Kode Aktivasi FF MAX 2022 dan Cara Mendapatkannya

Hay para Gamers, khususnya pemain FF. Berikut ini adalah Kode Aktivasi FF MAX 2022 dan Cara Mendapatkannya. Semoga beruntung ya gaes. Yuk Mabar lagi!

Kode Aktivasi FF MAX - Free Fire Max adalah versi game Free Fire yang memiliki kualitas gambar lebih bagus dari game Free Fire biasa.

Kode Aktivasi FF MAX 2022
kode aktivasi ff max 2021 terbaru

Dengan memainkan Garena Free Fire Max ini Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih jernih, grafik yang halus atau smooth, dan anti lag. Untuk saat ini Anda memerlukan kode aktivasi untuk memainkan game Free Fire Max 2021.

Untuk itulah kali ini kita akan membahas tentang kode aktivasi Free Fire Max, khususnya cara mendapatkan kode aktivasi FF Max agustus 2021.

Kode Aktivasi Free Fire Max 2022

Kode aktivasi adalah kode yang Anda butuhkan untuk uji coba Free Fire atau versi closed beta. Karena periode closed beta sudah lama berlalu, Anda dapat memainkan Free Fire Max tanpa harus menggunakan kode aktivasi.

Namun, masih ada beberapa player FF yang diminta memasukkan kode aktivasi saat menjajal Free Fire Max 2022.

Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Free Fire Max 2022

Selama versi closed beta masih berlaku, Anda bisa mendapatkan kode aktivasi dengan melakukan pra-registrasi. Pra-registrasi kode aktivasi FF Max 2021 dilakukan di situs https://sea.preregistration.ffmax.garena.com/

Karena periode closed beta telah habis atau kedaluwarsa, Anda seharusnya tidak lagi memerlukan kode aktivasi.

Agar tidak dimintai kode aktivasi saat login ke FF Max 9.0, Anda harus membuat akun baru dan menggunakan VPN Vietnam atau Malaysia.

Baca pembahasan lengkapnya kali ini untuk mengetahui cara login FF Max 2021 tanpa kode aktivasi terbaru.

Cara Download Free Fire Max 2022 Terbaru

Cara download Free Fire Max 2022 kini bisa langsung melalui Google Play Store. Berikut cara download Free Fire Max apk 2021:

  1. Download VPN terlebih dahulu, Anda dapat menggunakan VPN apa pun.
  2. Hubungkan VPN dengan server Vietnam atau Malaysia.
  3. Buka Play Store, lalu ganti akun di Play Store Anda dengan akun Google Vietnam yang baru Anda buat.
  4. Kemudian Anda dapat cari dan instal game Free Fire Max, atau langsung klik link download FF Max berikut ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dts.freefiremax&hl=en&gl=US

Cara Login Free Fire Max 2022

Setelah Anda berhasil menginstal Free Fire Max 9.0, maka Anda bisa langsung membukanya. Login ke game FF Max 9.0 2021 menggunakan akun Google Vietnam yang Anda buat sebelumnya.

Baca Juga : Kapan Penukaran Hero Phylax? Ini Penjelasannya!

Agar tidak diminta memasukkan kode aktivasi FF Max, Anda harus login melalui Free Fire Vietnam. Karena, Indonesia belum diberikan akses uji coba FF Max 2021.

Itulah cara mendapatkan kode aktivasi Free Fire Max 2021. Sekian tutorial untuk mendapatkan kode aktivasi FF Max 9.0 terbaru, semoga bermanfaat!