomor 3 lagi atau isi e-money dan jika balasan selanjutnya sudah muncul langsung klik OVO. Anda bisa langsung memilih produk apa yang dibeli tentunya tetap menyesuaikannya dengan jumlah OVO point.

Selanjutnya, masukkan nomor HP yang ingin diisi saldonya, langsung klik ya dan pilih metode pembayaran OVO. Masukkan nomor akun ovo Anda dan transaksi ini akan selesai diproses dalam waktu 30 detik saja.

Memindahkan OVO Point ke OVO Cash Itemku

Alternatif terakhir, Anda bisa menggunakan website itemku untuk mentransfer OVO point ke OVO cash. Caranya, pastikan Anda sudah membuat akun di itemku terlebih dahulu. Bukalah akun tersebut, lalu lanjutkan dengan klik pilihan wallet dan pulsa.

Langsung pilih jenis produk yang ingin Anda beli dan centang pada opsi bayar instan OVO/dompetku. Selanjutnya, ketikkan nomor ponsel dan nama akun OVO milik Anda yang masih aktif. Lalu, klik beli sekarang agar muncul metode pembayaran yang bisa digunakan.

Baca Juga : Cara Membuat Akun OVO di HP dengan Mudah dan Cepat

Ketikkan kembali nomor ponsel OVO dan klik bayar menggunakan OVO. Berikutnya, Anda harus membuka aplikasi OVO agar bisa menerima notifikasi metode pembayaran. Pilih metode pembayaran ovo point dan klik bayar, lalu tunggu hingga OVO cash masuk ke aplikasi.

Ketiga cara transfer OVO point ke OVO cash di atas bisa disesuaikan dengan platform mana yang paling mudah diakses bagi Anda. Pastikan Anda meneliti setiap detail langkahnya agar transaksi dengan OVO cash berhasil.