Cara Melihat Story Orang Lain di Whatsapp Tanpa Ketahuan : Gini Caranya!

Anda pemakai WA? Inilah cara melihat strory orang lain di whatsapp tanpa ketahuan. Ikuti tata caranya, semoga berhasil dan selamat membaca.

Brodanni - Dunia digital yang identik dengan dunia maya yang serba maju membuat kita semakin harus cerdas dalam menggunakannya dan bijak dalam menggunakan internet. Internet bisa mengubah segalanya tidak mungkin menjadi mungkin, salah satunya dengan berkomunikasi jarak jauh dengan menggunakan handphone atau android. 

Cara Melihat Story Orang Lain di Whatsapp Tanpa Ketahuan

Dalam handphone android terdapat beberapa aplikasi setiap orang, berapa juta orang yang menggunakan handphone android dan berapa juta orang yang menginstall aplikasi Whatsapp entah untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan umum. Walaupun kita terhalang oleh jarak dan waktu tapi silaturahmi berjalan dengan lancar dengan menggunakan digital.

Apalagi saat ini pemerintah menggencarkan pendidikan digital, masuk dalam dunia pendidikan menjadi mata pelajaran seperti contoh halnya di perguruan tinggi ada mata kuliah literasi digital. 

Para pelajar maupun mahasiswa mengharuskan untuk tidak ketertinggalan dengan dunia digital, apalagi 5 tahun ke depan bahkan 10 tahun yang akan datang direncanakan kita akan serba digital dari tahun ke tahun digital semakin canggih serta semakin lekat dengan sendi-sendi kehidupan kita.

Baca Juga : Cara Whatsapp Tidak Diketahui Online oleh Teman

Kali ini kami akan mengulas dan juga akan berbagi tentang cara menyembunyikan ketika melihat Story Whatsapp orang lain jadi tanpa sepengetahuan kita bisa melihat aktivitasnya apalagi yang ingin kamu lihat setiap dia bikin Story yaitu si dia. 

Tahapan  Agar Membuka Story Orang Lain di Whatsapp Tanpa Ketahuan

Agar tidak dikatakan melihat Story mulu apa tidak ada kerjaan, jadi lebih baik disembunyikan saja. Ikuti langkah di bawah ini : 

  1. Download dulu aplikasi Whatsapp bagi yang belum punya di play store.
  2. Klik aplikasi Whatsapp, daftarkan nomor anda.
  3. Buka aplikasi Whatsapp.
  4. Klik bagian tanda "tiga titik" pada bagian pojok kanan atas.
  5. Klik "Account / akun" .
  6. Di bagian Account terdapat beberapa pilihan sahabat pilih "Privacy" 
  7. Langkah selanjutnya cari tulisan " Read Receipts".
  8. Terakhir geser tombol toggle ke kiri untuk menonaktifkan.

Sekarang sahabat bisa melihat Story orang lain tanpa diketahui, jika ingin mengembalikan kembali maka mudah dengan cara geser kembali tombol toggle ke kanan.

Mudah bukan? dulu mungkin kami maupun kalian akan keheranan ada orang yang mengomentari story Whatsapp tanpa ada namanya, ternyata melakukan ini. Walaupun mungkin ini merupakan salah satu rahasia sahabat untuk tidak mempublikasikan melihat Story orang lain. 

Demikian cara melihat story orang lain di whatsapp tanpa ketahuan, semoga bermanfaat untuk para pembaca semuanya.