Pengalaman Minum Neo Rheumacyl : Cocok Sih, tapi...

Tentunya Anda pernah merasakan sakit pegal dan linu bukan? inilah pengalaman minum neo rheumacyl yang siapa tahu bisa bermanfaat untuk Anda!

Pengalaman Minum Neo Rheumacyl -  Setiap orang niscaya pernah mengalami pegal linu. Penyebab dari pegal linu sendiri bisa bermacam-macam, mulai dari dehidrasi, terlalu banyak bergerak, mengangkat beban berat, hingga dengan penumpukan asam laktat di otot.

Pengalaman Minum Neo Rheumacyl

Ada orang yang bisa tetap beraktivitas meskipun sedang mengalami pegal linu, tetapi ada juga yang merasa aktivitasnya terganggu lantaran badannya terasa pegal-pegal. Nah, kalau Anda sedang mengalami pegal linu dan merasa acara terganggu dengan rasa nyerinya, ada baiknya menyimak pengalaman minum Neo Rheumacyl yang akan kami ulas ini. Semoga saja bisa menambah wawasan Anda. 

Baca Juga : Pengalaman Minum Neurobion Forte

Kenapa yang di ulas hanya Neo Rheumacyl saja? Kebetulan apabila penulis merasakan pegal dan linu karena satu dan lain hal, hanya obat tersebut yang dirasa cocok dan terbilang aman. Jangan lupa ya, apabila Anda akan mengkonsumsi obat ini atau obat apapun tetap baca petunjuknya biar aman. 

Pengalaman Menggunakan Neo Rheumacyl

Sudah sering mendengar Neo Rheumacyl? Obat yang dapat digunakan untuk mengobati rasa nyeri ini memang sudah sering keluar di televisi. Neo Rheumacyl adalah obat yang dapat meringatkan rasa nyeri atau ngilu yang diserta kebas, kesemutan dan kram termasuk nyeri punggung. 

Seperti di lingkungan tempat tinggal penulis obat ini dijual di tempat-tempat penjualan biasa, tidak mesti di apotek atau di depot berizin. Dikarenakan sudah dikhususnya dapat dikonsumsi tanpa harus konsultasi dengan dokter terlebih dahulu jika sudah mengetahui gejala yang timbul. Namun, harus disadari bahwa obat ini berlogo obat keras, sehingga perlu lebih berhati-hati. 

Obat Neo Rheumacyl  Gunanya untuk Apa?

Manfaat dari obat sakit pinggang di apotek Neu Rheumacyl ini dapat digunakan untuk mengatasi rasa sakit pada pinggang, dan dapat juga digunakan untuk mengatasi rasa demam setelah imunisasi. 

Baca Juga : Pengalaman Memakai Fleksol pada Wajah yang Berflek Hitam

Tetapi obat ini digunakan untuk meredakan rasa nyeri sakit kepala, sakit gigi, dan bisa digunakan untuk meredakan nyeri mulai dari yang ringan sampai yang berat.

Kontraindikasi Obat  Neo Rheumacyl

Obat ini tidak dapat digunakan oleh :

  • Pasien yang memiliki hipersensitif dengan obat ini
  • Kemudian tidak dapat digunakan untuk seseorang yang sudah menjalani oprasi jantung
  • Tidak dapat digunakan kepada seseorang yang memiliki masalah dengan ginjal, hati, dan berbagai macam kronis lainnya

Efek samping Obat Neo Rheumacyl

Neo Rheumacyl sendiri merupakan obat berbahan kimia, sehingga Anda butuh aturan pakai untuk dapat menggunakannya.  Obat ini memiliki efek samping yang ringan sampai yang berat; seperti dapat menyebabkan mual, muntah, kemudian bisa juga mengkibatkan pada gangguan ginjal dan lain sebagainya. 

Baca Juga : Pengalaman Memakai Baking Soda untuk Wajah

Jika memang setelah menggunakan obat ini muncul efek samping yang kurang baik, hentikan penggunaan dan segera bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang intens. Berdasarkan pengalaman dari penulis yang memiliki tubuh bugar dan juga jarang sakit pegal maupun linu, efek samping yang terjadi hanya sebatas sedikit mual sama hilang nafsu makan saja. 

Harga Obat Neo Rheumacyl di Apotik

Untuk harga Neo Rheumacyl di apotek bisa anda beli dengan harga Rp 9000 / strip 20 Tablet / Strip. Tentunya harga tersebut cukup terjangkau untuk semua kalangan masyarakat yang ada di Indonesia. 

Demikian ulasan mengenai pengalaman minum Neo Rheumacyl yang bisa di bagikan kepada pembaca semua. Semoga pengalaman dari penulis, bisa sedikit menambah wawasan atau referensi, khususnya bagi Anda yang sedang mencari obat pegal dan linu. Tetap sehat selalu untuk Anda. Terima kasih.