Arti NT dalam Game : Ini Penjelasannya!

Gamers dan suka mabar, jangan sampai gak tahu arti NT dalam game ya. Simak penjelasannya pada artikel berikut ini. Jangan sampai kurang update ya!

Arti NT dalam Game : Ini Penjelasannya! - Saat memainkan game online atau game multiplayer, maka Anda harus berkomunikasi dengan player lain. Saat berkomunikasi dengan player lain, Anda mungkin menemukan istilah asing. Memang banyak istilah asing yang muncul di dunia game. Tidak apa-apa jika Anda tidak memahami beberapa istilah dalam game. Karena kali ini kita akan membahas salah satu istilah bahasa gaul dalam game yaitu arti NT.

arti nt dalam game

Apa Arti NT dalam Game?

Apa itu NT dalam game? Saat bermain game FPS, game Moba, game online, atau game lainnya mungkin sering menjumpai istilah NT. Maka tak heran jika Anda jadi penasaran dengan arti kata NT dalam game tersebut. Seperti yang kita ketahui, dalam dunia game terdapat banyak singkatan untuk mempermudah dan mempercepat komunikasi. NT sendiri merupakan singkatan dari kata Nice Try.

Baca Juga : Game yang Menghasilkan Uang DANA : Simak 8 Jenis Gamenya!

Jadi arti NT adalah usaha baik atau kerja bagus. Kata NT dapat digunakan untuk memuji tim teman atas upaya yang mereka lakukan. NT umumnya digunakan ketika tim Anda kalah meskipun telah berusaha keras.

Arti NT di Game PUBG

Dalam game PUBG, istilah NT juga sering digunakan oleh para player. Sama seperti di game kebanyakan, arti kata NT di game PUBG ini adalah Nice Try atau usaha yang bagus. Jika tim Anda kalah dalam match PUBG, maka Anda dapat menulis istilah NT ini untuk memuji tim Anda. Dengan mengucapkan kata NT maka Anda bisa lebih memberikan semangat kepada rekan satu tim.

Arti NT di Game Valorant

Valorant merupakan game FPS yang sudah sangat populer di seluruh dunia. Apakah kata NT di Valorant memiliki arti yang berbeda? Tidak, kata NT di Valorant memiliki arti yang sama dengan kata NT di game lain seperti mobile legend. Jadi jika ada player yang mengetik kata NT di Valorant, maka player tersebut bermaksud mengucapkan Nice Try atau kerja bagus. Anda juga bisa menggunakan istilah GT yang artinya Good Try

Baca Juga : Aplikasi Pendukung Game Berat Android : Mabar Makin Seru!

Jika di artikan Good Try ini artinya usaha yang baik. Begitulah, NT dan GT memang memiliki arti yang sama di dalam game Valorant. Sehingga Anda dapat menggunakan kata GT dan kata NT untuk memuji kerja keras rekan satu tim Anda.

Bagaimana? Sudah tahu dengan arti NT di dalam game? Sekian pembahasan singkat dari kami mengenai arti NT dalam game. Semoga bermanfaat, dan ayo mabar lagi!