Cara Bayar Kredit Plus Lewat M Banking BCA : Cepat, Aman dan Mudah!

Anda sedang mencari informasi mengenai bagaimana cara bayar kredit plus lewat m banking BCA? Inilah ulasan selengkapnya untuk Anda para pembaca.

Cara Bayar Kredit Plus Lewat M Banking BCA - Kredit Plus adalah salah satu layanan pinjaman uang tunai yang disediakan oleh PT Finansia Multi Finance (FMF), perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Kredit Plus menyediakan pinjaman uang tunai tanpa jaminan dengan proses cepat dan mudah untuk memenuhi kebutuhan finansial konsumen.

Cara Bayar Kredit Plus Lewat M Banking BCA

Kredit Plus menawarkan pinjaman dengan jumlah yang bervariasi, mulai dari Rp1 juta hingga Rp20 juta, dengan jangka waktu pinjaman hingga 20 bulan. Layanan Kredit Plus juga menawarkan fleksibilitas dalam pengaturan pembayaran, dengan pilihan pembayaran mingguan atau bulanan.

Proses pengajuan pinjaman di Kredit Plus juga sangat mudah, hanya dengan melengkapi formulir aplikasi online atau mengunjungi salah satu kantor cabang Kredit Plus di berbagai kota di Indonesia. Kredit Plus juga memiliki persyaratan yang mudah dipenuhi, seperti umur minimal 21 tahun dan memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap.

Baca Juga : Cara Membayar Kredit Pintar dengan Aman dan Mudah

Namun, sebelum mengambil pinjaman, pastikan Anda mempertimbangkan dengan matang dan memahami konsekuensi dari pinjaman tersebut, termasuk suku bunga dan biaya administrasi yang harus dibayarkan.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai cara bayar kredit plus lewat m banking BCA, berikut ini kami sajikan ulasannya serta bagaimana tahap demi tahapnya. Selamat membaca. 

Cara Membayar Kredit Plus 

Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk bisa membayar kredit Anda di Kredit Pus, diantaranya : 

  • Kunjungi cabang atau kantor perwakilan Plus terdekat. Anda bisa mencari lokasi cabang Plus terdekat dengan menggunakan website resmi Plus atau dengan menghubungi layanan pelanggan.
  • Setelah tiba di cabang Plus, tunjukkan bukti pinjaman atau nomor pinjaman Plus Anda kepada petugas. Petugas akan memberikan rincian jumlah tagihan yang harus Anda bayar dan metode pembayaran yang tersedia.
  • Pilih metode pembayaran yang sesuai untuk Anda. Plus menyediakan beberapa pilihan pembayaran, seperti transfer bank, Internet Banking, mesin ATM, atau langsung di kantor perwakilan Plus.
  • Lakukan pembayaran dengan benar dan pastikan Anda menyimpan bukti pembayaran sebagai bukti pembayaran yang sah.
  • Jika Anda ingin melakukan pembayaran melalui transfer bank, pastikan Anda mencantumkan nomor Virtual Account Plus yang terdiri dari 16 digit pada saat mentransfer. Nomor Virtual Account Plus bisa dilihat pada tagihan atau rincian tagihan yang diberikan oleh Plus.
  • Jika Anda ingin melakukan pembayaran melalui mesin ATM, pilih menu "Pembayaran" dan cari opsi "Plus" pada daftar perusahaan atau institusi yang bekerja sama dengan bank penerbit mesin ATM.
  • Jika Anda ingin melakukan pembayaran melalui Internet Banking, masuk ke aplikasi Internet Banking bank Anda dan pilih opsi "Pembayaran Tagihan". 
  • Cari opsi "Plus" pada daftar perusahaan atau institusi yang bekerja sama dengan bank Anda, dan masukkan nomor Virtual Account Plus Anda untuk melanjutkan proses pembayaran.

Jika Anda mengalami kesulitan atau pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Plus untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Bayar Kredit Plus Lewat M Banking BCA

Bagi Anda para nasabah bank BCA yang berniat membayar Kredit Plus lewat fasilitas M banking BCA berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda jadikan panduan : 

  1. Buka aplikasi M banking BCA di ponsel Anda dan masuk menggunakan nomor rekening dan PIN M banking BCA Anda.
  2. Setelah berhasil masuk, pilih menu "Transfer" dan pilih "Ke Rekening BCA Virtual Account".
  3. Masukkan nomor Virtual Account Plus Anda yang terdiri dari 16 digit yang dapat Anda temukan di tagihan atau rincian tagihan Plus.
  4. Masukkan jumlah pembayaran yang ingin Anda bayar dan pastikan informasi yang dimasukkan benar.
  5. Konfirmasi transaksi pembayaran Anda.
  6. Setelah transaksi berhasil, Anda akan menerima notifikasi dan bukti pembayaran yang dapat disimpan sebagai bukti pembayaran.

Jika Anda mengalami kesulitan atau pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan BCA atau Plus untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Baca Juga : Bayar Home Credit Via BCA, Melalui ATM dan M Banking

Demikian ulasan mengenai bagaimana cara bayar kredit plus lewat M Banking BCA, semoga bermanfaat untuk Anda para pembaca.