Cara Mengekspor Video di Alight Motion : Cukup 3 Menit!

Inilah cara mengekspor video di alight motion dengan cepat untuk android maupun iOS. Manfaatkan fitur keren di alight motion ini ya teman-teman!

Cara Mengekspor Video di Alight Motion - Editing video kini bisa dilakukan dengan mudah lewat aplikasi yang ada di hp android atu iphone.

Cara Mengekspor Video di Alight Motion
cara menyimpan video dari aplikasi alight motion ke galeri

Salah satu apk yang paling banyak digunakan untuk mengedit video di hp adalah aplikasi Alight Motion. Alight Motion mudah digunakan dan memiliki banyak fitur keren. Namun banyak pengguna yang mengeluhkan sulitnya mengekspor video di Alight Motion tanpa berlangganan. Apakah Anda juga mengalami masalah ini?

Jika kesulitan mengekspor video di Alight Motion, Anda bisa menyimak pembahasannya kali ini. Karena kali ini kami akan membahas cara ekspor video di Alight Motion gratis tanpa bayar.

Tidak Bisa Ekspor Video di Alight Motion

Di Alight Motion Anda dapat mengekspor video secara gratis. Hanya saja akan muncul watermark tulisan Alight Motion akan muncul di video. Jika tanda air ini muncul di video Anda, video Anda akan terlihat kurang menarik.

Baca Juga : Toko Indonesia Apk : Amankah? Ini Reviewnya!

Untuk menyimpan video di Alight Motion tanpa watermark hanya bisa dilakukan dengan cara berlangganan. Anda harus membayar Rp109.200 per tahun atau Rp.19.000 per bulan.

Tetapi ada cara mengekspor video di Alight Motion tanpa membayar, caranya sangat mudah. Simak terus untuk mempelajari cara menyimpan video di Alight Motion secara gratis.

Cara Mengekspor Video di Alight Motion Tanpa Bayar

Untuk mengekspor video di Alight Motion tanpa watermark, Anda dapat menggunakan aplikasi Alight Motion versi Mod. Dengan Alight Motion Mod ini Anda dapat mengekspor video secara gratis dan menikmati semua fitur premium tanpa membayar.

Aplikasi Alight Motion asli dapat diunduh dari Play Store dan App Store, jadi Anda tidak bisa download Alight Motion Mod ini dari App Store atau Play Store. Download Alight Motion Mod dari link yang kami bagikan kali ini.

Link Download Alight Motion Mod: Alight Motion Pro Mod Apk

Cara Ekspor Video Menggunakan Alight Motion Mod

Cara menggunakan Alight Motion Mod Apk untuk mengekspor video secara gratis sangatlah mudah. Berikut tutorial menggunakan apk Alight Motion Mod untuk ekspor video:

  1. Download Alight Motion Mod dari link di atas, lalu setelan instal dari sumber tidak dikenal di Pengaturan.
  2. Kemudian buka Alight Motion Mod Apk yang sudah di download sebelumnya.
  3. Klik tombol Instal, lalu tunggu proses instal Alight Motion selesai.
  4. Setelah selesai, Anda buka apk Alight Motion, lalu mulai membuat projek baru.
  5. Untuk mengekspor secara gratis, cukup klik tombol Ekspor, atur resolusi, lalu klik tombol Export.

Sebaiknya gunakan Apk Alight Motion dari Play Store atau App Store untuk mendukung developer. Demikian, semoga info tentang cara ekspor video di alight motion gratis tanpa bayar bermanfaat.