Noob dalam Game Artinya apa? Ini Penjelasannya!

Noob dalam game artinya apa? Anda belum jadi seorang gamers sejati kalau tidak tahu istilah maupun kata kata GG, EZ, Noob dan juga Pro. Simak Artinya!

Brodanni - Bagi Anda para gamers  pecinta game MOBA seperti Mobile Legend, AOV, Hingga game PC seperti Dota, League Of Legend, Point Blank dan yang lainnya tentunya sudah tidak asing lagi mendengar istilah-istilah atau kata sering diucapkan baru gamers seperti Kata Kata GG, EZ ,OP, Noob dan Pro. Artinya apa sih?

Noob dalam Game Artinya apa

Baca Juga : Arti NT dalam Game : Ini Penjelasannya! 

Baiklah kami akan jelaskan satu demi satu untuk mengenai kata-kata GG, EZ ,OP, Noob dan Pro agar Anda khususnya para gamers tidak asal bunyi tetapi tidak tahu arti yang sebenarnya. 

Arti Kata GG, EZ ,OP, Noob dan Pro di Dunia Game

Setiap kata-kata yang terlontar dari mulut para gamers, pasti memiliki arti yang beraneka macam. Entah  itu bermakna memuji, mencaci atau mungkin malah mengejek. Yang jelas dalam dunia game, perang kata-kata umpatan, makian cacian, ejekan adalah hal biasa, pastinya agar permainan makin hidup. Asal jangan baper aja kali ya.

Arti Kata GG dalam Game

GG ini sering dipakai untuk para penikmat game, baik itu yang menonton ataupun pemain game itu sendiri. Makna sebenarnya dari GG adalah Good Game. Kata GG dipakai untuk menggambarkan betapa serunya permainan pada saat itu.

Dalam kondisi tententu, penggunaan GG sering bergeser menjadi GGWP yang berarti “Good Game Well Played”. Tidak jauh beda sih sebenarnya dengan GG.

Arti Kata EZ dalam Game

Apabila kepanjangan GG tadi adalah Good Game, EZ ini tidak memiliki kepanjangan. Kata EZ dalam bahasa inggris maka menjadi i-zi atau lebih tepatnya Easy, ini menunjukkan musuh atau player lain tersebut lemah dan permainan menjadi membosankan.

Arti Kata OP dalam Game

Sama seperti GG yang memiliki kepanjangan, OP ini kepanjangan dari Over Powered yang memiliki arti sangat kuat. Bisa juga bermakna sangat jago dalam permainan.

Arti Kata Noob dalam Game

Banyak yang bertanya kepada mesin pencari, Noob dalam game artinya apa.  Noob apabila di baca Nub merupakan sebuah kata bahasa slang inggris dari kata Newbie yang memiliki arti pemula. Sebagai pemula tentu saja belum memiliki pengalaman bermain dalam suatu game. 

Pemain tingkat rendah biasanya disebut Noob terlepas dari kualitas permainannya. Istilah ini merupakan istilah ejekan untuk pemain skill mainnya tidak bagus, menyebabkan tim dalam keadaan genting atau malah kalah. Orang yang memiliki kualitas noob juga dapat disebut juga dengan noobish

Arti Kata Pro dalam Game

Kata Pro adalah lawan kata dari kata Noob. Kata ini merupakan  istilah slang yang digunakan untuk menyebut seorang pemain dengan skill tinggi. Kata pro adalah singkatan dari kata "professional" yang digunakan untuk memberi penghargaan atas kualitas pemain yang mengagumkan. Istilahnya mungkin skill dewa kali ya. 

Baca Juga : Istilah dalam Game FPS yang Harus Kamu Ketahui!

Demikian ulasan kami mengenai arti dan juga makna Noob dalam Game Artinya apa yang kami himpun dari berbagai macam sumber. Semoga ulasan ini memberikan sedikit pencerahan untuk Anda, khususnya para gamers newbi. Terima kasih!