Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Gaming : Cuan Bray!

Hai Gamers, mau dapatkan uang dari facebook? Inilah Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Gaming. Semoga bermanfaat bray!

Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Gaming  - Ada banyak sekali peluang kerja baru yang tidak menuntut calon pekerja memiliki pendidikan resmi. Salah satunya adalah gamers. 

Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Gaming

Pada mulanya posisi sebagai gamers dianggap sebagai hobi dan hiburan semata. Akan tetapi, sekarang gaming juga bisa mendapatkan penghasilan sendiri dari permainannya. Lalu dari mana sajakah sumber penghasilan para gamers? Salah satu diantaranya adalah melalui Facebook Gaming.

Baca Juga :  7 Tips dan Trik Bermain Mobile Legends bagi Pemula

Nominal penghasilan dari Facebook Gaming pun tidak ada batasasnya tergantung startegi dan keahlian kita dalam bermain game. Para kreator banyak yang sukses menjalankan akun Facebook Gamingnya sebagai bahan penghasilan pencarian uang. 

Nah, jika sobat ingin mendapatkan uang dari Facebook Gaming, saya sarankan untuk menyimak cara-cara agar bisa Mendapatkan uang dari Facebook Gaming tersebut, lantas apa saja cara mendapatkan uang dari facebook gaming itu sendiri? 

Simak 6 Cara mendapatka uang dari facebook gaming terbaru yang telah kami rangkum versi brodanni.com.

6 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Gaming Terbaru 2022

1. Bekerjasama dengan pengiklan

Cara mendapatkan uang dari facebook gaming yang pertama adalah dengan bekerjasama dengan pengiklan suatu barang dan menyisipkan iklan yang di rekomendasikan oleh pihak pengiklan.

Cara ini merupakan cara yang paling umum dilakukan untuk memonetisasi akun. Sobat bisa menyisipkan iklan ketika live streaming, iklan tersebut akan dimunculkan di bagian jendela pemutaran video. 

2. Mencari Tahu Level Pengguna di Facebook Gaming

Jika sobat ingin meraup banyak penghasilan dari Facebook Gaming, sobat perlu melakukan pendaftaran untuk naik ke Level Up. Tidak sembarangan, pengguna yang ingin mendapatkan Level Up harus memenuhi sejumlah persyaratan seperti memiliki 100 pengikut di halamannya.

3. Aktifkan Fitur Fan Support

Langkah selanjutnya cara untuk mendapatkan uang dari facebook gaming adalah dengan mengaktifkan fitur fan support. Melalui fitur ini pengikutmu bisa membayar biaya langganan untuk mengakses konten-konten eksklusif, seperti hadiah atau stiker lainnya.

4. Kumpulkan Star

Cara ini biasanya seseorang akan memberikan star ketika kreator sedang melakukan live streaming gaming sebagai dukungan. Setelah terkumpul sebanyak 100.000 star sobat baru bisa menukarkannya menjadi uang dengan ketentuan harga 1 dolar per 100 star.

Baca Juga : Kode Aktivasi FF MAX 2022 dan Cara Mendapatkannya

Jika di kalkulasikan 100.000 star bisa di tukarkan dengan uang sebesar 1000 dollar, mendadak kaya bukan?

5. Membuat Creator Page

Pertama disini sobat harus membuat terlebih dahulu Creator Page melalui akun Facebook milik sobat pribadi. Setelah membuat atau pendaftaran akun selesai, sobat akan dialihkan ke halaman Facebook Gaming Creator yang sudah dibuat.

6. Bangun audiens untuk menyukai fans page di facebook

Pada saat streaming gaming di facebook, soba sobat sekali-kali undang audiens atau penonton sobat untuk menyukai halaman facebook yang Anda miliki. Jika like dan pengikut pada halaman facebook sobat sudah banyak maka halaman tersebut bisa di monetisasi dengan iklan. Dan bisa digunakan untuk promosi suatu barang.

Baca Juga : Game yang Menghasilkan Uang ke Gopay : Yuk Mainkan!

Nah, itulah 6 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Gaming Terbaru 2022 yang telah kami rangkum versi brodanni.com 

Semoga artikel diatas ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun anda sekarang berada, share artikel ini ke pengguna lainnya supaya bermanfaat untuk semuanya.