Go Daily APK Penghasil Uang : Amankah? Ini Reviewnya!

Go Daily APK Penghasil Uang. Amankah? Ini Reviewnya! Semoga bermanfaat untuk Anda para pemburu cuan dari APK yang ada di play store dan lainnya!

Go Daily APK Penghasil Uang - Setiap harinya tentu saja ada beberapa aplikasi penghasil uang yang bermunculan. Tentu, dengan banyaknya aplikasi yang bermunculan tersebut membuat kebanyakan orang menjadi kebingungan dalam mencari aplikasi penghasil uang yang aman digunakan dan terbukti membayar. Dari banyaknya aplikasi penghasil uang yang bermunculan di Internet, tidak semua dari aplikasi tersebut terbukti membayar penggunanya. 

Go Daily APK Penghasil Uang

Apabila anda mencari aplikasi penghasil uang di internet, alangkah baiknya anda mengetahui terlebih dahulu apakah aplikasi tersebut menggunakan skema ponzi atau tidak. Apabila aplikasi tersebut mengharuskan penggunanya untuk melakukan deposit untuk melakukan penarikan, maka aplikasi tersebut kemungkinan besar scam alias tidak membayar.

Baca Juga : Beyond Live APK : Link Download dan Cara Login 

Ketika aplikasi yang anda gunakan terdaftar di instansi tertentu seperti OJK, KOMINFO, dan lain sebagainya. Maka, besar kemungkinan aplikasi tersebut sangat aman. Sedangkan, aplikasi yang tidak terdaftar dari instansi yang sudah saya sebutkan tadi besar kemungkinan scam alias tidak membayar penggunanya.

Oleh karena itu, kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi penghasil uang yang belakangan ini sangat populer dan diperbincangkan oleh banyak orang pada forum-forum tertentu. Aplikasi tersebut bernama Go Daily, simak ulasan dibawah ini untuk mengetahui lebih dalam dari aplikasi ini.

Apa Itu Go Daily APK Penghasil Uang?

Go Daily merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer dan booming belakangan ini, hal ini dikarenakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Go Daily sangat mudah dan memberikan rewards yang lebih besar dibandingkan dengan aplikasi penghasil lainnya saat ini. Tugas yang diberikan dari aplikasi Go Daily juga hanya membaca sebuah cerita dan menonton video saja.

Baca Juga : Easy Bridge Apk Penghasil Uang : Review dan Cara Daftarnya!

Mungkin bisa dibilang cara kerja dari Go Daily sangat mirip seperti Cashzine, Buzzbreak, IndoToday, Caping, Dong Bao, dan aplikasi baca berita penghasil uang lainnya. Hal yang membedakan dari aplikasi yang satu ini adalah rewards yang diberikan Go Daily sangatlah besar dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Sehingga, memudahkan penggunanya untuk melakukan penarikan dengan lebih cepat.

Beberapa tugas yang diberikan diantaranya memasukan kode undangan: SS1WBH untuk mendapatkan uang tunai sebesar Rp 12.000 hingga Rp 7 juta rupiah, mengundang teman, mengisi survey tentang Go Daily, bagikan ke facebook, membaca 10 artikel setiap harinya, menonton video sebanyak 5 kali, dapatkan hadiah dari 1 artikel, roda keberuntungan, dan masih banyak lagi.

Download Aplikasi Go Daily Penghasil Uang

Go Daily adalah salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Go Daily Studio yang berhasil menduduki peringkat #7 pada kategori populer di Gaya Hidup. Ukuran dari aplikasi ini juga sangat kecil yakni hanya 13 MB saja sehingga tidak memenuhi penyimpanan internal smartphone anda masing-masing. Selain itu, aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu unduhan lebih dan mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,0 bintang dari 986 ulasan pengguna aktif.

Baca Juga : Dong Bao Apk Penghasil Uang : Review dan Cara Pakainya!

Di dalam aplikasi ini tentunya menyediakan informasi-informasi terbaru dan terpopuler yang bisa dibaca oleh penggunanya. Informasi yang disajikan tentunya berupa sebuah artikel dan juga video, sehingga pengguna dapat memilih untuk membaca maupun menonton. Nah, untuk mengunduh aplikasi Go Daily agar mendapatkan bonus hingga Rp 7 juta rupiah, maka sangat disarankan untuk mengunduhnya melalui link berikut ini :  https://m.apkpure.com/id/go-daily/com.godaily.app

Cara Daftar di Aplikasi Go Daily Penghasil Uang

Setelah aplikasinya diunduh, maka langkah selanjutnya yang wajib anda lakukan adalah melakukan pendaftaran di aplikasi ini. Proses pendaftaran dari Go Daily juga cukup mudah dan hanya menggunakan email maupun facebook saja. Sayangnya, banyak yang belum paham mengenai cara pendaftarannya, mengingat aplikasi ini menggunakan bahasa campuran yakni bahasa India dan juga bahasa Indonesia.

