Daftar Game IOS Terbaik yang Bikin Ogah Berhenti Main

berikut ini adalah Beberapa jenis game IOS terbaik yang sangat seru untuk kamu mainkan, di jamin ketagihan. Selamat mencoba

Brodanni - Bukan hanya di android saja yang bisa di temukan jutaan game seru, di IOS juga ada banyak sekali daftar game IOS terbaik dan bagus yang tidak kalah seru untuk dimainkan. Buat kamu yang beru pertama kali menggunakan perangkat IOS, berikut ini adalah beberapa jenis game IOS terbaik yang sangat seru untuk kamu mainkan, di jamin ketagihan.

Daftar Game IOS Terbaik

Berikut Adalah Daftar Game IOS Terbaik

Game Asphal 8

Game ini merupakan salah satu game favorit saya, namun biasanya saya memainkannya di android bukan di IOS. Maklum anak kos masih belum kebeli buat beli IOS Heze. Game ini menyajikan grafis yang bagus sekali sehingga pemainan akan lebih seru untuk dimainkan.

Baca Juga : Cara Mengatasi HP Cepat Panas Saat Main Game Berat

Ada banyak sekali trek yang dapat dipilih sesuai dengan yang di inginkan oleh orang yang memainkannya. selain itu, game ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur yang membuat kita lebih seru untuk memainkannya. Mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi di bantu dengan penambah daya yang lebih cepat membuat kamu bisa melakukan akselerasi mobil yang lebih seru.

Game modern Combat 5

Buat kamu para pecinta game FPS mungkin game ini adalah jenis game yang paling cocok untuk kamu mainkan. Game ini grafis yang diberikan oleh developer game modern Combat 5 ini memang sangat bagus. Kita akan merasa terpacu adrenalin untuk terus memainkan game ini.

Tidak hanya sampai di sana, game ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan keren sekali yang akan mendukung kamu untuk bermain dan memudahkan kamu untuk melakukan akselerasi permainan yang jauh lebih tinggi.

Game Godfire

Jenis game IOS terbaik selanjutnya yang bagus untuk kamu mainkan adalah game Godfire. Game ini merupakan game 3D yang sangat bagus dan sangat menarik sekali untuk kamu mainkan. Kamu bisa memainkan game ini dengan mudah di beragam jenis perangkat IOS terbaru.

Bukan hanya menyajikan grafis saja yang bagus, game Godfire ini juga memberikan sensasi permainan yang lebih menegangkan dan lebih seru untuk dimainkan. Tampilan interface game ini sangat user friendly sekali. Sehingga kamu  yang masih pemula sekalipun akan cocok untuk memainkannya.

Game Leo’s Fortune

Game ini merupakan jenis game yang paling saya sukai diantara game IOS lainnya selain War. Hal yang paling saya sukai dari game ini adalah karena grafis yang diberikannya sangat apik sekali. sehingga ketika dimainkan kita berasa masuk ke dalam dunianya.

Baca Juga : Istilah dalam Game FPS yang Harus Kamu Ketahui

Degradasi game Leo’s Fortune ini sangat bagus sehingga tidak sakit di mata saat kita memainkannya. Game ini akan memberikan kamu pengalaman berharga bahwa ternyata game sederhana sekalipun jika di kemas dan disajikan dengan baik maka akan menghasilkan karya yang lebih bagus.

Game Infinity Blade III

Game Infinity Blade III ini juga termasuk salah satu game IOS terbaik yang bisa memberikan pengalaman bermain yang bagus. Tampilan fitur yang sederhana dilengkapi dengan fitur canggih dan lengkap membuat kita akan semakin seru untuk memainkannya.

Game ini menjadi salah satu game cukup seru untuk dimainkan. Untuk kamu yang masih pemula, game ini juga sangat bagus kamu mainkan. Selain itu tampilan interface dan fitur-fiturnya juga akan sangat mudah kamu pahami.

Baca Juga : Cara Memindahkan Game dari HP ke Laptop

Itulah daftar game IOS terbaik tahun ini, dari ke 5 jenis game di atas, manakah yang paling kalian sukai? Atau game mana yang pernah kalian mainkan? Komen di bawah!