Aplikasi Android untuk Memperjelas Video bagi Youtuber

Bagi Anda yang menjadi content creator maupun youtuber, berikut adalah aplikasi android untuk memperjelas video. Selamat menyimak ulasan kami.

Aplikasi Android Untuk Memperjelas Video - Ada banyak Aplikasi Video Editing yang bisa digunakan. Beberapa dari aplikasi ini dilengkapi dengan fitur profesional. Dengan adanya aplikasi ini semakin memudahkan seseorang dalam membuat video yang diinginkan. Baik digunakan untuk kenang-kenangan atau diunggah ke media sosial. 

Dengan banyaknya aplikasi yang ditawarkan, seseorang bisa memilih mana yang cocok untuknya. Setiap Aplikasi Android memiliki kelebihan dan kekurangan tergantung dari fitur yang disediakan. Oleh karena itu sangat penting untuk mengetahui setiap aplikasi edit video yang akan Anda gunakan. Simak ulasan kami berikut ini.

Berbagai Macam Aplikasi Android untuk Edit Video

aplikasi android untuk memperjelas video

Editor Video Power Director

Power Director merupakan aplikasi edit video Android yang memiliki fitur cukup lengkap. Aplikasi ini sangat direkomendasikan karena mudah digunakan. Power Director sangat cocok untuk seseorang yang ingin mengedit video menggunakan smartphone. Editannya juga memuaskan, bisa menghasilkan kualitas yang bersih dan audio yang bagus. 

Aplikasi ini dapat dengan mudah memasukkan video, foto, atau lagu yang akan digunakan sebagai back sound. Kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki berbagai fitur profesional seperti editing video PC atau laptop, kemampuan video hingga format 4K. Aplikasi ini gratis untuk digunakan tetapi setelah di konversi menjadi video maka akan muncul watermark di pojok atas dengan nama Power Director.

Kine Master

Ada banyak sekali fitur dalam aplikasi ini. Kinemaster dapat membuat video gerakan lambat dengan memperlambat gerakan dalam video, dan sebaliknya. Bahkan video ini mampu mempercepat pergerakan hingga 8x kecepatan. Kine Master adalah aplikasi pemotong video yang sangat mudah, baik memotong bagian depan, belakang atau tengah. 

Dengan aplikasi ini, seseorang dapat membuang bagian video yang tidak diinginkannya. Kemudian video tersebut dapat disisipkan ke bagian yang telah dipotong tadi. Selain itu kamu juga bisa memasukkan efek-efek keren lainnya. 

Jika Anda seorang Youtuber, maka Anda harus memiliki aplikasi ini sekarang juga. Kinemaster juga mendukung efek layar hijau yang dapat membuat latar belakang hijau menghilang. Dengan begitu bisa diganti dengan pemndaangan lain sehingga seolah-olah ada di tempat lain.

Magisto

Aplikasi ini untuk orang-orang yang menyukai media sosial. Karena aplikasi ini sangat sederhana. Masukan saja video, gambar, dan lagu, semuanya akan digabungkan dengan aplikasi ini. Melalui aplikasi edit video gratis ini akan membuat media sosial semakin berwarna. 

Fitur aplikasi ini cukup sederhana. Dengan begitu tidak akan mempersulit saat melakukan editing video. Aplikasi ini tidak terlalu besar sehingga aplikasi ini tidak memakan banyak space di memori smartphone kamu.

Filmora Go

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali fitur. Diantaranya bisa membuat video dengan rasio 1: 1 dan juga 16: 9 yang banyak digunakan oleh para YouTuber ternama. Filmora Go memiliki tampilan awal yang cukup menarik karena dilengkapi dengan fitur-fitur berkualitas. Aplikasi ini gratis, tetapi jika Anda ingin versi lengkapnya, Anda harus membayar sejumlah uang. 

Filmora Go telah banyak digunakan oleh jutaan pengguna internet. Kebanyakan dari mereka yang menggunakan aplikasi ini memiliki komentar positif. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengedit video, aplikasi ini sangat direkomendasikan. Demikian ulasan tentang aplikasi android untuk memperjelas video semoga bermanfaat.