Bayar Home Credit Via BCA, Melalui ATM dan M Banking

Anda nasabah Bank BCA sekaligus pengguna leasing Home Credit? inilah ulasan mengenai cara bayar Home Credit via BCA dengan ATM maupun M Banking.

Bayar Home Credit Via BCA – Bagi Anda yang gemar kredit barang rumah tangga ataupun yang lainnya, tentunya sudah sangat familiar mendengar Home Credit. Home Credit adalah penyedia layanan finansial kelas dunia yang berdiri tahun 2013 yang berfungsi menyediakan kebutuhan rumah tangga, elektronik, dan juga pembiayaan multi guna yang bisa Anda nikmati, dan pembayarannya pun bisa dilakukan secara kredit tanpa kartu kredit. Jadi bagi Anda yang ingin memiliki barang dan kebutuhan diatas jangan ragu untuk melakukan transaksi dengan Home Credit.

 Baca Juga : Pengalaman Telat Bayar Home Credit 

Meskipun terbilang lama, banyak orang yang memakai layanan leasing ini. Salah satu faktor yang menjadi penyebab mengapa banyak orang yang memilih menggunakan Home Credit adalah dikarenakan kemudahan yang diberikan pada saat pertama kali konsumen mengajukan aplikasi pembiayaan. Bahkan sebuah aplikasi hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam untuk proses verifikasi sekaligus mendapatkan persetujuan (approval).

Bayar Home Credit Via BCA

Hal ini tentu tidak terlepas dari kecanggihan sistem yang dimiliki Home Credit guna meminimalisir tingginya kerugian akibat kesalahan dari verifikasi data-data calon nasabah. Sebab, konsumen yang ingin mendaftarkan diri hanya memerlukan 2 (dua) buah dokumen saja, yaitu dokumen yang terdiri dari 1 (satu) buah Kartu Tanda Penduduk Asli sebagai dokumen utama, dan 1 (satu) buah dokumen pendukung lainnya seperti Surat Izin Mengemudi (SIM), Paspor, Kartu Keluarga (KK), NPWP, BPJS, Kartu Debit, Tagihan  dan dokumen sejenis.

Cara Membayar Home Credit Via Bank BCA

Bagi konsumen yang sudah menjadi nasabah, maka mereka akan mempunyai kewajiban membayar angsuran di setiap bulannya. Pembayaran tersebut sanggup mereka lakukan dengan beberapa cara, menyerupai cara bayar home credit melalui ATM ataupun juga melalui internet banking. Nah pada kesempatan kali ini kami akan mengulas  mengenai cara bayar home credit via BCA, baik itu lewat mesin ATM maupun M Banking.  

Bayar Home Credit Lewat ATM BCA

Untuk Anda para nasah Bank BCA dan juga mengambil kredit barang di Home Credit, berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk bisa bayar Home Credit via BCA

  • Pilih menu Transfer, lalu pilih sumber dana yang akan di debit
  • Pilih rekening tujuan transfer ke REKENING VIRTUAL ACCOUNT BCA. Lalu input nomor Virtual Account Anda
  • Input jumlah nominal transfer. Selanjutnya muncul konfirmasi, jika benar tekan YA
  • Bayar, kemudian simpan struk transfer sebagai bukti transaksi yang sah
  • Selesai

Pembayaran Home Credit Lewat M Banking BCA

Terdapat perbedaan cara membayar tagihan Home Credit melalui ATM dan memalui fasilitas M Banking. Bagi Anda nasabah BCA yang memakai fasilitas M Banking BCA silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini agar bisa membayar tagihan Home Credit lewat M Banking

  • Login ke Klik BCA
  • Pilih menu Transfer Dana
  • Pilih menu Transfer Ke BCA Virtual Account
  • Masukkan nomor Virtual Account Anda dan jumlah nominal transfer. Klik LANJUT
  • Sebelum melakukan pembayaran, pastikan jumlah nominal, nomor Virtual Account serta nama pelanggan pada halaman konfirmasi sudah benar. Langkah selanjutnya adalah mengisi menu Respon KeyBCA APPLI 1 dengan PIN dari token BCA
  • Jika transaksi berhasil, Anda mendapatkan slip bukti pembayaran yang dapat Anda simpan di dalam komputer/laptop Anda maupun langsung di cetak dengan menggunakan printer.

Demikian ulasan dari kami mengenai bayar Home Credit via BCA, baik itu yang memanfaatkan layanan ATM maupun M Banking BCA. Semoga postingan ini bermanfaat untuk Anda para pembaca.