Kredivo Tidak Bisa Login : Kenali Sebab dan Solusinya!

Bagi Anda pengguna kredivo yang mengalami masalah Kredivo Tidak Bisa Login, inilah sebab dan solusinya. Selamat mencoba, semoga berhasil

Kredivo Tidak Bisa Login - Ditengah hiruk pikuk dunia e-commerce yang semakin menggurita dan masyarakat sendiri terlihat begitu antusias dengannya, ada satu aplikasi pinjaman online yang memberikan beberapa kemudahan serta benefit, yaitu Kredivo.

Seperti aplikasi-aplikasi pinjaman online lainnya dan juga aplikasi lain yang bisa di install di smartphone, tentunya  akan ada beberapa kendala bagi para penginstalnya dengan alasan tertentu. Nah, buat kamu pengguna aplikasi pinjaman online khususnya Kredivo, hal ini akan sangat mengganggu keberlangsungan transaksi dan harus lekas untuk di perbaiki.

Tidak perlu panik dan khawatir apabila Anda dihadapkan pada beberapa masalah terkait, seperti tidak bisa login dan sebagainya. Untuk Aplikasi pinjaman online yang tidak bisa di buka atau tidak bisa login, ada beberapa langkah-langkah untuk memperbaikinya. 

Baca Juga : Cara Menghubungkan Kredivo dengan Shopee

Namun sebelum melangkah pada tahap perbaikan terhadap aplikasi yang tidak bisa terbuka tersebut, ada baiknya Anda ketahui terlebih dahulu penyebab aplikasi tersebut tidak bisa terbuka yang dalam hal ini akun kredivo tidak bisa login.

Sebenarnya kredivo merupakan aplikasi pinjaman online yang bisa di integrasikan ke berbagai macam e-commerce. Bisa menaikkan limit kredit merupakan keunggulan dari aplikasi kredivo ini. Menariknya aplikasi ini juga sudah terintegrasi dengan dompet digital, artinya Anda bisa melakukan transaksi apapun dengan mudah dan cepat.   

Kenali Penyebab dan Solusi Kredivo Tidak Bisa Login atau Terblokir Sementara

Penyebab Akun Kredivo Terblokir Sementara atau Gagal Login

Telat Bayar Cicilan Bulanan

Salah satu penyebab akun kredivo gagal login atau terblokir sementara adalah telat bayar cicilan bulanan. Melihat hal ini, sangat di sarankan untuk segera melunasi tagihan tersebut atau meunasinya saat itu juga. Apabila ditunda, maka resiko terbesarnya kemungkinan akun Kredivo Anda akan terblokir.

Adanya Transaksi yang Tidak Lumrah

Salah satu penyebab dari transaksi yang tidak lumrah biasanya karena pembelian token listri, pulsa dan paket data dalam jumlah yang besar, serta melakukan pinjaman dalam jumlah jumbo. Ada baiknya untuk melakukan pembelian secara wajar dengan nilai maksimal Rp. 200 ribu. 

Login di Banyak Device

Usahakan tidak melakukan login di perangkat atau device yang berbeda. Karena hal ini bisa memunculkan kecurigaan dari pihak Kredivo. Pihak Kredivo akan menyangka jika akun Anda disalahgunakan oleh pihak-pihak tertentu. Sangat di sarankan untuk melakukan login dengan 1 jenis device saja demi keamanan dan kelancaran transaksi Anda.

Terlalu Awal dalam Membayar Tagihan

Salah satu hal yang bisa dicurigai oleh pihak Kredivo adalah melakukan pembayaran cicilan terlalu awal. Usahakan apabila Anda memiliki tagihan yang jatuh tempo tanggal 22 Mei, lebih baik bayarlah satu hari sebelum tanggal jatuh temponya. 

Baca Juga : Perbedaan Kredivo Basic dan Premium yang Harus Anda Tahu

Solusi Akun Kredivo Terblokir Sementara atau Gagal Login

Untuk bisa mengatasi akun Kredivo yang terblokir untuk sementara atau gagal login, Anda dapat mengikuti langkah-langka ini :

Masuk Ke Aplikasi Kredivo

Cara mengatasi akun Kredivo yang terblokir, Anda bisa masuk ke aplikasi kemudian masuklah ke menu FAQ.

Memilih menu Email Kami

Gulir ke bawah kemudian klik Email Kami

Mengirim Email ke Pihak Kredivo

Pada bagian pesan email, silahkan masukkan nomor HP beserta nama terang Anda di kolom subjek. Tulislah email pertanyaan penyebab beserta solusi mengatasi akun Anda yang terblokir tersebut.

Mendapatkan Balasan Email dari Pihak Kredivo

Akan ada email balasan dari pihak Kredivo, dan biasanya Anda diminta untuk segera melunasi tagihan yang sudah lewat masa jatuh temponya. Dalam hal ini biasanya, Anda akan diberikan nomor call center.

Hubungi Call Center

Selain melalui keempat cara di atas, Anda juga bisa langsung menghubungi call center Kredivo atau langsung mendatangi kantor Kredivo untuk meminta bantuan dalam memperbaiki akun Kredivo yang gagal login atau terblokir.

Nah, demikian informasi yang bisa disampaikan mengenai Kredivo tidak bisa login. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda.