Penarikan Shopeepay ke OVO : Begini Caranya!

Bagi Anda pengguna shopeepay yang ingin melakukan penarikan ke OVO, Inilah cara penarikan shopeepay ke OVO dengan benar dan mudah. Selamat mencoba

Penarikan Shopeepay Ke Ovo - cara transfer ShopeePay ke OVO menggunakan ponsel cukup mudah dan biayanya cukup murah, jika dibandingkan via Indomaret atau Alfamart yang biayanya mahal. Metode transfer ini diunggah melalui web server sehingga transaksi bisa sangat cepat.

Perkembangan e-commerce juga berdampak sangat signifikan terhadap peningkatan jumlah dompet digital. Oleh karena itu, banyak bank nasional baik pemerintah maupun swasta yang membuka layanan dompet digital ini. Seiring dengan banyaknya layanan dompet digital, Shopee juga telah mengeluarkan dompet digital sendiri yang diberi nama ShopeePay.

penarikan shopeepay ke ovo

ShopeePay sangat berguna jika kita ingin menghemat saldo dan penarikan akun jika kita membatalkan pesanan. Saat ini ShopeePay sangat populer di kalangan masyarakat. Saat ini, menyimpan uang di dompet bukan lagi zamannya, karena Shopee telah mengeluarkan alat digital baru yang bertujuan untuk memudahkan teman-teman bertransaksi baik offline maupun online. Nah, digital yang banyak digunakan di masyarakat hingga saat ini adalah shopeepay.

Salah satu fitur yang ditawarkan oleh digital ini adalah dapat melakukan transfer saldo dari shopeepay digital ke rekening lain. Serta transfer ke Ovo, Gopay dan semua rekening bank. Alasan masyarakat Indonesia menggunakan ShopePay untuk transfer ke rekening lain atau ke rekening bank lain adalah karena gratis.

Baca Juga : Biaya Transfer dari OVO ke BCA yang Perlu Anda Tahu

Mungkin ada teman-teman yang belum mencoba menggunakan digital berupa shopeepay, jadi berikut ini adalah cara termudah untuk transfer dari shopeepay digital ke Ovo, nanti akan ada artikel lain yang berhubungan dengan shopeepay juga.

Bagaimana Cara Penarikan Shopeepay ke OVO?

Cara Transfer Shopeepay Ke Ovo

Cara transfer ke Ovo memang membutuhkan bantuan pihak ketiga, namun jangan bingung karena prosesnya sangat mudah. Mimin mau menjelaskan cara top up saldo Bukakios dan tentunya transfer ke Ovo. Kamu bisa mengikuti tutorialnya di bawah ini, ya.

1. Buka Aplikasi Bukakios Terlebih Dahulu

Saya yakin teman-teman yang membaca artikel ini saya rasa sudah bisa membuat akun, jadi langsung tancap gas dan buka aplikasi Bukakios, oke.

2. Tekan Isi Saldo

Setelah Anda membuka aplikasi Bukakios dan halaman aplikasi terbuka, jangan menunggu lama, cukup klik isi saldo.

3. Tulis Jumlah Top Up

Nah sobat tuliskan nominal top up nya, minimal top up yang sudah ditentukan adalah 20.000 Rupiah sampai dengan 1.000.000 (Satu Juta Rupiah). Isi pulsa sebenarnya bisa ke Alfamart, tinggal kasih nomor yang mau dituju lalu serahkan uang tunai ke pegawai Alfamart, selesai.

4. Tentukan Metode Pembayaran

Setelah itu, Anda perlu masuk ke menu pilihan metode pembayaran. Silahkan sobat pilih menu E-Money setelah itu pilih Digital Shopeepay.

5. Bayar Melalui Shopee

Nah, di langkah kelima ini sobat tinggal menyelesaikan pembayaran dengan menekan menu "Bayar Via Shopee". Setelah langkah-langkah di atas berhasil yaitu Anda telah berhasil mengisi saldo Anda, lalu buka kembali aplikasi Bukakios.

6. Pilih Saldo Ovo

Setelah sobat selesai melakukan top up saldo, maka tekan saldo Ovo untuk melakukan proses selanjutnya. Nah, yang terpenting kamu sudah mengetahui nomor hp yang sudah terdaftar di aplikasi.

7. Tulis Nominal

Langkah selanjutnya kamu perlu mencatat nomor hp yang sudah terdaftar di aplikasi Ovo, lalu tulis nominal yang kamu inginkan. Gampang kok, tunggu dulu, masih butuh dua langkah lagi untuk menyelesaikan proses transfer ini.

8. Klik Menu Beli dan Bayar

Nah langkah terakhir sobat tinggal klik menu beli atau bayar, dengan cara klik menu tersebut proses dari awal selesai disini. Demikianlah infomasi tentang penarikan shopeepay ke ovo semoga bermanfaat.