  1. Download aplikasi Go Daily melalui link yang sudah saya berikan diatas.
  2. Selanjutnya buka aplikasi Go Daily.
  3. Lalu klik menu “Profil” yang berada di pojok kanan bawah.
  4. Kemudian klik “Daftar” di menu paling atas yang berwarna orange.
  5. Setelah itu, Anda diharuskan untuk memilih melakukan pendaftaran melalui Google maupun Facebook.
  6. Nah, sangat disarankan untuk melakukan pendaftaran melalui akun Google. Setelah itu, proses pendaftaran yang anda lakukan sudah selesai.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Go Daily Penghasil Uang

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwasannya aplikasi ini menyediakan banyak sekali tugas yang bisa diselesaikan oleh penggunanya untuk mendapatkan uang. Tugas-tugas yang diberikan tentunya bisa diselesaikan dengan mudah dan rewards yang diberikan juga cukup tinggi, diantaranya yakni :

  • Masukan kode undangan: tugas yang satu ini sangat wajib untuk dilakukan mengingat pengguna bisa mendapatkan rewards berupa uang tunai sebesar Rp 12.000 hingga Rp 7 juta rupiah dengan memasukan kode undangan berikut ini: SS1WBH.
  • Kuisioner: tugas selanjutnya adalah kuisioner yang dimana anda diharuskan mengisi survey tentang aplikasi Go Daily, pertanyaan yang diberikan kurang lebih sekitar 12 pertanyaan seperti apa itu Go Daily, apa itu poin, bagaimana Go Daily bisa menghasilkan uang, dan masih banyak lagi.
  • Bagikan ke Facebook.
  • Bagikan ke WhatsApp.
  • Baca 10 Artikel: untuk mendapatkan 30000 Poin, maka anda diharuskan untuk membaca artikel yang sudah diberikan oleh aplikasi Go Daily. Setelah anda berhasil membaca 10 artikel, maka anda berhak mendapatkan rewards tersebut.
  • Nonton Video: tugas yang satu ini adalah salah satu tugas yang bisa dikerjkan setiap hari dengan rewards yang sangat besar yakni hingga 50000 Poin yang bisa diambil setiap harinya. Akan tetapi, Anda diharuskan untuk menonton video berupa iklan sebanyak 5 kali setiap harinya.
  • Dan masih banyak lagi

Cara Melakukan Penarikan di Aplikasi Go Daily Penghasil Uang

Setelah Poin yang anda kumpulkan sudah mencapai ambang minimal penarikan, maka langkah selanjutnya anda sudah bisa melakukan penarikan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini. Hal yang membuat aplikasi ini diminati oleh banyak orang adalah metode pembayaran yang diberikan sangat lengkap seperti Coinbase USDT untuk melakukan perdagangan Cryptocurrency, DANA, OVO, GoPay, Mobile Top Up hanya baru tersedia Smartfreen saja, dan Bank Transfer.

  1. Masuk ke aplikasi Go Daily.
  2. Selanjutnya pilih menu “Task” yang berada di tengah-tengah menu Profil dan juga Berita.
  3. Kemudian anda bisa klik jumlah Poin yang anda miliki yang berada di paling atas.
  4. Nantinya anda bisa memilih metode pembayaran yang anda inginkan.
  5. Apabila anda sudah memilih metode pembayaran, maka langkah selanjutnya anda hanya perlu memasukan Nomor ponsel e-Wallet untuk penarikan via e-Wallet, E-mail untuk penarikan Coinbase USDT, nomor ponsel untuk Mobile Top Tup, dan Nama, Akun Bank, dan Bank apabila ingin melakukan penarikan melalui Bank Transfer.
  6. Selesai.

Apakah Aplikasi Go Daily Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Mungkin banyak dari anda yang bertanya-tanya mengenai apakah aplikasi Go Daily aman digunakan dan apakah terbukti membayar? Tentunya, aplikasi ini sangat aman digunakan dan terbukti membayar, bahkan saya sendiri juga sudah menggunakan aplikasi ini meski belum melakukan penarikan sama sekali. Selain itu, banyak juga seorang konten kreator YouTube yang membahas aplikasi Go Daily dan mereka juga sudah memberikan bukti pembayaran dengan jumlah yang begitu besar.

Baca Juga : Nano Vest Apk Penghasil Uang Amankah? Ini Review dan Cara Pakainya!

Untuk memastikannya lebih dalam, alangkah baiknya anda mengunduh aplikasi ini melalui link yang sudah diberikan diatas. Hal yang membuat saya mengklaim bahwasannya aplikasi ini terbukti membayar adalah, aplikasi Go Daily mendapatkan rating yang baik dan menduduki peringkat #7 pada Gaya Hidup di Google Play Store, aplikasinya tersedia di Google Play Store, dan review yang diberikan cukup positif.

Selain itu, aplikasi ini juga tidak menggunakan skema Ponzi yang dimana mengharuskan penggunanya untuk melakukan deposit terlebih dahulu untuk menggunakan maupun untuk melakukan penarikan di dalam aplikasi Go Daily. 

Baca Juga : Tether Task Penghasil Uang : Review dan Cara Daftarnya!

Akhir Kata

Mudah-mudahan kedepannya aplikasi ini terbukti membayar dan tidak menutup layanannya di kemudian hari. Demikianlah ulasan lengkap saya kali ini mengenai Go Daily APK Penghasil Uang yang wajib anda coba untuk mendapatkan uang dari Internet dengan lebih mudah, semoga dengan apa yang sudah saya sampaikan pada artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba!