Cara Top Up Shopeepay Lewat SMS Banking Mandiri : 2 Menit Aja!

Anda nasabah Bank Mandiri dan mau lakukan Top Up Shopeepay Anda? Inilah cara top up shopeepay lewat sms banking mandiri. Mudah, praktis 2 menit saja!

Cara Top Up Shopeepay Lewat SMS Banking Mandiri - Seiring dengan berkembangnya teknologi di jaman sekarang, memberikan dampak dalam kemudahan transaksi. Hadirnya fasilitas perbankan seperti halnya Mobile Banking maupun SMS Banking mempbuat para pemakai atau nasabah bisa melakukan transaksi dimanapun dan juga kapanpun dalam waktu 24 jam. 

Baca Juga : Kenapa Menu Shopee Paylater Tidak Muncul : Ini Solusinya!

Mobile Banking maupun SMS Banking seolah menjadi layanan wajib yang harus di miliki oleh bank-bank yang ada di Indonesia dengan tujuan untuk mempermudah nasabahnya dalam melakukan transaksi terutama transaksi online di beberapa marketplace

Cara Top Up Shopeepay Lewat SMS Banking Mandiri

Salah satu Bank yang memiliki fitur tersebut adalah Bank Mandiri. Sebagai Bank plat merah, tentu saja akan selalu mengutamakan nasabahnya, terutama dalam melakukan layanan. 

Baca Juga : Tips Sukses Jualan dengan Sistem Dropship di Shopee

Shopeepay, siapa yang tidak mengenal fitur pembayaran belanja pada market place bercirikan warna orange tersebut? Saya kira semua pembaca pasti sudah mengenalnya bukan? Nah, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai bagaimana cara top up shopeepay baik itu lewat Mobile Banking Mandiri maupun  lewat SMS Bank mandiri dengan cepat serta mudah, alias nggak ribet.

Top Up Shopeepay Melalui Mobile Banking Mandiri dan SMS Banking Mandiri

Penjelasan dari kami berikut ini dijamin tidak akan  membuang waktu Anda. Lantas bagaimana cara melakukan prose top up nya? Simak penjelasan dari kami berikut ini!

Tahapan Top Up Shopeepay Melalui Mobile Banking Mandiri

Panduan berikut ini menggunakan layanan Mobile Banking mandiri atau aplikasi M banking bank Mandiri (Mandiri Online), jadi sekali lagi agar diperhatikan dengan seksama agar Anda tidak salah Langkah. 

Baca Juga : Pengalaman Telat Bayar Shopee Paylater, Ngeri Banget Deh!

Namun sebelumnya Anda  harus terlebih dahulu memahami bahwa untuk melakukan proses top up Shopeepay baik itu melalui Mobile banking maupun SMS Banking ini harus membutuhkan nomor virtual account dari Shopee. Agar bisa  melihanya pengguna cukup masuk ke menu ShopeePay lalu pilih “Isi Saldo”lalu pilih Bank Transfer lalu pilih Mandiri Virtual Account. Begini urutannya :

  • Silahkan buka aplikasi Mobile Banking Mandiri yang ada di smartphone kemudian masuk ke akun rekening Anda. 
  • Kemudian Anda klik menu Bayar kemudian Buat Pembayaran Baru lalu Multi Payment.
  • Silahkan Anda bisa memilih penyedia Shopeepay, kemudian masukkan nomor virtual account Bank Mandiri nya. 
  • Silahkan klik konfirmasi, kemudian masukkan nominal saldo yang ingin Anda top up.
  • Jangan lupa lakukan pengecekan dengan terhadap nama atau username dan juga jumlah nominal yang akan Anda top up tadi. Apabila semuanya sudah sesuai silahkan pilih konfirmasi kemudian masukkan PIN Anda
  • Sukses! Top up Shopeepay Anda sudah berhasil dan bisa digunakan untuk bertransaksi di market place Shopee. 

Tahapan Top Up Shopeepay Melalui SMS Banking Mandiri

Selain dengan cara menggunakan Mobile Banking mandiri atau M Banking Mandiri, proses top up saldo Shopeepay juga bisa dilakukan dengan SMS Banking mandiri. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak urutanyya dalam penjelasannya kami berikut ini!

  • Silahkan Anda ketikkan kode dial *141# pada panggilan smartphone kemudian pilih Bank Mandiri. Bank Mandiri disini bernomor 6.
  • Kemudian setelah itu Anda pilih Bayar.
  • Kemudian Anda pilih Berikutnya hingga menumukan sub menu Shopee atau Shopeepay.
  • Silahkan dilanjutkan hingga proses top up selesai.
  • Apabila Anda menemukan kesulitan dalam menemukan sub menu atau opsi Shopee/Shopeepay, Anda bisa menyalin kode dial berikut ini *141* 6*4*9*3*9*9*9*9*9*9*9*9*9*9*9*9*9*9*9*9*134# (ada 16x angka 9). Kemudian ikuti petunjuk yang tampil di layar smartphone Anda.
Baca Juga : Cara Menghubungkan Kredivo dengan Shopee

Demikian ulasan kami terkait dengan Cara Top Up Shopeepay Lewat SMS Banking Mandiri dan juga Mobile Banking Mandiri 2022 yang mudah serta cepat. Semoga bermanfaat buat pembaca semuanya.