Tips Cara Bermain Worms Zone Agar Cepat Peringkat 1 : Simpel Bro!

Suka main game cacing atau worms zone? Inilah Tips Cara Bermain Worms Zone Agar Cepat Peringkat 1.Selamat mencoba, semoga makin seru main gamenya ya!

Tips Cara Bermain Worms Zone Agar Cepat Peringkat 1 –Hay para pembaca, kembali lagi dengan blog brodanni di sini kami akan membahas mengenai Sebuah dunia gamer khususnya di smartphone android dihebohkan dengan game Worms zone.io yang jadi game paling populer dimainkan. Sampai kala ini yang mengunduh game itu telah mencapai 10 juta unduhan.

Tips Cara Bermain Worms Zone Agar Cepat Peringkat 1

Apa sebenarnya yang sebabkan game ini banyak sekali peminatnya? dan bagaimana cara bermain worms zone yang sahih?

Baca Juga : 7 Tips dan Trik Bermain Mobile Legends bagi Pemula

Ketika game android dikuasai oleh game-game besar layaknya Mobile Legends, Pubg, Call Of Duty dan game besar lainnya, lantas datanglah Wild Spike / Casual Azur Games sebagai pengembang games Worms Zone.Io yang menggeser peringkat game paling populer di android.

Worms Zone.Io ini gamenya sangatlah enteng, sebatas 38mb saja dan bisa dimainkan memakai Smartphone android versi 5.1 keatas. yang artinya type atau spesifikasi smartphone dengan RAM dibawah 1gb pun bisa memainkan game ini.

Tak hanya di Smartphone, game worms zone ini juga bisa dimainkan segera kenakan PC atau Laptop baik secara online maupun offline dan kabar terkahir hadir juga di facebook games.

Worms Zone.Io ini bisa dimainkan oleh seluruh kalangan, banyak anak-anak SD apalagi adan TK sekalipun bisa memainkan game ini, Meskipun mereka mainnya yang asal jalan dan asal makan saja.

Apalagi para youtube dan facebook gamer creatorpun memainkan game ini untuk tingkatkan viewernya, gara-gara memang minatnya pada game ini terlalu tinggi.

Oke kali ini brodanni.com akan mencoba review sedikit mengenai bagaimana cara bermain Worms Zone.Io yang sahih dan jadi peringkat teratas.

Review Permain Worms Zone.io

Sebelum menuju review gamenya, teknobgt.com akan sedikit menjelaskan berkenaan developer atau pembuat game Worms Zone ini, Namanya ada Casual Azur Games, namun jika di opening permainnya masih kenakan sebutan Wild Spike. Casual Azur Games ini bukan semata-mata menyebabkan game worms zone saja, melainkan ada banyak yang mereka buat layaknya Bike Hop, Bottle Jump 3d, Axes.Io, Taxi Run, Ball Out 3d dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Daftar Game IOS Terbaik yang Bikin Ogah Berhenti Main

Menjadi cara bermain game Worms Zone.Io ini adalah tugas utamanya membesarkan cacing yang kamu melakukan, jangan hingga menabrak cacing lainnya yang ada diarena sebab akan membuat cacing kamu mati dan kudu mulai berasal dari kecil/0 lagi.

Tumbuhkan tetap cacing yang anda lakukan hingga jadi yang terbesar maka kamu akan meraih gelar kampiun yang bisa kamu rekam / screenshoot sesudah itu di share pada sistem media sosial.

Sehingga tampilanmu lebih menonjol dan berbeda, pilih kulit cacingmu sebelum bermain dengan cara membelinya dengan coin yang kami dapatkan. semakin bagus kulit/tampilan cacingnya makan semakin mahal atau banyak coin yang mesti kamu miliki. dan sekarang kamu bisa membeli coin dengan cara topup googlepay.

Cara Bermain Worms Zone.io

Berikut ini tips bermain game Worms Zone dengan benar menggunakan smartphone agar bisa dengan mudah dan cepat menjadi juara atau rangking 1 di arena yang kamu mainkan.

