Cara Masuk Akun Kredivo yang Sudah Terdaftar : Ini Caranya!

Cara Masuk Akun Kredivo Yang Sudah Terdaftar - Berbelanja secara kredit di Kredivo menjadi pilihan bagi sebagian orang yang ingin mendapatkan produk impiannya dengan cepat. Kredivo sendiri merupakan salah satu platform kredit online terpopuler di Indonesia. Jika Anda ingin berbelanja produk tertentu di salah satu marketplace, maka Anda bisa mencoba cicilan di Kredivo. 

cara masuk akun kredivo yang sudah terdaftar

Untuk menggunakannya, Anda harus mendaftar akun Kredivo dan lalu Masuk Akun Kredivo Anda. Setiap pinjaman online berbasis aplikasi khususnya, selalu mengharuskan pengguna untuk membuat akun terlebih dahulu. Perlu Anda ketahui bahwa membuat akun di Kredivo sendiri tidaklah sulit. Hanya saja, ada sebagian orang yang masih bingung bagaimana cara login kredivo.

Cara Masuk Kredivo Yang Telah Terdaftar

Bagaimana Cara Login di Kredivo? Jika anda ingin cara login Kredivo berhasil tentunya anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu melalui akun kredivo. Untuk pendaftaran Kredivo sendiri, ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi. 

Baca Juga : Kredivo Tidak Bisa Login : Kenali Sebab dan Solusinya!

Beberapa di antaranya adalah warga negara Indonesia, berusia minimal 18 tahun dengan jangka waktu pelunasan maksimal 60 tahun, dan pendapatan minimal 3 juta per bulan. Apabila sudah mendaftar akun aplikasi Kredivo, berikut adalah cara login ke palikasi Kredivo yang bisa Anda coba untuk bisa mengakses layanan dari Kredivo!

1. Pilih Jenis Akun

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah memilih jenis akun Kredivo Anda terlebih dahulu. Ada 2 jenis akun Kredivo yang bisa Anda pilih, antara lain akun premium dan akun basic. Untuk membedakan kedua rekening ini dilihat dari tenor, limit dan bunga pinjaman itu sendiri.

2. Masuk ke Aplikasi

Cara login ke Kredivo silahkan buka aplikasinya. Anda juga dapat memilih akun premium atau basic sesuai dengan kebutuhan Anda. Bagi Anda yang memilih jenis akun premium, mohon tunjukkan foto NPWP Anda terlebih dahulu. Baru setelah itu Anda akan langsung diarahkan ke halaman berikutnya.

Baca Juga : Daftar Kredivo tanpa Slip Gaji dan NPWP

3. Isi Data Pribadi

Setelah itu, Anda harus mengisi data pribadi Anda. Data pribadi ini tentunya harus diisi dengan lengkap dan benar. Jika demikian, Anda tinggal memilih lokasi.

4. Foto Kartu Tanda Penduduk

Langkah selanjutnya untuk login ke Kredivo adalah Anda hanya perlu mengambil foto KTP, lalu selfie untuk verifikasi. Mohon dicek sebelum dikirim. Jika semua data yang diisi sudah benar, tinggal pilih opsi submit application.

5. Menunggu Konfirmasi

Jika akun Anda telah terkirim ke dalam aplikasi Kredivo, langkah selanjutnya yaitu adalah menunggu sebuah konfirmasi langsung dari aplikasi Kredivo. Proses konfirmasi umumnya memakan waktu maksimal 24 jam.

Nah itulah 5 langkah login ke Kredivo yang bisa kamu coba lakukan. Dengan login ke Kredivo, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dan tentunya layanan yang diberikan oleh aplikasi Kredivo.

Mengapa Anda Harus Memilih Kredivo?

Sebelum kita membahas cara login ke Kredivo, terlebih dahulu Anda harus mengetahui apa saja kelebihan memilih Kredivo sebagai aplikasi kredit pilihan Anda. Berikut ulasannya:

1. Proses Instan

Jika Anda membutuhkan layanan pinjaman online atau ingin mendapatkan kredit barang dengan cepat, maka mendaftar layanan kredit online di Kredivo adalah pilihan yang tepat tanpa ribet. Melalui Kredivo, Anda dapat mengkredit barang apapun atau bahkan mendapatkan pinjaman secara instan hanya dengan menggunakan KTP dan tidak perlu melampirkan slip gaji. Gimana, gampang kan?

2. Terdaftar dan Diawasi oleh OJK

Anda tidak perlu lagi khawatir untuk meminjam atau membayar cicilan di Kredivo. Karena platform ini telah resmi terdaftar dan juga diawasi langsung oleh pihak OJK, kredibilitasnya juga sudah tidak bisa diragukan lagi. 

Baca Juga : Perbedaan Kredivo Basic dan Premium

Demikianlah ulasan tentang cara masuk akun kredivo yang sudah terdaftar semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda terkait dengan opsi pinjaman online yang ada di Indonesia.