Aplikasi Kesehatan Android dengan Konsultasi Dokter Gratis

Pemakai android harus tahu, inilah aplikasi kesehatan android dengan konsultasi dokter gratis. Silahkan dimanfaatkan ya. Selamat membaca!

Aplikasi Kesehatan Android – Masalah kesehatan adalah salah satu masalah serius yang harus diperhatikan dengan baik. Karena jika kita sakit maka semua akan terhambat. Namun berkat teknologi kamu bisa mengontrol kesehatan badan kamu dengan baik. di android ada banyak loh aplikasi kesehatan yang bisa digunakan untuk mengontrol dan menjaga kesehatan badan dengan baik.

Aplikasi Kesehatan Android dengan Konsultasi Dokter

Berikut ini adalah beberapa jenis Aplikasi Kesehatan Android yang bisa langsung anda download di Play Store yang dapat digunakan untuk mengontrol kesehatan tubuh kamu dengan baik agar bisa tetap sehat dan tetap bugar.

Aplikasi Alodokter

Ini adalah salah satu aplikasi kesehatan yang paling inovatif dan paling revolusioner. Dikatakan demikian karena aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan informasi kesehatan secara lengkap dan akurat.

Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk melakukan konsultasi kepada dokter secara langsung, mencari informasi kesehatan, mencari informasi rumah sakit hingga booking rumah sakit. Di aplikasi ini ada 500 dokter lebih yang siap memberikan informasi kesehatan untuk kamu.

Aplikasi Klik Dokter

Aplikasi kedua yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan informasi kesehatan dengan baik dan akurat adalah dengan menggunakan aplikasi klik dokter. Aplikasi ini mirip seperti aplikasi alodokter. Aplikasi ini juga akan memberikan informasi terbaik seputar dunia kesehatan oleh ahlinya secara langsung.

Baca Juga : 5 Mikroorganisme Penyebab Keracunan Makanan

Kamu bisa melakukan konsultasi, cek penyakit, cek obat hingga melihat kalender kesuburan dan kehamilan untuk wanita. Aplikasi ini juga akan memberikan banyak tips-tips kesehatan yang bisa kamu dapatkan secara gratis dan mudah.

Aplikasi SehatQ

Aplikasi sehatQ adalah salah satu aplikasi kesehatan yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan informasi kesehatan secara akurat dan dapat dipercaya. Karena aplikasi ini terhubung secara langsung dengan dokter yang bersangkutan.

Para pengguna aplikasi sehatQ ini dapat melakukan konsultasi kesehatan dengan dokter yang benar-benar ahli di bidangnya. Sehingga kamu bisa mendapatkan informasi yang akurat. Selain itu, para pengguna aplikasi kesehatan ini juga bisa booking dokter loh, karena sudah melakukan kerja sama dengan beberapa rumah sakit.

Aplikasi Hallodoc

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi Hallodoc. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengakses informasi kesehatan secara akurat dan bis dipercaya karena langsung dari dokternya. Di aplikasi hallodoc, para pengguna bisa melakukan chat langsung dengan dokter.

Bukan itu saja, kamu juga bisa membeli obat di hallodoc dengan mudah secara Online. bahkan kamu juga bisa cek lab secara Online melalui aplikasi ini secara langsung. Kamu bisa dapatkan informasi update seputar kesehatan jika kamu instal aplikasi kece yang satu ini.

Aplikasi Pocket Doctor

Aplikasi ini juga bisa menjadi salah satu rujukan kesehatan yang kamu gunakan. Aplikasi ini bisa membantu kamu mendapatkan tingkat kesehatan yang jauh lebih baik ketimbang kamu menggunakan aplikasi kesehatan yang lainnya.

Aplikasi ini memiliki beragam jenis fitur yang sangat bermanfaat. Salah satu fitur yang dimilikinya adalah dapat digunakan untuk mendiagnosis kesehatan kamu dengan baik. Bahkan kamu juga bisa menemukan beragam jenis istilah medis yang berkaitan dengan gejala dan masalah-masalah kesehatan. Menggunakan aplikasi ini maka kamu bisa memahami kondisi fisik kamu saat ini dengan baik.

Dari ke 5 jenis aplikasi kesehatan diatas, manakah yang akan kamu gunakan? Ataukah emang sudah ada salah satu aplikasi diatas yang kamu gunakan