Cara Menyinkronkan Aplikasi GoPay Dengan Aplikasi New Livin by Mandiri

Begini Cara Menyinkronkan Aplikasi GoPay Dengan Aplikasi New Livin by Mandiri. Semoga bermanfaat untuk para pembaca semuanya.

Brodanni - Cara menyinkronkan Aplikasi GoPay dengan aplikasi New Livin by Mandiri terbaru melalui menu e-wallet. Setelah terhubung, Anda bisa melihat saldo GoPay Anda di aplikasi New Livin by Mandiri. Jadi saat isi pulsa Mandiri, Anda juga bisa melihat sisa saldo tanpa membuka aplikasi Gojek.

Cara Menyinkronkan Aplikasi GoPay Dengan Aplikasi New Livin by Mandiri

Manfaat lain dari menyinkronkan Aplikasi GoPay dengan aplikasi New Livin by Mandiri adalah pengisian ulang GoPay lebih cepat karena Anda tidak perlu lagi memasukkan nomor ponsel secara manual. Setelah berhasil terhubung ke GoPay, kita cukup tap akun yang tertera di e-wallet lalu masukkan jumlah top-up.

Baca Juga Tarik Tunai Gopay di Alfamart yang Aman dan Lancar Jaya

Namun untuk mendaftar GoPay dengan New Livin by Mandiri syaratnya sama dengan aktivasi GoPay dengan Tokopedia yaitu nomor handphone harus sama. Oleh karena itu, nomor rekening Gopay dan nomor ponsel yang terdaftar di Mandiri harus sama. Jika nomornya berbeda, Anda tidak akan dapat menghubungkan GoPay ke New Livin by Mandiri. Hal ini juga berlaku untuk akun LinkAja, OVO dan DANA.

Cara Menyinkronkan Aplikasi GoPay Dengan Aplikasi New Livin by Mandiri Terbaru

Seperti disebutkan di atas, Anda hanya dapat menggunakan metode ini jika nomor GoPay dan nomor yang terdaftar di Mandiri sama.

Cara Connect GoPay di New Livin by Mandiri Agar Bisa Melihat Saldo

  1. Buka aplikasi New Livin by Mandiri dan pilih Sign In.
  2. Masukkan password New Livin by Mandiri, lalu tap Sign In.
  3. Menampilkan menu e-wallet.
  4. Pilih Hubungkan di GoPay
  5. Ketuk Coba Sekarang.
  6. Baca syarat dan ketentuan dan pilih Saya setuju.
  7. Pilih Hubungkan.
  8. Cek kode OTP yang dikirim melalui SMS.
  9. Masukkan kode OTP dan pilih Konfirmasi
  10. Masukkan PIN GoPay yang ingin dihubungkan, lalu pilih Konfirmasi.
  11. Jika koneksi ke GoPay berhasil, kredit GoPay akan ditampilkan. Pilih Kembali ke Atas.

Setelah akun GoPay terhubung, saldo GoPay akan ditampilkan di aplikasi New Livin by Mandiri, menu e-wallet.

Baca Juga Cara Mencairkan Gopay di Alfamart dengan Mudah dan Aman

Kemudian ketika Anda ingin mengisi saldo GoPay Anda, cukup ketuk akun lalu masukkan nilai nominal dan kemudian PIN. Jadi prosesnya jauh lebih cepat dan mudah karena Anda tidak perlu masuk ke menu top up e-wallet dan memasukkan nomor ponsel Anda. Keuntungan menghubungkan GoPay dengan Mandiri m Banking adalah kemampuan cek pulsa dan isi ulang lebih cepat.

Cara Hapus GoPay di New Livin dari Mandiri

Selain kemungkinan menjalin koneksi, tentunya Anda juga bisa menghapus GoPay di New Livin by Mandiri. Lanjutkan sebagai berikut untuk menonaktifkan GoPay di e-wallet New Livin by Mandiri.

  1. Buka aplikasi New Livin by Mandiri dan tap Sign In.
  2. Masukkan kata sandi, lalu ketuk Masuk.
  3. Lihat bagian E-Wallet, pilih Kelola.
  4. Pilih Hapus di akun GoPay.
  5. Kemudian pilih tombol Hapus.

Setelah menghapus akun yang ditautkan, Anda tidak akan dapat melihat saldo GoPay dan untuk mengisi saldo Anda harus melalui menu top up terlebih dahulu. Namun, jika berubah pikiran, Anda dapat relink akun GoPay yang sama ke New Livin by Mandiri. Bila ingin isi pulsa dengan cepat tanpa menghubungkan akun, Anda bisa mengaktifkan Quick Pick lalu mendaftarkan akun GoPay.

Pertanyaan dan Jawaban

  • Apa keuntungan menggabungkan GoPay dengan New Livin by Mandiri?
  • Kelebihannya, kamu bisa melihat saldo GoPay dan top up lebih cepat dari New Livin by Mandiri.
  • Bisakah saya menautkan akun dengan nomor berbeda?
  • Tidak, akun GoPay dan New Livin by Mandiri harus menggunakan nomor yang sama.
  • Apa perbedaan antara akun Quick Pick dan Connect GoPay?
  • Dengan Quick Pick, GoPay dapat diisi ulang tanpa login ke New Livin by Mandiri. Anda dapat melihat saldo GoPay Anda saat menghubungkan akun, tetapi Anda harus masuk terlebih dahulu untuk mengisi ulang.

Demikian informasi cara menghubungkan akun GoPay ke New Livin by Mandiri agar bisa cek saldo dan isi pulsa dengan cepat. Selain GoPay, Anda juga bisa menghubungkan akun LinkAja, DANA dan OVO seperti yang sudah dijelaskan di atas. 

Baca Juga  Cara Top Up Gopay BCA via ATM dan Mobile Banking

Berbeda dengan quick selection, walaupun sudah menambahkan GoPay ke New Livin by Mandiri, harus login dulu saat isi pulsa. Jika ingin isi ulang GoPay dengan cepat tanpa harus mendaftar terlebih dahulu, sebaiknya aktifkan juga Quick Pick.