Aplikasi Hutang Pulsa Bayar Nanti Paling Recomended

Brodanni.com - Kebutuhan akan pulsa ponsel untuk berkomunikasi terkadang membingungkan ketika sedang tidak ada dana. Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena ada aplikasi yang bisa digunakan untuk berhutang pulsa. Berikut rekomendasi aplikasi hutang pulsa bayar nanti yang bisa Anda coba.

aplikasi hutang pulsa bayar nanti

Inilah Aplikasi Hutang Pulsa Bayar Nanti Terbaik 2021

KasPro Indonesia

Aplikasi pertama yang bisa Anda piih, yaitu KasPro Indonesia dengan berbagai layanan hutang pulsa dan bisa dibayar nanti. Pengguna KasPro Indonesia bisa mengakses fitur BN PL yang berguna untuk membayar hutang pulsa dalam bentuk cicilan.

Pertama, Anda harus download aplikasi ini di Google Play Store dan registrasi akun baru di KasPro Indonesia. Selanjutnya, kunjungi menu beli sekarang bayar nanti dan pilih nominal pulsa yang ingin Anda isikan ke nomor telepon.

Selanjutnya, manfaatkan fitur paylater untuk membayar hutang pulsa tersebut di kemudian hari sesuai dengan batas waktu yang ditentukan oleh pulsa. Anda baru akan bisa melakukan transaksi berikutnya setelah melunasi cicilan pulsa tersebut.

Akulaku

Akulaku adalah aplikasi pinjaman online yang ternyata juga bisa digunakan untuk berhutang pulsa. Platform ini juga menyediakan 2 pilihan pembayaran, yaitu secara langsung saat tenggat waktu atau dengan cara cicilan. 

Anda bisa melakukan transaksi hutang pulsa di Akulaku dengan cara memanfaatkan fitur paylater. Jumlah pulsa yang dipinjam dalam satu kali transaksi beli sekarang bayar nanti, yaitu mulai dari 15.000 hingga 300.000.

Keunggulan dari aplikasi ini, yaitu pengguna tidak akan dikenakan biaya tambahan ketika transakasi pembelian pulsa. Tetapi harus diingat bahwa Anda harus membayar hutang pulsa tersebut tepat waktu agar tidak mengalami kendala pada transaksi berikutnya.

Shopee

Rekomendasi aplikasi hutang pulsa bayar nanti berikutnya, yakni Shopee yang merupakan platform belanja online. Cara berhutang pulsa di aplikasi ini cukup mudah, yaitu Anda bisa langsung mengakses fitur Shopee Paylater setelah membuat akun.

Baca Juga : Top Up OVO pakai Pulsa Telkomsel : Simpel, Cuma 5 Menit!

Berikutnya, masukkan nomor telepon dan lanjutkan dengan memilih nominal pulsa yang ingin diisikan. Setelah itu, klik pilihan check out dan pilih metode pembayaran. Pilihlah metode paylatter karena Anda baru akan membayarnya di kemudian hari.

Langkah berikutnya, Anda bisa memilih apakah ingin membayarnya secara cicilan atau di akhir bulan. Jangka waktu pembayaran yang diberikan oleh Shopee totalnya sama, namun jumlah akhir nominalnya berbeda.

Sepulsa

Sepulsa adalah aplikasi di Google Play Store yang juga menawarkan fitur untuk meminjam pulsa, bahkan kuota internet dengan mudah. Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk berbisnis karena fitur hutang pulsa ini bisa digunakan berulang kali.

Baca Juga : Cara Mengecek Masa Aktif Kartu Telkomsel di Smartphone

Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini ketika membutuhkan pulsa dalam situasi darurat tanpa pusing memikirkan harus membayar langsung saat membeli. Sepulsa akan memberikan tenggat waktu pembayaran yang bisa Anda gunakan untuk menyiapkan uang terlebih dahulu.

Traveloka

Siapa sangka jika aplikasi booking tiket dan hotel online, yaitu Traveloka ternyata bisa digunakan untuk berhutang pulsa dan membayarnya nanti. Jangka waktu pembayaran yang ditawarkan oleh aplikasi juga beragam, yaitu mulai dari 1 hingga 12 bulan.

Tetapi, sebelum Anda bisa meminjam pulsa di aplikasi ini harus mendaftar menggunakan KTP terlebih dahulu. Limit pinjaman pulsa di aplikasi ini juga terbilang cukup besar, sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Rekomendasi aplikasi hutang pulsa bayar nanti di atas bisa Anda gunakan dan disesuaikan dengan nominal kebutuhan pulsa darurat Anda. Gunakanlah aplikasi yang paling mudah digunakan serta tidak terasa membebani dalam pengembalian pinjaman pulsa tersebut.