Cara Isi Saldo Akulaku di Alfamart : Mudah, Cepat, Praktis!

Anda pemakai Akulaku dan mau melakukan isi saldo di Alfamart? Inilah tutorial mengenai cara isi saldo Akulaku di Alfamart. Semoga bermanfaat ya!

Cara Isi Saldo Akulaku Di Alfamart - Bagi Anda pengguna aplikasi Akulaku, tentunya biasanya membayar dengan cara mencicil atau pulsa. Namun, kini Anda juga bisa membayar menggunakan uang tunai. Untuk dapat membayar dengan uang tunai, tentunya Anda harus mengubahnya menjadi saldo. Saldo ini nantinya dapat digunakan untuk membayar pembelian Anda di Akulaku.

Cara Isi Saldo Akulaku di Alfamart

Sama seperti aplikasi belanja online pada umumnya. Akulaku juga menyediakan pembayaran seperti melalui ATM, Mobile Banking, Internet Banking, dan lain sebagainya sesuai dengan layanan yang tersedia. Setelah saldo terisi, maka saldo tersebut dapat digunakan untuk membayar tagihan listrik, beli pulsa, barang dan lain-lain. Maka Anda tidak perlu lagi membayar dengan cara mencicil atau kredit. Namun, bagaimana Cara Isi Saldo Akulaku Di Alfamart ? 

Pengertian Akulaku

Akulaku adalah aplikasi yang memberikan pinjaman online melalui limit kredit bagi pengguna dengan syarat mudah. Setelah mengetahui apa itu Akulaku, kamu bisa mendapatkan pinjaman online hingga nominal 15 juta rupiah dengan cicilan hingga 15 bulan. Pilihan menggunakan Akulaku lebih mudah karena syarat pendaftaran hanya KTP, kemudian untuk menambah limit bisa menambahkan dokumen dan identitas lainnya.

Baca Juga : Cara Cairkan Limit Akulaku ke Dana

Akulaku adalah tempat bagi pengguna untuk mendapatkan pinjaman atau cicilan barang dengan cepat. Dukungannya juga luas karena mencakup semua jenis toko online, pembayaran, cicilan tagihan, produk digital, dan merchant. Selain itu, keamanan akan lebih terjamin karena diawasi sepenuhnya oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sehingga lebih dapat diandalkan.

Manfaat Akulaku

Siapapun dapat mendaftarkan akun dan mengajukan kredit sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Selain itu, saat mengajukan pencairan, waktu pencairan relatif cepat karena kurang dari 24 jam sehingga menjadi salah satu keunggulan dibandingkan penyedia kredit lainnya. Saat menggunakan Akulaku akan ada beberapa keuntungan yang bisa kamu nikmati, untuk lebih jelasnya lihat di bawah ini.

Baca Juga :  Pengalaman Telat Bayar Akulaku 

Fasilitas Akulaku

Akulaku memberikan kemudahan penggunaan limit kredit untuk berbagai jenis produk fisik dan digital. Selain itu, pilihan jangka waktu pelunasan dan cicilan juga lengkap dengan tenor 3, 6, 9 dan 12 bulan. Setelah mengetahui apa itu Akulaku, Anda bisa mengajukan beberapa jenis pinjaman online sesuai dengan kebutuhan dan waktu pengembalian modal Anda.

Cara Isi Saldo Akulaku Di Alfamart

Cara isi saldo Akulaku tentunya berbeda dengan Cara Top Up Home Credit Pay, karena ternyata di aplikasi Akulaku tidak tersedia layanan transfer bank. Untuk saat ini belum ada layanan isi ulang pulsa melalui Alfamart atau lainnya. Oleh karena itu, kami akan memberikan Cara Isi Saldo Akulaku Di Alfamart berikut ini.

  • Silakan bayar pesanan di aplikasi Akulaku lebih dari sekali.
  • Batalkan pesanan.
  • Tagihan lebih bayar atau Anda salah bayar tagihan cicilan.
  • Pengembalian dana karena masalah purna jual.

Keuntungan Menggunakan Akulaku

Dibawah ini ada beberapa keuntungan yang anda dapatkan jika Menggunakan Akulaku, antara lain:

Belanja Sekarang Bayar Nanti

Keuntungan pertama yang bisa kamu dapatkan di Akulaku adalah fitur shopping now pay later yang artinya barang bisa dicicil. Karena Akulaku sudah bekerjasama dengan marketplace seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee dan lain-lain.

Belanja Menggunakan Scan Barcode

Akulaku memiliki fitur yang memungkinkan Anda membayar belanjaan secara offline. Dengan pulsa Akulaku yang kamu miliki tentunya kamu bisa membayar belanjaan hanya dengan memindai barcode yang ada di aplikasi Akulaku.

Login Dapat Akupoint

Salah satu fitur yang bisa memanjakan pengguna Akulaku adalah dengan login, mereka bisa mendapatkan AkuPoin. Reward ini bisa didapatkan oleh pengguna yang login ke aplikasi setiap hari.

Diskon Instalasi

Hal menguntungkan lainnya yang bisa didapatkan pengguna adalah poin diskon. Dimana Anda dapat menggunakan voucher untuk memotong tagihan bulanan Anda. Anda dapat mengunduh kupon di aplikasi.

Baca Juga : Toko HP yang Bekerjasama dengan Akulaku

Demikian ulasan tentang Cara Isi Saldo Akulaku Di Alfamart, semoga bermanfaat.