Event Star Wars Alucard ML : Review dan Cara Dapatnya!

Evan Star Wars Alukard Ml. Di artikel ini akan ada review beserta cara mendapatkan skin nya. Silahkan disimak step by stepnya ya. Semoga bermanfaat.

Event Star Wars ML Alucard - Event kolaborasi Mobile Legends x Star Wars kini telah hadir. Dalam event kolaborasi ini Anda bisa mendapatkan Skin Star Wars Alucard Obi-Wan Kenobi.

Event Star Wars Alucard ML
event star wars alucard

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan battle emote, effect recall, dan efek eliminasi bertema Star Wars. Event Star Wars Mobile Legends ini sangat keren dan sayang untuk dilewatkan.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai event Star Wars Alucard, maka Anda bisa menyimak pembahasan kali ini dengan seksama.

Jadi Anda bisa mendapatkan Skin Star Wars Alucard secara gratis.

Event Star Wars Alucard

Event Star Wars Alucard sudah muncul di Mobile Legends dan akan berakhir pada tanggal 20 Januari 2021. Anda tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan untuk ikut event Star Wars Mobile Legends ini.

Dengan mengikuti Event Star Wars Mobile Legends part 2, maka Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan Skin Star Wars permanen.

Tersedia Skin Legend Granger, Skin Epic, Skin Elite, dan Skin Normal bisa Anda dapatkan di event Star Wars ini.

Cara Mendapatkan Skin Star Wars Alucard

Untuk mendapatkan Skin Alucard Star Wars, maka Anda harus melakukan spin di Star Wars Mobile Legends. Dari hasil spin Anda bisa mendapatkan Token Galactic Credit.

Token Galactic Credit bisa Anda tukarkan dengan Skin Alucard Star Wars atau skin lainnya yang Anda inginkan. Untuk mendapatkan Skin Alucard Star Wars, Anda harus mengumpulkan 700 Galactic Credits.

Spin untuk mendapatkan Galactic Credit Token ini bisa Anda lakukan dengan menggunakan Galactic Ticket atau diamond yang Anda miliki. Galactic Ticket bisa Anda dapatkan dengan menyelesaikan misi yang ada.

Cara Mendapatkan Galactic Ticket Gratis Event Alucard Star Wars

Bagaimana cara mendapatkan Galactic Ticket untuk melakukan spin atau gacha gratis di Event Alucard Star Wars? Galactic Ticket bisa Anda dapatkan dengan cara login ke game Mobile Legends dan top up diamond.

Untuk menyelesaikan quest Galactic Ticket bisa klik tombol Events, pilih Harian, lalu klik menu MLBB X Star Wars. Klik tombol Klaim pada misi Login ke dalam game. Jika ingin mendapatkan lebih banyak Galactic Ticket, maka Anda harus top up.

Top up dengan minimal 50 diamond untuk mendapatkan Galactic Ticket. Dengan top up diamond bisa mendapatkan bonus Galactic Ticket. Setelah top up Anda bisa mengklaim Galactic Ticket.

Cara Gacha Skin Star Wars Alucard

Cara memutar Skin Alucard Star Wars di Mobile Legends sangat mudah. Anda tinggal mengikuti cara untuk mendapatkan Skin Star Wars Alucard secara gratis di bawah ini:

  1. Buka game Mobile Legends, klik tombol Star Wars untuk masuk ke dalam event.
  2. Klik tombol 1x atau 10x untuk spin menggunakan Galactic Ticket yang Anda miliki.
  3. Jika Tiket Galactic habis, spin menggunakan diamond. Untuk 10x spin membutuhkan 1000 diamond (diskon 30% pada spin pertama), kemudian 1x spin membutuhkan 100 diamond (diskon 50% pada spin pertama).
  4. Setelah melakukan spin, Anda akan mendapatkan Galactic Ticket.
  5. Tukarkan Galactic Ticket dengan klik tombol Exchange Store, lalu klik Redeem pada hadiah pilihan Anda.

Itulah cara menyelesaikan event Star Wars Alucard di Mobile Legends yang bisa brodanni sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa mendapatkan skin yang Anda inginkan di event MLBB Star Wars ini