Cara Transfer Livin Mandiri ke DANA dengan Mudah dan Cepat

Anda pengguna Livin Mandiri yang akan melakukan proses transfer ke dompet digital DANA? Inilah tutorial mengenai cara transfer Livin Mandiri ke DANA.

Cara Transfer Livin Mandiri ke DANA – Peran teknologi saat ini tidak bisa dinafikan keberadannya. Teknologi bisa mengintegrasikan sesuatu dengan cepat, misalnya saja mengkoneksikan dari aplikasi perbankan sat uke aplikasi lainny. Dengan keberadaan teknologi, semua kepentingan kita dalam transaksi bisa tercover dengan cepat, efisien dan yang paling penting adalah aman. 

Cara Transfer Livin Mandiri ke DANA

Seperti yang sama-sama kita ketahui, aplikasi Livin Mandiri adalah salah satu bentuk layanan digital berupa internet Banking yang disediakan oleh Bank Mandiri agar para nasabahnya bisa megakses pelayanan dengan cepat, teruatama dalam hal transaksi.  

Para nasabah Bank Mandiri bisa mendapatkan berbagai kemudahan apabila memanfaatkan aplikasi Livin Mandiri ini, misalnya saja dalam melakukan aktivitas transfer baik itu ke sesama nasabah bank atau nasabah bank lain maupun transfer ke ewallet atau dompet digital.

Baca Juga : Cara Daftar M Banking Mandiri di HP : Mudah dan Praktis!

Keberadaan beberapa marketplace dewasa ini memicu tumbuh kembangnya berbagai dompet digital seperti Shopeepay, DANA, OVO, Isaku dan masih banyak lagi. Pertanyaannya adalah, bisakah para pengguna Livin Mandiri melakukan proses transfer ke beberapa ewallet tersebut? Jawabannya adalah BISA!.

Cara Transfer Ke DANA dari Aplikasi Livin Mandiri

Pada kesempatan kali ini, artikel ini akan membahas mengenai bagaimana cara transfer Livin Mandiri ke salah satu aplikasi dompet digital yaitu DANA. Simak penjelasannya  berikut ini. 

Tahapan Transfer Livin Mandiri ke DANA

Ada beberapa tahapan yang harus Anda lakukan untuk bisa melakukan proses transfer dari aplikasi internet banking Livin Mandiri ke DANA. Urutannya sebagai berikut :

  • Buka  aplikasi Livin Mandiri yang sudah terinstall di smartphone Anda. 
  • Disitu, akan muncul beberapa tampilan beberapa pilihan menu.
  • Silahkan Anda pilih menu TOP UP. Menu tersebut berada di halaman utama.
  • Setelah klik menu TOP UP silahkan Anda cara menu EWALLET di halamanan selanjutnya.
  • Setelah melakukan proses tersebut akan muncul beberapa pilihan menu lainnya di aplikasi Livin Mandiri Anda, klik saja DANATOPUP.
  • Silahkan Anda input atau masukkan nomor tujuan aplikasi DANA yang menjadi tujuan transfer.
  • Masukkan juga besar nominal yang akan Anda transfer.
  • Setelah proses memasukkan nominal selesai, silahkan klik LANJUT.
  • Jangan lupa masukkan NOMOR PIN aplikasi Livin Mandiri Anda. 
  • Tunggu proses tersebut hingga selesai.
  • Proses transfer Livin Mandiri ke DANA sudah selesai.

Berapakah Limit Transfer Livin Mandiri ke Aplikasi DANA?

Pertanyaan yang sering muncul dari pengguna biasanya adalah mengenai batasan transfer. Seperti halnya proses transfer antar bank, transfer dari internet banking Livin Mandiri ke aplikasi DANA juga ada batasan atau limitnya. 

Baca Juga : Cara Membuat M Banking Mandiri dan Tahapan Aktivasinya

Untuk aktivitas transfer dari aplikasi Livin Mandiri ke aplikasi DANA, Anda akan dibatasi sebesar 10 juta. 10 juta ini untuk aktivitas transfer perhari ya, bukan perbulan.

Berapa Biaya Transfer Livin Mandori ke Aplikasi DANA?

Untuk melakukan proses translifer Livin Mandiri ke ewallet DANA, Anda akan dikenai biaya admin sebesar RP. 20.000,-. Tentunya nominal tersebut tidak aka nada artinya, bagi Anda nasabah Bank Mandiri yang sudah terkenal bonafit.

Syarat Transfer Livin Mandiri ke Aplikasi DANA

Sebagai nasabah Dank Mandiri dan juga pemakai aplikasi Livin Mandiri, tentunya Anda harus tahu beberapa syarat yang harus Anda penuhi apabila ingin melakukan proses transfer dari Livin Mandiri ke aplikasi DANA. Adapun Persyaratannya sebagai berikut :

  1. Anda harus sudah memiliki Akun Livin Mandiri
  2. Anda harus memiliki cukup saldo untuk bisa melaukan prosrs tranfer.

Demikian ulasan mengenao bagaimana cara transfer Livin Mandiri ke DANA. Semoga postingan ini bermanfaat untuk para pembaca semuanya.