Aplikasi untuk Memblokir Iklan Adalah? Ini Macamnya!

Aplikasi untuk memblokir iklan adalah? pertanyaan tersebut selalu muncul bagi pengguna android, nah inilah ulasan mengenai beberapa aplikasinya!

Aplikasi untuk Memblokir Iklan Adalah – Selama memakai smartphone berplatform Android, tentu saja kita tidak asing lagi dengan yang namanya iklan. Setiap platform atau yang kita akses di dunia maya, pasti akan menampilkan sebuah iklan seperti halnya apabila kita membuka sebuah blog atau sebuah website untuk sekedar mencari tutorial ataupun mencari informasi lainnya.

Aplikasi untuk Memblokir Iklan Adalah

Iklan tidak hanya muncul ketika kita mengklik sebuah website saja, tetapi iklan juga akan muncul apabila kita membuka aplikasi yang sudah kita install di perangkat smartphone yang kita punya. Tidak semua iklan .

Tidak semua iklan yang ditampilkan di gadget kit aitu sesuai, ada iklan yang menampilkan konten dewasa dan juga penempatan iklannya yang sangat mengganggu. Sering kita jumpai iklan pada suatu aplikasi yang menutupi konten atau esensi dari sebuah konten itu sendiri, sudah barang tentu hal tersebut akan mengganggu kita sebagai seorang pengguna yang sedang mencari sebuah informasi.

Baca Juga : Aplikasi Kesehatan Android dengan Konsultasi Dokter Gratis

Selain itu ada juga iklan yang tiba-tiba muncul dilayar bahkan bisa menutupi layar kita. Lalu bagaimana cara mengatasi hal tersebut ? untuk solusinya Anda bisa menggunakan aplikasi Blokir iklan untuk Android. 

Berikut ini adalah beberapa Aplikasi untuk Memblokir Iklan Adalah? Kira-kira apa saja ya aplikasi yang bisa memblokir iklan tersebut? Penasaran? Silahkan simak ulasan berikut ini!

Aplikasi untuk Memblokir iklan Adalah? Ini 5 Diantaranya!

Apabila kita merasa  terganggu dengan iklan yang penempatannya kurang pas, sebaiknya iklan tersebut kita blokir saja ,Anda  bisa memakai aplikasi dari pihak ketiga yang bisa membantu untuk melakukan pemblokiran terhadap iklan tersebut. Bagi Anda pengguna platform Android, aplikasi tersebut bisa di unduh di play store. 

Adblocker Browser

 Aplikasi ini sudah sangat umum digunakan, biasanya Adblock digunakan di browser terutama PC atau Laptop. Namun aplikasi Adblocker Browser juga tersedia untuk android, Anda bisa download di play store dan install secara gratis.

Baca Juga : Aplikasi Setoran Hafalan Quran Menggunakan Android

Fungsi lain dari  aplikasi ini adalah untuk membantu menjaga smarthpone Anda dari malware dan adware dan yang paling penting aplikasi ini memiliki fitur penghemat daya atau baterai dan kuota internet.

NetGuard

Pada Umumnya iklan hanya muncul di browser saja, namun perlu Anda ketahui bahwa iklan juga bisa muncul pada beberapa aplikasi android seperti game, keyboard dan lainnya apalagi yang berbasis online. Dengan menggunakan NetGuard Anda bisa melakukan pemblokan pada internet untuk aplikasi tertentu atau semua aplikasi sehingga tidak ada iklan yang akan muncul pada aplikasi tersebut.

Baca Juga : Aplikasi untuk Membuat Video Pembelajaran di Laptop

Beberapa fungsi dari  NetGuard adalah bisa  menghemat penggunaan data, penggunaan baterai dan juga menjaga privasi data Anda. NetGuard hanya bisa digunakan khusus android dengan versi 5.1 ke atas. Untuk mendapatkan fitur menarik lainnya Anda bisa membeli versi pro dari aplikasi tersebut.

AdGuard 

Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk melakukan pemblokiran iklan yang muncul pada browser. Aplikasi ini bisa digunakan tanpa perlu akses root.

Manfaat lain dari aplikasi ini adalah  memblokir iklan popup yang akan muncul pada layar smartphone Anda. AdGuard juga bisa mempercepat loading dari website yang di akses dan menghemat baterai dan kuota internet yang Anda miliki.

Adblock Plus 

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi blokir iklan yang sudah sangat terkenal, Adblock Plus juga banyak digunakan di pc atau laptop. Adblock Plus tersedia secara gratis di android dan bisa langsung di install di plays tore.

Baca Juga : Aplikasi Hutang Pulsa Bayar Nanti Paling Recomended

Manfaat dari aplikasi Adblock Plus adalah bisa  memblokir iklan yang muncul di browser dan juga aplikasi, selain itu Adblock Plus memiliki fitur seperti safe browsing, perlindungan data atau privasi.

Muncher

Dengan menggunakan aplikasi Muncher anda bisa browsing secara aman dan tidak tergganggu dengan iklan, keamanan data dan privasi anda akan dijamin oleh aplikasi ini. Aplikasi ini juga akan memblokir iklan dengan jenis popup, video ads, floating ads dan masih banyak lainnya. Muncher juga akan melindung smartphone anda dari spyware, adware dan dialer installers

Apabila Anda msih penasaran dengan Aplikasi untuk memblokir iklan adalah? Mungkin penjelasan di artikel ini bisa menambah wawasan Anda, semoga bermanfaat!