Cara Login Livin Mandiri di HP Baru di Smartphone Android

Inilah ulasan megenai cara login Livin Mandiri di HP baru, khususnya bagi Anda yang ingin pindah akun Livin Mandiri dari HP lama ke HO baru. Simak ya!

Cara Login Livin Mandiri di HP Baru – Perkembangan dunia teknologi informasi menjadi salah satu dari beragam alasan untuk bisa selalu mengupdate informasi maupun transaksi perbankan, tak terkecuali bagi mereka para pelaku bisnis yang dalam transaksinya memakai Livin Mandiri. Tentunya aplikasi internet banking dari Bank Mandiri ini memiliki beragam manfaat bagi para nasabahnya.

Cara Login Livin Mandiri di HP Baru

Seperti yang sudah sama-sama kita ketahui, Livin Mandiri merupakan aplikasi Mobile Banking yang dipersembahkan oleh Bank Mandiri kepada para nasabahnya khususnya para pemakai smartphone agar bisa melakukan transaksi secara online kapan saja dan dimana saja tanpa harus mendatangi mesin ATM.

Cara Login Livin Mandiri di HP Android 

Bagi Anda yang sudah memakai aplikasi ini cukup lama, tentunya sudah bisa merasakan ragam kemudahannya. Masalah lainnya tentunya akan muncul, apabila HP yang Anda gunakan saat ini dan sudah terinstall Livin Mandiri, dan Anda ingin menggantinya di HP Baru? Berikut ini ulasan lengkapnya. 

Baca Juga : Cara Transfer Livin Mandiri ke DANA

Tahapan Login Livin Mandiri di HP Baru

Bagi Anda yang akan memakai Livin Mandiri di HP baru, tentunya Anda harus registrasi agar bisa login di aplikasi besutan Bank Mandiri tersebut. Seperti apa tahapannya, berikut ini ulasannya. 

  • Pertama,silahkan Anda buka Google Play yang sudah pasti ada di HP Android.
  • Kedua, silahkan tuliskan “Livin Mandiri[“ pada kolom pencarian di Google Play.
  • Ketiga, Klik Aplikasi “Livin Mandiri “ tersebut.
  • Keempat, tunggu proses instalasinya selesai.
  • Kelima, setelah tahapan instalasinya selesai pada halamam utama aplikasi Livin Mandiri akan memunculkan informasi berupa syarat dan juga ketentuannya. Jangan lupa centang kotak kecil yang tersedia di dalam informasi tersebut.
  • Keenam, setelah mencentang kotak kecil tersebut akan ada SMS verifikasi yang akan dikirimkan ke HP Anda. 
  • Ketujuh, Isi dengan lengkap data-data Anda sesuai yang diminta oleh Livin Mandiri.
  • Kedelapan, setelah proses verifikasi selesai Anda akan mendapatkan MPIN.
  • Kesembilan, akun Livin Mandiri Anda bisa digunakan.

Hal yang harus penting yang harus diperhatikan adalah pastikan aku Livin Mandiri Anda yang ada di HP lama, posisinya sudah harus off atau logout. 

Tahapan Login Livin Mandiri Memakai Sidik Jari

Sudah jamak diketahui, smartphone merupakan suatau benda yang wajib untuk kita miliki di era sekarang ini. Beragam manfaat dari Smartphone tentunya selaras dengan kebutuhan kita saat  ini. Hal tersebut pastinya tidak luput dari para produsen HP untuk menyematkan bergam fitur, seperti halnya fitur sidik jari untuk bisa mejaga privasi Anda.

Baca Juga : Cara Daftar M Banking Mandiri di HP

Fitur sidik jari jari biasanya tersemat di dalam layer ataupun di pinggir layer yang menyatu dengan tombol power. Nah, bagi Anda pemakai aplikasi Livin Mandiri yang mau memanfaatkan fitur sidik jari untuk bisa login ke aplikasi, berikut ini urutan pemakaiannya.

  1. Silahkan Anda login terlebih dahulu ke aplikasi Livin Mandiri.
  2. Kemudian masuk ke Menu, kemudian cari “Pengaturan”.
  3. Jangan lupa pada “Pengaturan” tersebut, silahkan Anda aktifkan fitur sidik jari
  4. Lakukan pemindaian sidik jari.
  5. Jangan lupa masukkan PIN yang diminta.
  6. Selesai. Fitur sidik jari Anda sudah bisa manfaatkan untuk login di aplikasi Livin Mandiri

Demikian ulasan kami mengenai bagaimana cara login Livin Mandiri di HP baru dan juga sedikit ulasan mengenai bagaimana caranya memanfaatkan fitur sidik jari untuk bisa login ke aplikasi besutan Bank Mandiri tersebut. Semoga bermanfaat.