Dong Bao Apk Penghasil Uang : Review dan Cara Pakainya!

Mau dong dapat cuan gratis? pasti mau lah. Inilah Dong Bao Apk Penghasil Uang : Review dan Cara Pakainya!. Semoga bermanfaat ya, dan semoga berhasil.

Dong Bao APK - Dong Bao apk sedang ngetren saat ini, karena aplikasi penghasil uang yang satu ini kabarnya benar-benar membayar dan legit.

Dong Bao Apk Penghasil Uang
dong bao apk penghasil uang

Begitu banyak pengguna baru ingin mencoba menggunakan aplikasi Dong Bao penghasil uang. Anda sekarang mungkin juga penasaran dengan aplikasi Dong Bao yang bisa menghasilkan uang ini.

Tenang saja, kali ini kami akan mengemas info lengkap Dong Bao apk di postingan kali ini. Anda yang tertarik dengan Dong Bao apk harus membaca pembahasan ini dengan seksama.

Cara Download Dong Bao Apk

Apa itu Dongbao? Dong Bao adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membaca berita sambil menghasilkan uang. Ada beberapa misi di aplikasi Dong Bao yang bisa Anda selesaikan untuk mendapatkan uang.

Jangan khawatir, aplikasi Dong Bao ini sudah tersedia di Google Play Store. Jadi akan lebih mudah bagi Anda yang ingin mendownload Dong Bao.

Untuk download Dong Bao penghasil uang, maka Anda bisa klik link berikut ini: Dong Bao - baca acara sedang tren & dapat hadiah

Cara Menggunakan Dong Bao Apk

Untuk mendapatkan uang di Dong Bao, Anda harus menyelesaikan misi atau mengundang teman. Misi yang harus Anda selesaikan di Dong Bao antara lain misi login atau install aplikasi.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara menggunakan Dong Bao penghasil uang, simak tutorial di bawah ini:

  1. Dapatkan uang dengan mengundang teman ke Dong Bao. Cara mengundang teman di Dong Bao bisa dilakukan dengan mengklik menu Task, lalu tekan tombol Salin untuk menyalin kode undangan Anda.
  2. Semakin banyak teman yang berhasil Anda undang di Dong Bao, maka semakin banyak pula uang yang akan Anda dapatkan di aplikasi Dong Bao.
  3. Dapatkan uang dengan memasukkan kode undangan Dong Bao orang lain. Klik menu Me, pilih Masukkan kode undangan, dan masukkan kode bonus 39482866 atau kode undangan lainnya.
  4. Klik Tombol Tasks, lalu pilih menu Tasks di bagian atas, lalu tekan tombol Check-In untuk melakukan checkin harian di Dong Bao.
  5. Gulir ke bawah untuk melihat misi Bonus Harian yang dapat Anda selesaikan untuk mendapatkan poin Dong Bao tambahan.

Cara Withdraw Dong Bao Penghasil Uang

Kumpulkan poin di aplikasi Dong Bao, jika Anda sudah mendapatkan banyak uang maka Anda bisa menariknya. Berikut cara menarik uang di aplikasi Dong Bao:

  1. Klik menu Me, klik tombol Redeem, kemudian Anda dapat memilih metode penarikan poin Dong Bao.
  2. Klik menu Transfer Bank, Gopay, atau Dana.
  3. Pilih nominal penarikan yang Anda inginkan, lalu masukkan nomor rekening atau nomor e-wallet Anda.
  4. Uang di Dong Bao akan dicairkan paling lambat 5 hari setelah penarikan.

Apakah Dong Bao Apk Aman?

Untuk saat ini aplikasi Dong Bao aman digunakan, karena aplikasi ini tidak memiliki sistem deposit atau top up. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi dong bao apk. Saat ini, ada juga beberapa pengguna Dong Bao yang membuktikan bahwa apk ini terbukti membayar.

Anda dapat mencoba apk Dong Bao ini, siapa tahu Anda bisa mendapatkan banyak uang dari penghasil uang tanpa modal ini.

Baca Juga : Atomic Coin Apk Penghasil Crypto Gratis

Itulah informasi mengenai Dong Bao aplikasi penghasil uang yang dapat brodanni sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga cara menggunakan apk penghasil uang dong bao ini bermanfaat untuk Anda.