  • Gunakan akun facebook kamu untuk login di game ini agar coin yang didapatkan bisa tersimpan.
  • Fungsi coin ini banyak sekali, seperti untuk membeli kulit atau tampilan cacingnya, mata dan mulut. Selain itu bisa digunakan untuk melanjutkan game saat cacing anda mati, jadi sayang banget jika skor cacingnya sudah masuk 10 besar atau bahkan ranking 1 dan tiba-tiba mati. Cukup dengan 250 coin anda bisa melanjutkan game tersebut tetapi dengan skor yang terpotonh hampir setengahnya.
  • Gunakan kontrol pada tangan terkuatmu, misalkan tangan kirimu lebih kuat, maka gunakan kontrol arah cacingnya pada tangan kiri, sedangkan tangan kanan bisa digunakan saat ingin menggunakan fitur kecepatan laju cacingnya.
  • Jangan terlalu sering menggunakan skill kecepatan, karena skor atau poin yang anda kumpulkan bisa berkurang, sehingga sulit atau menjadi lama untuk mengejar peringat teratas.
  • Manfaatkan item-item yang sering muncul, seperti magnet, 2 arah, speed, indikator cacing mati, zoom out, dan yang paling dicari adalah item 5X. untuk penjelasannya bisa ke sini : Daftar Power Up Game Worms Zone
  • Kombinasikan 3 item ini agar cacing anda bisa dengan cepat mendapatkan point. 5X , Magnet dan Dua Arah.

Alasan Memainkan Game Worms Zone.io

Game ini dimainkan oleh banyak kalangan, mulai berasal dari anak-anak, dewasa, pelajar, mahasiwa, pekerja, ibu tempat tinggal tangga, hingga para gamer/youtuber pun memainkan game seru ini. Jika kamu belum dulu memainkan game ini, tentu akan meremehkan, seolah-olah merasa aneh kok mau maen game layaknya itu, namun sehabis bermain gamenya, dijamin deh tentu ketagihan.Ada beberapa alasan orang ingin bermain game zona cacing ini, diantaranya adalah :

Games Ringan dan Bersahabat

Game ini punyai ukuran filenya sebatas 38mb saja yang mana ini amat tidak memengaruhi media penyimpanan di smartphone, Lebih-lebih Worms Zone ini bisa dimainkan pada Android versi 5.1 yang artinya style smartphone dengan ram kecilpun bisa memainkan game ini. Bisa saja dikarenakan hal ini yang mengakibatkan banyak orang menyukainya.

Baca Juga : Event Star Wars Alucard ML : Review dan Cara Dapatnya!

Tak hanya itu, game ini juga tidak terlampau banyak memakai kuota internet kala anda memainkan Worms zone online, dan berita baiknya juga bisa dimainkan didalam mode offline yang melawan cacing-caing AI mode.

Dimainkan Youtuber dan Streamer Facebook Gaming

Kepopuleran game ini tidak luput berasal dari para pemain gamenya yang mencoba mengupload hasil rekaman game dia di diedit sedemikian rupa supaya menghasilkan konten yang enak ditonton, tak hanya itu para streamer facebook juga mencoba memainkan game worms zone.io dengan cara live streaming.

Cara itu memang digunakan untuk menaikkan jumlah tontonan video mereka, gara-gara tau peminatnya sangatlah banyak. Tapi secara tidak segera juga mereka menjadikan game ini jadi lebih terkenal dan populer.

Game yang Seru

Ketika kamu tengah mengalami persoalan, ataupun pusing dengan tugas sekolah / pekerjaan yang bisa menyebabkan taraf stres atau bete nya meningkat, bisa diredakan dengan game ini. game seru ini bisa pengaruhi kondisi hati kamu. Tak hanya ini ada juga game cacing lainnya yaitu slither.io yang hampir mirim permainnya.

Akan lebih seru seandainya kami bisa bermain bersama dengan teman-teman didalam 1 arena. tapi cara mabar worms zone sepertinya masih belum bisa. menjadi kami menanti saja update terbarunya semoga bisa main online secara sejalan.

Jika belum ada terinstal di smartphone yang kamu memiliki, bisa segera unduhan game Worms zone.io di google playsore, atau segera disini.

Cara Cepat Menang Bermain Worm Zone

Didalam bermain game tentu pemikirannya adalah jadi kampiun 1, tapi kadang orang-orang yang mempunyai keahlian didalam melacak celah kelemahan game itu bisa memanfaatkan itu dan memicu cheat worms zone untuk bisa mengelabui permainannya supaya item, kulit bisa dengan ringan kamu dapatkan semuanya meskipun tidak mempunya memadai coin.

Tentu disini banyak yang ingin untuk mengunduh cheat ataupun mod apk worm zone. namun hanyalah ingin mengingatkan akan bahaya virus atau malware yang bisa masuk ke smartphone kamu dan membawa dampak merusakan.

Demikian pembahasan  mengenai cara bermain worms zone agar cepat peringkat 1 yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih