Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik 2022 : Ini Rekomendasinya!

Anda seorang konten kreator atau editor video? wajib tahu nih. Inilah rekomendasi Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik 2022. Cobalah!

Aplikasi edit video slow motion android terbaik 2022 – Siapa nih disini yang mau bikin video aestetic dengan efek slow mau? Nah mungkin sebagian hanphone tidak memiliki fitur edit video slowmotion sehingga sobat gak bisa mengambil dan melambatkan video di detik-detik tertentu. 

Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik

Nah sekarang sobat tidak perlu khawatir lagi untuk membuat video slowmotion, karena sekarang sudah ada aplikasi tambahan yang bisa diandalkan untuk membuat video menjadi slowmotion atau gerak lambat. Nah hal inilah membuat video kita semakin kece dan aestetic serta dramatis.

Baca Juga : Cara Mengekspor Video di Alight Motion : Cukup 3 Menit!

Untuk membuat video slowmotion tentunya harus video yang memiliki frame rate 60Fps agar hasilnya halus dan jernih. Namun untuk mendapatkan frame rate tersebut mungkin hanya jenis handphone tertentu yang bisa melakukanya. Tapi tenang sekarang teknologi sudah canggih dan rekomendasi aplikasi edit video slow motion android terbaik yang akan kami ulas ini akan menjadi video dengan hasil yang halus dan tidak patah-patah. 

Beragam Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik 

1. Slow Motion Video FX 

Aplikasi yang dirilis pada 2 Februari 2015 ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Slow Motion Video FX punya interface yang simpel dan mudah dipahami oleh penggunanya, Anda disini bisa mengedit video menjadi lambat dan dramatis. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat mempercepat video anda.

2. FX Motion 

Aplikasi yang dibuat oleh Konicy Media ini tergolong baru yang dirilis pada 23 Agustus 2019 lalu. Akan tetapi aplikasi ini berhasil meraih dari 1 juta unduhan di Google play store. Dengan aplikasi tersebut Anda dapat memperlambat, mempercepat, membalik video, dan memundurkan dengan cepat.

Nah, agar lebih dramatis Anda bisa menambahkan musik latar belakang yang sesuai untuk video anda. Karena gratis, tentu saja aplikasi ini menyertakan iklan di dalamnya. Di versi terbarunya, Anda bisa me-render video lebih cepat dengan kualitas prima.

3. Slow Mo 

Aplikasi edit video slow motion android yang satu ini wajib banget untuk dicoba. Salah satu Aplikasi edit video slow motion android terbaik ini dibuat oleh Craigpark Limited, aplikasi ini menyediakan fitur basic seperti memperlambat atau mempercepat video dan Anda bisa menambahkan musik favorit Anda sebagai video latar. Selain itu juga, ada opsi untuk menghidupkan atau mematikan (mute) suara bawaan dari video Anda. Ada juga filter dan bingkai (frame) untuk membuat video Andayang menjadi semakin keren. 

Baca Juga : VSCO MOD Apk Slowmo : Link Download dan Cara Pakainya!

4. Evectum 

Sama seperti aplikasi Slow Mo, aplikasi ini juga dikembangkan oleh Craigpark Limited. Salah satu aplikasi ini diluncurkan pada tanggal 10 Agustus 2017 lalu dan berhasil mengumpulkan lebih dari 10 juta unduhan di Google play store. Dengan Evectum, Andabisa mempercepat, memperlambat, dan memundurkan. Agar semakin keren, tambahkan musik favorit anda. Andajuga bisa memotong atau memutar video, mengatur frame rate, lalu menyimpan dan membagikannya ke sosial media. 

5. Videoshop

Aplikasi slowmo yang dikembangkan oleh Jajijujejo Inc. Aplikasi ini diluncurkan pada tanggal 10 Juni 2015 dan berhasil meraih lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. Fitur basicnya yaitu mengubah kecepatan video menjadi lambat atau cepat. Namun, Andajuga bisa memangkas bagian video yang tidak diinginkan.

Baca Juga : Aplikasi Android untuk Memperjelas Video bagi Youtuber

Tidak hanya itu, Andajuga bisa menambahkan musik baik dari koleksi pribadi maupun koleksi Videoshop sendiri. Andajuga bisa mengubah kecerahan, kontras, saturasi, dan menambahkan efek suara yang lucu. Menariknya lagi disini Andabisa mengedit video menjadi stop motion, video yang dihasilkan pun beresolusi tinggi dan bisa dibagikan ke sosial media.

6. Video Speed 

Aplikasi Video Speed ini diluncurkan oleh androtechmania. Aplikasi slowmo android ini dirilis pada tanggal 15 Mei 2018 lalu dan berhasil meraih lebih dari 1 juta unduhan di Google play store. Dalam aplikasi Video Speed Andabisa memperlambat video hingga 1/4 kali atau mempercepat video hingga 4 kali. Aplikasi ini mendukung video dengan format .mp4, .wmv, .3gp, avi, dan masih banyak lainnya.

7. Slow Motion

Aplikasi edit video slow motion di android yaitu aplikasi Slow Motion yang dikembangkan oleh Eco Mobile VN yang dirilis pada tanggal 1 Oktober 2018 lalu. Aplikasi ini telah mendapatkan lebih dari 1 juta unduhan Google Play Store. Seperti biasa, Andabisa membuat video gerakan lambat atau cepat yang bisa disimpan dan dibagikan ke sosial media. Opsi Slow Motion yang disediakan yaitu 1/2, 1/3, dan 1/4. Andabisa mempercepat video hingga 4 kali. Jika Andabisa memilih versi gratis, bersiaplah dengan iklan yang ada di dalamnya.

8. Videoshop

Videoshop menjadi satu diantara aplikasi ubah video menjadi slowmo yang hits dilapisan remaja sekarang ini. Bagaimana tidak, pasalnya aplikasi ini sediakan banyak feature ubah video yang lumayan komplet, dimulai dari implementasi filter yang bermacam, tambahan dampak suara, text, dan ada banyak kembali.

Selain memungkinkanmu untuk dapat membuat video slow motion dan fast motion dengan cepat dan gampang, sobat juga dapat membuat suatu video setop motion yang dapat dipercantik dengan 10 opsi peralihan video yang mengagumkan.

9. Powerdirector

Aplikasi edit video menjadi slow motion yang selanjutnya adalah powerdirector. Kelihatannya powerdirector juga digemari oleh pemakai android dari tahun ke tahun. Saksikan saja, aplikasi bikinan cyberlink ini sudah sukses diinstall oleh lebih dari 50 juta pemakai android.

Selainnya diperkaya dengan banyak dampak filter yang mengagumkan, lewat aplikasi ini sobat bisa juga membuat suatu video slow motion dengan beberapa sentuhan saja.

Luar biasanya, aplikasi ini sanggup mengkonversi video dengan gambar yang jernih, dimulai dari 720p, Full HD 1080p dan 4K. Dan yang paling penting, aplikasi slow motion ini termasuk enteng karena dukungan untuk handphone dengan OS Android 4.3 (Jelly Bean).

10. Vivavideo

Dari sekian banyak jumlah aplikasi ubah video menjadi slowmo di android, kemungkinan dapat disebut jika vivavideo ialah yang terpopuler dan memiliki feature yang termasuk komplet.

Selainnya sanggup memperbaiki video dengan implementasi dampak filter, tambahan text, emojoi, atau menambah backsound, sobat bisa juga mengatur kecepatan video supaya pergerakannya jadi demikian lamban.

Untuk kecepatan slow motion-nya sendiri, sobat dapat mengendalikannya kecepatan 1/4 sampai 1/2 kali atau fast forward dengan kecepatan 2 sampai 4 kali.

11. Filmorago

Selainnya memungkinkanmu untuk membikin video sampai 100 kali bisa lebih cepat, filmorago pasti sediakan feature untuk perlambat pergerakan video atau yang umum dikatakan sebagai slow motion dengan beragam opsi, 1/4x (paling lamban), 1/2x (lebih lamban), dan 3/4x (lamban). Keunggulan dari aplikasi ini yakni sanggup percepat dan perlambat video dalam saat yang bertepatan.

Selainnya feature untuk membikin video slow motion dan fast motion, aplikasi ini sediakan feature ubah video umum yang lain, seperti opsi peralihan video, implementasi dampak filter, tambahan text, menggunting durasi waktu video, dan ada banyak kembali.

12. Footej Kamera

Kemungkinan sedikit yang ketahui kehadiran dari aplikasi ini. Tetapi yang penting sobat ketahui, aplikasi namanya Footej Kamera ini memiliki feature yang cukup hebat di mana sobat dapat langsung lakukan recording dan menjadikan sebagai video slow motion.

Bagusnya kembali, sobat dapat mengatur Shutter Speed lewat cara manual. Tidak itu saja, aplikasi ini memiliki feature Burst Model yang memungkinkanmu untuk meng-capture banyak gambar dalam sekejap.

13. Androvid

Aplikasi slow motion terbaik untuk android selanjutnya kemungkinan tidak asing untuk sobat yang menyukai mengubah video, ia ialah androvid. Diperkaya dengan feature yang komplet seperti video trimmer, joiner, reverse, dan mixer, sobat juga dapat mengaplikasikan pergerakan video jadi slow motion supaya kelihatan makin menarik.

Menariknya, aplikasi persembahan zeoxy ini sanggup lakukan alterasi ke beragam pola video, dimulai dari.3GP,.AVI,.FLV,.MP4,.MPG,.MOV,.WMV, dan ada banyak kembali.

Hasil video yang hendak sobat bikin nanti langsung bisa dibagi langsung dari aplikasi ini ke Facebook, Instagram, youtube, dan ada banyak kembali.

Baca Juga : Alight Motion 4.0 4 Pro Mod Apk 

Demikian Rekomendasi Aplikasi edit video slow motion android terbaik 2022 yang telah kami rangkum versi brodanni.com dan bisa sobat coba. Dari sekian banyak aplikasi tersebut memiliki fitur-fitur yang berbeda yang bisa sobat gunakan untuk mengedit video menjadi slow motion. Jangan lupa share artikel ini supaya teman teman sobat bisa mengedit video menjadi slowmotion dan sama-sama berkarya membuat video aestethic. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.