Bling Story APK Penghasil Uang : Review dan Cara Registrasinya!

Inilah salah satu aplikasi penghasil cuan yang bisa Anda coba. Bling story APK penghasil uang. Yuk download ya, linknya ada di dalam artikel.

Bling Story APK Penghasil Uang - Mendapatkan uang dari internet saat ini bisa dibilang cukup mudah, salah satunya melalui sebuah aplikasi penghasil uang yang sudah beredar di internet dan bisa diunduh secara gratis di Google Play Store. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwasannya setiap harinya tentu saja ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang tersedia di Internet salah satunya Google Play Store.

Bling Story APK Penghasil Uang

Menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang memang tergolong cukup mudah dan cepat sehingga tidak perlu repot-repot bekerja anda sudah bisa menghasilkan uang dari internet. Hanya dengan bermodalkan sebuah aplikasi yang bernama Bling Story, pengguna bisa mendapatkan uang hanya dengan menyelesaikan tugas yang diberikan seperti membaca berita, menonton video, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Go Daily APK Penghasil Uang : Amankah? Ini Reviewnya!

Mungkin, bisa dibilang cara kerja dari Bling Story sangat mirip dengan aplikasi penghasil uang yang sebelumnya sudah pernah saya bahas yakni Go Daily. Bahkan, dari segi tampilan, tugas, dan juga rewards yang diberikan sangat mirip dengan aplikasi Bling Story yang akan saya bahas kali ini. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas secara rinci mengenai Bling Story APK penghasil uang berikut ini.

Apa itu Bling Story APK Penghasil Uang?

Bling Story adalah sebuah komunitas untuk berbagi gambar dan juga video pendek. Selain itu, Anda juga dapat membaca sebuah berita dan juga menonton video yang dibagikan pada aplikasi ini, serta juga bisa menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk e-Wallet maupun Bank Transfer.

Baca Juga : Beyond Live APK : Link Download dan Cara Login 

Aplikasi ini sendiri juga memungkinkan penggunanya untuk berbagi kreativitas melalui gambar serta video pendek. Sama halnya seperti aplikasi Go Daily, aplikasi ini juga menyediakan metode pembayaran melalui Coinbase USDT yang dimana koin tersebut bisa anda perjual belikan pada marketplace cryptocurrency untuk memulai berinvestasi kripto.

Download Aplikasi Bling Story Penghasil Uang

Bling Story merupakan salah satu aplikasi besutan dari Thai Daily yang berhasil menduduki peringkat #2 di Gaya Hidup pada Google Play Store. Hingga saat ini, aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 1 juta unduhan lebih dan mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,4 bintang dari 16 ribu ulasan pengguna aktif.  

Dengan menggunakan aplikasi Bling Story tentunya memudahkan anda dalam menghasilkan uang dari internet tanpa harus mengeluarkan modal sama sekali, tugas-tugas yang diberikan dari aplikasi ini juga sangat banyak yang dimana bisa dibilang hampir mirip dengan aplikasi Go Daily. 

Baca Juga : Atomic Coin Apk Penghasil Crypto Gratis

Untuk mengunduh aplikasi Bling Story ini saya rekomendasikan untuk mengunduhnya melalui link dibawah ini agar mendapatkan rewards sebesar Rp 12.000 yang bisa didapatkan ketika anda aktif membaca berita setiap harinya selama 1 minggu.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.blingstory.app&hl=in&gl=US

Cara Daftar di Aplikasi Bling Story Penghasil Uang

Menariknya dari aplikasi Bling Story dibandingkan dengan Go Daily adalah dari segi bahasa, aplikasi ini menggunakan bahasa Indonesia secara menyeluruh, berbeda halnya dengan Go Daily yang menyediakan bahasa campuran yakni bahasa India dan juga Indonesia. Untuk proses pendaftaran dari aplikasi ini juga cukup mudah, Anda hanya perlu menyediakan sebuah akun Facebook yang aktif saja untuk proses pendaftarannya.

