Top Up OVO M Banking BCA : Praktis dan Tanpa Potongan!

Anda nasabah Bank BCA dan berniat melakukan isi ulang OVO? Inilah cara top up OVO M Banking BCA yang praktis dan tanpa potongan. Semoga bermanfaat.

Brodanni - Salah satu E-Wallet terbesar selain GoPay di Indonesia yang sudah banyak sekali masyarakat Indonesia telah gunakan untuk bertransaksi secara online yaitu OVO,  yang merupakan aplikasi yang berdiri sendiri dan fokus dalam pengembangan sistem E-Walletnya. 

Top Up OVO M Banking BCA

OVO sendiri sudah bekerja sama dengan banyak merchant besar dari kuliner hingga fashion untuk mengalihkan pelanggan dapat melakukan pembayaran menggunakan OVO dan biasanya untuk menarik pelanggan, OVO mengadakan acara cashback besar-besaran yang membuat kita untuk tertarik install aplikasi OVO.

Baca Juga : Cara Top Up OVO Via BRI Lengkap : Mudah dan Cepat!

OVO juga dapat digunakan untuk membayar parkir dan sekaligus bekerjasama dengan Tokopedia sebagai alat pembayaran online Tokopedia. Berbeda dengan GoPay, cashback OVO akan dijadikan OVO Point yang dimana bisa kita gunakan untuk berbelanja menggunakan point pada merchant yang telah bekerja sama dengan OVO (Biasanya yang mempunyai mesin EDC OVO agar bisa menggunakan OVO Point sebagai pembayarannya). 

Baca Juga : Cara Transfer OVO Point ke Ovo Cash : Begini Stepnya!

OVO Point juga dapat digunakan untuk berbelanja di Tokopedia, tetapi tidak bisa mendapatkan cashback. Kelebihan OVO juga tidak membutuhkan biaya administrasi untuk mengisi saldo OVO melalui Mobile Banking. Dalam menggunakan OVO, Anda harus pasti mengisi saldo dulu dong untuk bertransaksi. Kalau tidak isi ya tidak bisa bertransaksi dong. OVO layaknya dompet jadi kalau tidak ada bersaldo, maka tidak dapat digunakan untuk bertransaksi di pembayaran online manapun. 

Ada 2 cara yang kami rekomendasikan untuk mengisi saldo OVO, yang pertama melalui M Banking BCA dan yang kedua adalah melalui ATM BCA. Tetapi kami sendiri lebih memilih yang pertama yaitu menggunakan Mobile Banking BCA untuk mengisi saldo OVO dengan alasan lebih mudah serta praktis.

Baca Juga : Cara Mencairkan OVO : Cepat dan Aman!

Kami akan membuat panduan bagaimana cara Top Up OVO M Banking BCA bagi Anda yang masih merasa kebingungan. Selamat menyimak ya.

Isi Saldo OVO Lewat M Banking BCA

Menggunakan Mobile Banking BCA untuk isi saldo OVO terbilang mudah dan juga fleksibel, karena hanya membutuhkan koneksi internet yang stabil dan juga HP. Langkah-langkahnya sebagai berikut :

  • Install atau Siapkan Aplikasi OVO dan BCA Mobile Terbaru
  • Buka Aplikasi BCA Mobile dan Ketuk "m-BCA"
  • Kemudian Ketuk "m-Transfer" Untuk Kegiatan Transfer
  • Ketuk "BCA Virtual Account" untuk Transfer Saldo OVO Kita
  • Isi Nomor VA OVO Anda 
  • Virtual Account OVO yaitu 39358 dan disambung dengan Nomor Telepon Anda
  • Setelah  Itu Akan Muncul Notifikasi Nama Akun OVO Anda dan Informasi Virtual Account Anda
  • Transfer Saldo ke Virtual Account OVO. Setelah itu Ketuk "OK"
  • Masukkan Jumlah Transfer yang Anda Inginkan Untuk Saldo OVO Anda
  • Kemudian Ketuk "OK" Jika Sudah Sesuai
  • Masukkan PIN Rekening BCA Anda. Kemudian Jika Sudah Sesuai, Ketuk "OK"
  • Anda Telah Berhasil Mengisi Saldo OVO

Setelah sudah transfer saldo yang ingin kita tambahkan ke OVO kita, bisa kita cek langsung di aplikasi OVO kita dan otomatis akan bertambah "OVO CASH". Jika belum, Anda bisa ketuk logo refresh dan kemudian pasti akan bertambah saldo OVO Anda (OVO CASH).

Baca Juga : Top Up OVO Pakai Pulsa Telkomsel : Simpel, Cuma 5 Menit!

Demikian ulasan kami mengenai bagaimana cara isi saldo ovo lewat mobile banking BCA atau yang familiar disebut dengan Top Up OVO M Banking BCA. Semoga postingan ini bisa menjadi panduan khususnya untuk Anda para nasabah bank BCA yang juga pemilik akun OVO. Selamat bertransaksi!