Top Up Gopay Lewat BRIlink : Simpel, 3 Menit Aja Kok!

Top Up Gopay lewat BRIlink atau yang familiar dengan top up gopay brilink tidak semua orang familiar dengan cara ini. Semoga bermanaat untuk pembaca!

Top Up Gopay BRIlink – Layanan uang digital atau yang sering kita sebut dengan ewallet ini seakan menjadi trend terseniri untuk proses transaksi. Gopay, yang dulunya Bernama Go Wallet kini bisa digunakan untuk alat atau media pembayaran atau transaksi bagi Anda yang berbelanja di mitra Gojek.

 

Top Up Gopay Lewat BRIlink

Selain untuk media pembayaran, saldo Gopay Anda juga bisa di cairkan atau withdraw di rekening Bank, bahkan untuk membayar tiket bioskop pun juga bisa. 

Baca Juga : Cara Melihat No Gopay 12 Digit

Seperti layanan dompet digital lainnya, transaksi dengan menggukan ewallet yang satu ini tidak perlu menggunakan kartu. Anda cukup memfungsikan semua layanannya dari smartphone saja.

Keuntungan Transaksi Menggunakan Gopay

Ada banyak benefit apabila dalam melakukan transaksi non tunai Anda dengan menggunakan layanan Gopay. Beberapa manfaat atau keuntungannya antara lain :

Transaksinya Cepat

Transaksi dengan menggunakan ewallet dari Gojek ini terbilang simple, tidak akan mengurangi waktu Anda yang terbiasa mobile. Cukup dari smartphone saja.

Bonus Melimpah

Akan ada banyak bonus terutama bagi Anda yang menggunakan aplikasi Gojek untuk keperluan transaksi Anda. Binus biasanya akan diberikan bagi yang berbelanja di mitra Gojek.

Banyak kemudahan serta benefit lainnya apabila dalam kehidupan Anda sehari-hari melibatkan dompet digital Gopay ini untuk segala macam transaksi. Sangat disayangkan apabila dalam kondisi genting, saldo Gopay Anda menipis. 

Baca Juga : Cara Mencairkan Gopay di Alfamart

Nah, bagaimana jika saldo Gopay Anda menipi? Pastinya Anda akan men top up nya kan? Pada ulasan kali ini kami akan membahas mengenai cara top up Gopay pakai BRIlink, semoga bermanfaat untuk Anda. 

Top Up Gopay Lewat BRIlink dengan Mudah dan Praktis

Top Up Gopay BRIlink sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan mesin ATM. Untuk sekedar informasi bagi Anda, menu-menu atau fitur yang ada di mesin ATM juga dimiliki oleh BRIlink. Jadi bisa disimpulkan untuk bisa melakukan pengisian saldo Gopay baik itu di ATM BRI ataupun di BRIlink itu sama caranya.

Bagi Anda yang sedang mencari tutorial cara top up Gopay lewat BRIlink, bisa menyimak beberapa urutannya berikut ini :

  • Silahkan Anda masuk ke menu Transaksi Lainnya kemudian klik Pembelian.
  • Kemudian pilih TOP UP GO-PAY 
  • Jangan lupa masukkan kode Gojek 301341 
  • Masukkan juga nomor telepon yang Anda daftarkan di aplikasi Gojek
  • Kemudian masukkan nominal saldo yang Anda inginkan
  • Silahkan ikuti instruksi lainnya sampai transaksi sukses

Sedikit informasi untuk Anda yang baru pertama kali melakukan pengisian saldo Gopay lewat BRIlink, dalam transaksi top up saldo via BRIlink ini mengharuskan Anda untuk minimal melakukan top up sebesar Rp. 50.000,-. Adapun setiap transaksi dalam pengisian saldo akan dikenakan biaya admin sebesar Rp. 1.000,-. 

Baca Juga : Belanja di Alfamart Pakai PayLater Gojek

Demikian ulasan kami mengenai cara top up Gopay lewat BRIlink, semoga menambah wawasan Anda. Top Up Gopay BRIlink ini kami yakin akan memudahkan segala macam transaksi non tunai Anda. Terima kasih.