  1. Unduh aplikasi Bling Story melalui link yang sudah dibagikan diatas.
  2. Kemudian buka aplikasi Bling Story.
  3. Setelah aplikasinya terbuka, pada menu “Masuk untuk klaim 50000 poin” anda klik saja “Masuk”.
  4. Selanjutnya anda diwajibkan untuk men-centang ketentuan layanan dan kebijakan privacy dari Bling Story lalu klik “Masuk dengan Facebook”. Apabila anda tidak ingin masuk dengan Facebook, Anda bisa klik “Cara masuk lainnya” yang berada dibawah menu.
  5. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Bling Story

Setelah anda melakukan pendaftaran, maka langkah selanjutnya anda diwajibkan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan dari aplikasi ini. Bling Story memberikan dua jenis tugas yang bisa diselesaikan seperti tugas pengguna baru dan juga tugas harian. Tugas pengguna baru hanya bisa dikerjakan ketika anda baru saja melakukan pendaftaran melalui aplikasi ini, sedangkan tugas harian bisa anda kerjakan setiap harinya untuk mendapatkan sebuah poin yang nantinya bisa ditukarkan melalui uang tunai. Lantas, apa saja tugas-tugas yang diberikan? Berikut beberapa diantaranya:

  • Kuisioner.
  • Dapatkan hadiah dari 1 artikel.
  • Bagikan ke Facebook.
  • Join Telegram Channel.
  • Masukan kode undangan: S1SZC6 untuk mendapatkan Rp 12.000.
  • Membaca 10 Artikel.
  • Menonton video untuk ambil poin.
  • Dapatkan hadiah dari 1 artikel.
  • Bagikan ke WhatsApp.
  • Roda keberuntungan.
  • Mengundang teman.
  • Download aplikasi sponsored.
  • Dan masih banyak lagi.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Bling Story

Setelah anda menyelesaikan semua tugas dan mengumpulkan cukup banyak poin, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah melakukan penarikan melalui aplikasi ini. Metode pembayaran yang diberikan juga sangat lengkap seperti DANA, Coinbase USDT, OVO, GoPay, Mobile Top Up, dan juga Bank Transfer. Berikut ini adalah langkah-langkah-nya.

  1. Buka aplikasi Bling Story yang sebelumnya sudah pernah anda unduh.
  2. Selanjutnya pilih menu “Task” yang berada di tengah-tengah menu.
  3. Lalu klik jumlah Poin yang anda miliki atau pilih icon “>”.
  4. Nantinya anda pilih saja metode pembayaran melalui DANA (hanya sebagai contoh).
  5. Kemudian anda masukan saja Nomor Ponsel DANA yang terdaftar.
  6. Pilih jumlah penarikan yang anda inginkan.
  7. Setelah itu Konfirmasi Penarikan dan tunggu saja hingga saldo tersebut masuk ke dalam akun DANA anda.
  8. Selesai.

Apakah Aplikasi Bling Story Terbukti Membayar?

Dilihat dari review yang beredar di forum-forum tertentu, aplikasi ini sudah terbukti membayar penggunanya. Bahkan, aplikasi ini juga tidak menggunakan skema ponzi yang dimana mengharuskan anda untuk melakukan deposit terlebih dahulu. Hal yang membuat aplikasi ini sangat menarik dan dipercayai adalah, Bling Story memberikan gratis penarikan Rp 285 rupiah ke dalam akun DANA anda secara cuma-cuma.

Baca Juga : Nano Vest Apk Penghasil Uang Amankah? Ini Review dan Cara Pakainya!

Hal ini mungkin bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan penggunanya agar terus menggunakan Bling Story dalam menghasilkan uang dari Internet. Oh iya, saya sendiri juga menggunakan aplikasi ini sehingga anda tidak perlu khawatir apabila aplikasi ini tidak membayar anda. Apabila Bling Story sudah tidak terbukti membayar, maka akan saya beritahukan melalui artikel ini nantinya.

Baca Juga : Dong Bao Apk Penghasil Uang : Review dan Cara Pakainya!

Itulah review saya kali ini mengenai Bling Story APK Penghasil Uang yang wajib dipertimbangkan dan wajib untuk dicoba. Untuk memastikannya lebih lanjut, alangkah baiknya anda langsung saja mengunduh aplikasi ini melalui tautan yang sudah saya berikan diatas agar mendapatkan bonus sebesar Rp 12.000 apabila anda berhasil membaca berita selama 1 minggu penuh. Selamat mencoba!