Cara Mengetahui Orang yang Stalker IG Kita Tanpa Aplikasi

Mau mengetahui siapa yang sering stalking Instagram kita? Inilah cara mengetahui orang yang stalker IG kita tanpa aplikasi. Selamat mencoba!

Cara Mengetahui Orang yang Stalker IG Kita Tanpa AplikasiStalker adalah suatu perbuatan yang dilakukan oleh orang untuk memata-matai kehidupan kita. Di media sosial terkadang ada sebagian orang yang kepo atau penasaran dengan aktivitas orang lain entah itu artis, penyanyi dan bahkan orang yang tidak dia kenal. 

Cara Mengetahui Orang yang Stalker IG Kita Tanpa Aplikasi

Sehingga pengguna media sosial seperti Instagram dan Facebook harus mahir mengetahui siapa saja orang yang stalker akun media sosialnya. Jika Anda pengguna Instagram dan sedang mencari cara untuk mengetahui orang yang stalker akun IG kita tanpa perlu memakai aplikasi. Anda tidak perlu khawatir karena cara tersebut sudah saya bahas di dalam artikel ini.

Baca Juga : Cara Melihat Story Orang Lain di Whatsapp Tanpa Ketahuan

Meskipun Instagram memiliki fitur yang cukup lengkap namun aplikasi ini masih belum bisa menerapkan fitur yang bisa mengetahui siapa yang stalker akun kita. Sehingga siapa pun dapat melihat profil IG yang berisikan foto, video dan history yang ada di akun Instagram yang Anda miliki.

Cara Mengetahui Orang yang Stalker IG Kita Tanpa Aplikasi

Sebenarnya Anda bisa mengatasi hal tersebut dengan cara mengatur akun menjadi Private, namun jika melakukan hal tersebut dapat membuat Anda tidak akan mendapatkan Endorse dari produk yang sedang tertarik dengan Anda untuk membantu mempromosikan jualan mereka sehingga Anda tidak dapat mendapatkan penghasilan karena akun yang sudah di privat.

Cara Mengetahui Orang yang Stalker IG Kita Tanpa Aplikasi

Apakah ketahuan jika Stalking IG? Untuk melihat dan mengetahui orang yang stalking akun Instagram kita. Anda dapat memanfaatkan situs yang memiliki fitur tersebut. Ada banyak website yang dapat membantu Anda untuk mengetahui siapa saja orang yang sedang stalker akun IG Anda. 

Salah satu website yang bisa Anda gunakan yaitu jnckmedia.com yang sudah sering dipakai oleh orang yang penasaran dengan siapa saja yang sering melihat akun IG nya.

Baca Juga : Cara Memulihkan Chat WA dengan Mudah dan Cepat

Apakah JNCK Media aman? Dengan menggunakan website JNCK maka akun yang Anda gunakan dapat dipastikan aman karena Anda tidak perlu login ke akun Instagram pada saat menggunakan situs tersebut. Lebih bagusnya lagi Anda bisa memakai situs ini dengan sangat mudah. Untuk tutorialnya Anda dapat mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Pertama buka browser yang sering Anda pakai misalnya Google Chrome dan Mozilla
  • Lalu ketikkan di pencarian jnckmedia.com atau Anda bisa klik link yang sudah saya buatkan
  • Pada tampilan website, Anda pilih icon garis 3 yang ada di bagian sebelah kiri yang berfungsi menampilkan menu yang ada di website tersebut
  • Selanjutnya pilih menu Instagram Tools > Check Stalkers, disini Anda dapat memasukkan nama akun Instagram yang Anda punya melalui kolom Username yang sudah disediakan
  • Cara Mengetahui Orang yang Stalker IG Kita Tanpa Aplikasi
  • Langkah terakhir centang pilihan I'm not a robot dan pilih tombol Submit. Tunggu beberapa saat sampai menampilkan informasi mengenai siapa saja yang sudah dan sering stalker akun IG Anda
  • Selesai

Dengan mengikuti tutorial di atas maka Anda dapat mengetahui orang yang sudah stalker Instagram Anda. Namun perlu Anda tahu bahwa situs tersebut hanya membatasi maksimal 10 akun saja dan dan bisa dipakai 3 kali dalam sehari. Selain itu, akun yang di privat tidak dapat Anda lihat.

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan mengenai cara mengetahui orang yang stalker IG kita tanpa aplikasi. Semoga dengan adanya tutorial ini maka dapat bermanfaat bagi Anda dalam mengetahui siapa saja yang sering melihat Instagram kita. Sekian dan terima kasih.