Aplikasi E-Wallet Terbaik di Indonesia : Ini 5 Besarnya!

Anda pemakai dompet digital atau e-wallet? inilah dia aplikasi e-wallet terbaik di Indonesia. Silahkan di baca dengan seksama dan jangan salah pilih

Aplikasi E-Wallet Terbaik di Indonesia - Di Indonesia ini sudah banyak sekali dompet digital atau yang lebih dikenal sebagai E-wallet yang berperan untuk mempermudah seseorang dalam melakukan proses transaksi online atau digital. Dengan perkembangan zaman yang semakin modern tentu dengan hadirnya e-wallet akan sangat berguna sekali.

aplikasi e-wallet-terbaik-di-indonesia

Banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan dari menggunakan E-Wallet, diantaranya proses transaksi bisa dilakukan di mana saja, kapan saja, dan tentu saja lebih praktis. Dapat mengurangi penggunaan uang fisik juga jadi kalian tidak perlu repot lagi membawa jumlah uang yang banyak jika ingin berbelanja. 

Baca Juga : Maksimal Transfer OVO ke Bank yang Harus Anda Tahu dan Ingat

Pada Kesempatan ini kami akan mengulas mengenai Aplikasi E-wallet terbaik yang ada di Indonesia. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja daftar aplikasinya, Yuk simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

Daftar Aplikasi E-wallet Terbaik di Indonesia

Ada sekitar 5 Aplikasi e-wallet terbaik yang bisa kalian gunakan khususnya di Indonesia ini. Semuanya sudah terjamin keamanannya dan sudah digunakan oleh banyak orang juga. Tanpa perlu basa-basi lagi, berikut daftar aplikasinya!

1. OVO

OVO merupakan aplikasi e-wallet yang memiliki banyak fitur menarik di dalamnya. Ada dua jenis akun di OVO, yaitu OVO biasa dan OVO Premier. Jika kalian ingin menggunakan fitur transaksi antar bank dan ingin meningkatkan limit penyimpanan saldo di OVO, wajib untuk upgrade ke Premier ya.

OVO juga memiliki fitur investasi yang bisa kalian manfaatkan untuk menambah penghasilan. Selain itu OVO juga sering mengadakan diskon atau promo menarik yang tentunya akan membuat kalian untung juga. Jadi bagaimana? Tertarik untuk menggunakan OVO?

2. DANA

DANA juga menduduki peringkat aplikasi E-wallet terbaik yang ada di Indonesia. Banyak kemudahan yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan DANA. Saat ini sudah banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi DANA dan keamananya juga sudah terjamin.

Baca Juga : Cara Top Up DANA Lewat M Banking BRI : Ini Tahapannya!

Banyak transaksi digital bisa kalian lakukan di aplikasi ini. Prosesnya cepat dan tentu akan sangat mempermudah kalian. Untuk memanfaatkan fitur transfer saldo ke rekening bank kalian juga harus melakukan upgrade ke Akun DANA Premium ya!

3. ShopeePay

Bagi kalian yang sering berbelanja online pasti tidak akan asing lagi dengan ShopeePay. Ini merupakan e-wallet di Aplikasi Shopee yang bisa kalian manfaatkan untuk berbelanja. Banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini.

Selain itu biasanya juga ada promo berupa cashback yang nantinya akan diconvert menjadi saldo Shopeepay. Nah inilah kegunaan nya yaitu untuk menyimpan saldo tersebut. Pembayaran pun akan lebih mudah ketika berbelanja di Shopee menggunakan aplikasi Shopeepay.

4. Gopay

Gopay menjadi apliaksi e-wallet yang juga telah digunakan oleh banyak orang saat ini. Gopay sendiri bisa kalian gunakan untuk berbagai keperluan diantarnya adalah untuk membayar layanan Gojek, Gofood, GoCar dan masih banyak lainnya.

Anda juga bisa transfer antar pemilik Gopay bahkan ke Rekening Bank juga bisa. Dengan syarat telah melakukan verifikasi pada akun Gopay kalian. Dari segi keamanannya sendiri pun sudah pasti terjamin. Jadi bagaimana, tertarik untuk coba menggunakannya?

5. LinkAja

LinkAja menjadi aplikasi E-wallet terakhir yang akan kami bahas untuk kalian. LinkAja bisa kalian manfaatkan untuk berbelanja online, selain itu jika kalian pengguna Telkomsel bisa juga digunakan untuk melakukan transaksi di Aplikasi My Telkomsel.

Baca Juga : Saldo Linkaja Tidak Masuk : Ini Solusinya!

Biasanya LinkAja juga menyediakan banyak promo menarik, dengan hadiah cashback yang lumayan. Berbagai kemudahan bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini. Yuk langsung saja coba gunakan LinkAja dan rasakan sendiri manfaatnya.

Demikian ulasan mengenai Aplikasi E-Wallet Terbaik di Indonesia yang telah kami ulas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk Anda. Demikian!