Daftar Kredivo Tanpa Slip Gaji dan NPWP? Begini Caranya!

Bagi Anda yang berniat untuk menggunakan kredivo sebagai partner kredit Anda, Inilah cara daftar kredivo tanpa slip gaji dan NPWP. Selamat membaca

Daftar Kredivo Tanpa Slip Gaji dan Npwp - Cara daftar kredivo agar bisa diakumulasi sangat mudah, tanpa perlu NPWP dan bisa cicilan hingga 12 bulan. Pinjaman online dan pinjaman cicilan mulai banyak digunakan oleh masyarakat.

daftar kredivo tanpa slip gaji dan npwp

Apalagi syarat yang telah diberikan sangat mudah, hanya dengan kartu identitas yaitu KTP. Kredivo adalah aplikasi yang menyediakan layanan pinjaman online dan cicilan tanpa perlu kartu kredit dengan limit besar hingga 30 juta dan tenor yang cukup panjang hingga 12 bulan.

Baca Juga : Perbedaan Kredivo Basic dan Premium yang Harus Anda Tahu

Selain itu, Anda juga bisa berbelanja online melalui marketplace (seperti Lazada, Bukalapak, dan Shopee) menggunakan limit cicilan Kredivo dengan mudah dan cepat. Selain terpercaya dan bisa digunakan di berbagai marketplace, pendaftaran Kredivo juga sangat mudah dan juga cepat di acc.

Apa saja syarat pendaftaran kredivo?

Syarat Pendaftaran Kredivo

Agar diterima hanya dengan satu entri, penting untuk memahami syarat dan ketentuan Kredivo.

  • Indonesia (WNI)
  • Usia pendaftar adalah 18 hingga 60 tahun.
  • Memiliki penghasilan minimal 3 juta/bulan.
  • Akan ada dua opsi akun.

Akun Basic berlaku untuk Anda yang berdomisili di seluruh Indonesia. Sedangkan akun Premium hanya berlaku di kota-kota tertentu seperti yang tertera di atas. Saya juga kurang paham kenapa tidak berlaku di seluruh Indonesia. Sepertinya itu disesuaikan dengan jangkauan tim Kredivo.

Baca Juga : Kredivo Tidak Bisa Login : Kenali Sebab dan Solusinya!

Hal ini wajar, karena limit akun premium yang sangat besar, hingga 30 juta. Selain itu, Anda juga perlu menyiapkan beberapa dokumen jika ingin mendapatkan sebuah pinjaman dengan limit besar dan tenor hingga 12 bulan.

Bukti kependudukan. Nantinya Anda akan diminta untuk terhubung dengan salah satu akun marketplace Anda (Bukalapak/Shopee/Blibli/JD.ID) yang telah digunakan untuk transaksi. Bukti penghasilan ditunjukkan dengan foto NPWP atas nama pribadi Anda.

Bagi Anda yang tidak memiliki NPWP, jangan khawatir. Karena Anda tetap bisa mendaftar Kredivo tanpa NPWP atau hanya dengan bukti KTP. Namun tentu batasan yang diberikan tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan menyertakan foto NPWP.

Cara Daftar Kredivo Tanpa NPWP

Agar Anda diterima dengan satu daftar, penting untuk mengikuti panduan dengan hati-hati dan pastikan mereka dipahami dengan baik.

  1. Download dan install aplikasi Kredivo melalui google play store atau app store.
  2. Selanjutnya buka aplikasinya, lalu klik tombol Register Credit.
  3. Anda akan melihat pada dua pilihan layanan yaitu Basic dan Premium. Pastikan Anda memahami terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya. Nanti Anda akan melihat secara detail perbedaan antara Akun Bacic dan Akun Premium Kredivo. Bahkan jika Anda ingin mendaftar Kredivo dengan cicilan 12 bulan (Premium), saya sarankan untuk memilih tipe Basic terlebih dahulu. Nanti bisa upgrade ke Akun Premium untuk mendapatkan limit hingga 30 juta dengan tenor 12 bulan.
  4. Jadi, klik pada tipe Basic, nanti Anda akan melihat sebuah Persyaratan, lalu klik Continue Application.
  5. Di sini Anda harus mengisi data pribadi Anda. Data pribadi tersebut meliputi: Nama lengkap sesuai KTP, Nomor ponsel, Surel, Nama ibu biologis, Pendidikan terakhir, Status pernikahan, Informasi Pekerjaan dan Alamat. Untuk informasi pekerjaan, pastikan ada pilihan total lama kerja dan gaji bersih per bulan. Kemudian, isi gaji bulanan minimal 3 juta sesuai persyaratan pendaftaran kredivo. Adapun alamat tempat tinggal, Anda dapat menggunakan alamat saat ini. Pastikan juga alamat tempat tinggal yang sering digunakan untuk alamat di aplikasi marketplace seperti Bukalapak, Shopee dan lain-lain.
  6. Di sini Anda harus mengunggah foto KTP, foto selfie, dan menghubungkan 1 akun E-Commerce yang telah digunakan untuk transaksi.

Demikianlah informasi tentang daftar kredivo tanpa slip gaji dan NPWP atau cara daftar kredivo tanpa NPWP dan slip gaji, semoga bermanfaat.