Cara Daftar Paylater Traveloka Agar Disetujui dengan Cepat

Anda sering bepergian atau seorang traveller? inilah ulasan mengenai cara daftar paylater traveloka agar disetujui dengan mudah dan cepat.

Cara Daftar Paylater Traveloka Agar Disetujui - Saat ini Banyak penyedia layanan paylater sudah mulai bermunculan dengan keunggulannya masing-masing. Salah satunya adalah Traveloka PayLater yang merupakan fasilitas keuangan dari Traveloka yang memungkinkan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit. Tentu saja, Traveloka PayLater berlaku untuk semua produk di Traveloka.  

Baca Juga : Paylater Traveloka Bisa Dicairkan Terbukti 100% Ampuh

Layanan yang bisa menggunakan PayLater antara lain bayar tagihan listrik, Telkom, BPJS, TV Kabel, tiket kereta api, tiket pesawat, reservasi hotel, tiket masuk, tiket bus dan shuttle, bioskop, rental mobil, transportasi bandara, restoran, kamar dan masih banyak lainnya. . Kini saat jatuh tempo pembayaran cicilan, Anda bisa menggunakan fasilitas seperti SMS Banking, ATM, Mobile Banking dan lain-lain.

Cara Daftar Paylater Traveloka Agar Disetujui

Traveloka PayLater sangat membantu jika ingin traveling mendadak karena bisa bayar di kemudian hari. Bahkan jangka waktu pembayarannya bisa 1 sampai 12 bulan sehingga lebih fleksibel. Selain itu, tidak ada biaya tambahan dan uang muka sehingga Anda dapat menggunakannya kapan saja. Anda bisa mengatur berbagai transaksi dengan jelas melalui aplikasi Traveloka karena semua tagihan akan muncul.

Sebelumnya, Anda diharuskan mendaftar Traveloka PayLater dengan memberikan syarat dan dokumen pendukung. Setelah pendaftaran berhasil, Anda akan mendapatkan nilai limit hingga Rp. 50.000.000. Tentunya limit tersebut ditentukan oleh Traveloka berdasarkan data yang Anda berikan. Namun, Bagaimana Cara Daftar Paylater Traveloka Agar Disetujui ?

Apa Itu Traveloka Paylater

Traveloka PayLater adalah metode pembayaran dari Traveloka yang dapat Anda gunakan untuk berbelanja segala kebutuhan di E-Commerce dan merchant-merchant pilihan dengan cicilan kredit tanpa menggunakan kartu kredit. Traveloka sebagai penyedia layanan PayLater akan membayar pembelian Anda di muka. Setelah itu, Anda harus membayar tagihan sebelum batas waktu yang ditentukan.

Baca Juga : Pengalaman Telat Bayar Paylater Traveloka

Tidak hanya dapat digunakan di E-Commerce ternama seperti Shopee, Bukalapak, JD.ID, Lazada, dan Blibli, fasilitas PayLater ini juga dapat digunakan untuk produk-produk yang tersedia di Traveloka seperti Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Bus dan Tiket Perjalanan, sewa mobil, hingga reservasi hotel. Metode PayLater dari Traveloka menjadi solusi bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan liburan dan perjalanan ke luar kota untuk bisnis tertentu.

Cara transaksinya juga mudah. Anda hanya perlu membuka aplikasi Traveloka dan memilih produk yang diinginkan. Pada halaman pembayaran, pilih menu PayLater. Kemudian, pilih opsi cicilan Anda. Terakhir, tap Beli dengan PayLater lalu masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor ponsel Anda. Transaksi selesai. Cukup mudah, bukan?

Cara Daftar Traveloka Paylater Agar Disetujui

Traveloka menjanjikan proses pendaftaran akan dilakukan dalam waktu satu hari kerja. Namun kenyataannya berbeda karena ada yang malah tidak disetujui atau harus menunggu lama. Oleh karena itu, dalam mendaftar Traveloka PayLater, Anda harus memberikan persyaratan yang lengkap. 

Baca Juga :  Paylater Traveloka Tidak Bisa Digunakan : Penyebab dan Solusinya!

Syarat tersebut harus memiliki KTP Indonesia, usia 21 sd 70 tahun, sudah terdaftar di aplikasi Traveloka, email, nomor handphone aktif dan memberikan dokumen pendukung seperti SIM, kartu keluarga, kartu BPJS dan NPWP. tapi bagaimana cara mendaftar Traveloka PayLater agar disetujui?

Langkah pertama Pastikan Anda sudah memiliki akun Traveloka, buka Traveloka App. Tap travelokaPay dan pilih PayLater. Lengkapi formulir aplikasi dengan data pribadi, keluarga, dan pekerjaan Anda. Unggah KTP dan dokumen pendukung seperti SIM, kartu keluarga, kartu BPJS atau NPWP. Verifikasi akan memakan waktu 1 hari kerja. Pastikan semua kontak yang Anda masukkan dapat dihubungi untuk verifikasi. Saat pendaftaran diterima, akan muncul notifikasi untuk mengaktifkan akun. 

Demikian ulasan tentang Cara Daftar Paylater Traveloka Agar Disetujui semoga bermanfaat.